Paket Murah Combo Sakti 17GB dan 25GB Unlimited 30 Hari

Paket Telkomsel Murah Combo Sakti 17GB dan 25GB Unlimited Apps 30 Hari

Arunapasman.com - Paket murah bebas akses aplikasi Telkomsel, salah satunya yaitu promo Paket Telkomsel Murah Combo Sakti 17GB dan 25GB Unlimited Apps 30 Hari yang kalau dibandingkan dengan paket utama, jelas paket ini lebih murah dari sisi harga.

Walaupun namanya promo, kamu bisa mendapatkan Paket Combo sakti ini hanya dengan menggunakan kartu Telkomsel kamu lebih dari 3 atau 4 Bulan, yang jelas sekitar bulan ke 5 pemakaian pasti sudah muncul promo ini.

Pilihan paket combo sakti juga beragam, tapi kalau penggunaan kartu untuk membeli paket kuota sekitar 50rb perbulan maka kamu bisa mendapatkan promo Paket Telkomsel Murah Combo Sakti 17GB dan 25GB Unlimited Apps 30 Hari ini.
Seperti halnya arunapasman yang sering membeli paket harga 50rb an sekarang sudah dapat promo penawaran kuota unlimited di besaran 17GB dan 25 GB.

Kuota Telkomsel Combo Sakti 17GB dan 25GB

Paket Murah Combo Sakti 17GB dan 25GB Unlimited 30 Hari menurut arunapasman adalah paket promo yang paling layak untuk diaktifkan mengingat besaran kuota, harga serta bonus yang bisa kita dapatkan.

1. Paket Murah Combo SAKTI 17GB Unlimited Apps Telkomsel

Paket Murah Combo SAKTI 17GB Unlimited Apps Telkomsel terdiri dari kuota utama bonus telpon sms serta bonus kuota unlimited aplikasi seperti berikut :
  • Kuota Utama 17GB
  • Kuota Telpon 300Menit sesama Telkomsel
  • Kuota SMS 400 sesama Telkomsel
  • Kuota Unlimited akses Aplikasi Pilihan
  • Aktif 30 Hari
Harga paket ini di aplikasi myTElkomse hanya Rp 73.000 saja, harga awal sebenarnya 75.000 tapi dapat diskon jadi 73ribu, sepertinya paket ini pengganti dari Paket Terbaik TElkomsel 15GB 75 rb yang dulu pernah ada.

2. Paket Murah Combo SAKTI 25GB Unlimited Apps Telkomsel

Paket Murah Combo SAKTI 25GB Unlimited Apps Telkomsel juga terdiri dari kuota utama, kuota nelpon sms serta bonus unlimited aplikasi dengan rincian sebagai berikut :
  • Kuota Utama 25GB
  • Kuota Telpon 300 menit sesama TElkomsel
  • Kuota Sms 400 sesama TElkomsel
  • Kuota Unlimited akses aplikasi pilihan
  • Aktif selama 30 hari
Harga paket ini di aplikasi myTelkomsel hanya 98.000 saja, awalnya senilai 100 ribu tetapi dapat diskon jadi 98rb saja.

Deskripsi Kuota Telkomsel Combo Sakti 17GB dan 25GB

Kuota utama dari paket promo ini jelas bisa digunakan untuk akses internet semua jaringan full 24 jam seperti kuota kuota utama pada umumnya.

Bonus sms dan nelpon yang diberikan hanya bisa digunakan ke sesama nomor telkomsel, selain itu kuota utama adalah prioritas yang pertama akan dipakai ketika mengakses internet.

Jadi bonus unlimitednya berlaku jika kuota utama sudah habis, kemungkinan begitu. Atau bisa juga kuota gratis bersanding dengan kuota utama, tapi yang berkurang adalah kuota utama terlebih dahulu.

Kuota Unlimited Aplikasi dari Kuota Telkomsel COmbo Sakti 17GB dan 25GB bisa digunakan untuk mengakses Whatsapp Line MusicMAX GamesMAX MAXstream Facebook Instagram serta youtube.
Nah jika kuota utama yang sebesar 17GB dan 25GB itu sudah habis maka akses aplikasi pilihan tetap unlimited dan aplikasi diluar itu berlaku FUP 128 kbps, mungkin untuk FUP harus dibaca lebih detail tentang syarat dan ketentuannya.

Oh iya paket ini hanya berlaku domestik, artinya hanya bisa digunakan dan dibeli dalam negeri dan tidak bisa digunakan diluar Indonesia.

Cara Mengaktifkan Kuota Telkomsel COmbo Sakti 17GB dan 25GB Unlimited

Untuk mendapatkan dan membeli paket Kuota Telkomsel COmbo Sakti 17GB dan 25GB Unlimited kamu bisa melihatnya di aplikasi MyTelkomsel.

Jika kartu Telkomsel kamu sudah lebih dari 3bulan maka seharusnya sudah muncul promo ini, perlu di ingat bonus unlimited aplikasi ada di kuota 17GB keatas, dibawah itu hanya dapat bonus sms serta telpon ke sesama telkomsel saja.