Paket Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB Gratis Whatsapp 1 Bulan

Paket Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB Gratis Whatsapp 1 Bulan

Arunapasman.com - Paket Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB Gratis Whatsapp 1 Bulan adalah salah satu jenis promo paling murah yang pernah arunapasman dapatkan dari sms promo yang masuk ke nomor arunapasman.

Isi smsnya sih Cukup simpel banget, hanya Rp 10 RB dapat kuota internet Telkomsel sebesar 4GB dan gratis unlimited whatsapp 1 bulan penuh serta masih ada bonus telpon untuk 30hari, dari isi smsnya sih keliatan kalau paket ini murah dan bonusnya bisa kepake banget.

Paket promo ini ternyata adalah paket combo unlimited 30Hari yang mendapat potongan harga sampai 10Rb rupiah saja, amat sangat murah. Jadi kalau tidak ada diskon promo, harga normalnya sekitar 40ribu atau mungkin 50ribu, sekitaran itulah.

Promo Paket Internet Combo Unlimited Telkomsel 10.000 yang arunapasman dapatkan memang berisi kuota 4GB, tapi ternyata ada juga yang harga sama 10rb dapat kuota 10GB. Jadi yang satu isinya kuota 4gb harga 10K, yang satunya lagi 10gb harga sama 10K pulsa juga.

Cara Mengaktifkan Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB

Cara Mengaktifkan Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB Promo Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB Gratis Whatsapp 1 Bulan bisa kamu akses dengan kode dial *363*815#. Lewat kode dial ini kamu akan dapat 2 varian besaran kuota yang bisa diaktifkan, yaitu 4gb dan 10gb, sayang arunapasman hanya dapat yang 4gb saja.

Tentu seperti promo promo promo lainnya, tidak semua pelanggan bisa mendapatkan paket ini, hanya pelanggan terpilih saja. Bagaimana jadi pelanggan Terpilih ? Yaaaa hanya Telkomsel saja yang tau, seperti biasa tinggal gunakan saja kartu Telkomselnya terus, nanti juga ada promo yang masuk.

Selain itu kalau kamu dapat promo paket ini, dengan kode dial *888# saja sudah akan muncul menunya dibagian paling atas nomor 1. Mungkin ada promo lain yang muncul, hal ini tergantung juga promo yang ditawarkan ke kamu.

Karena namanya paket Combo Unlimited pastinya selain kuota internet juga sudah pasti dapat bonus telpon sesama Telkomsel. Masa aktifnya termasuk paket internet bulanan karena jelas aktif 30 hari. Sebenarnya yang paling menarik dari paket ini ada di bonus bisa akses WA sebulan penuh, jadi bebas khawatir kalau kuota internetnya habis.

Waktu Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB

Waktu Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB
Arunapasman sendiri punya 2 nomor Telkomsel yaitu SImpati dan Kartu as. Untuk Promo Paket Internet Telkomsel 10.000 4GB Unlimited WA hanya masuk ke nomor simpati dan tidak ada di kartu as. Jadi jelas tidak semua nomor dapat promo ini. Harganya sangat murah banget karena 10rb sudah dapat kuota 4GB masa aktif sebulan.

Meskipun begitu arunapasman masih kurang tertarik karena sudah dapat kode promo yang 10RB kuota 10GB full 24 jam. Mungkin karena saat ada promo ini, yang arunapasman butuhkan adalah kuota utama atau yang bisa digunakan selama 24 jam, dan memang aktifitas di sosmed dan wa sangat sedikit.

Telkomsel 10.000 4GB Unlimited WA Cara Mendapatkan Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB

Jujur saja, pelanggan telkomsel yang dapat Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB dan 10 GB sepertinya hanya pelanggan yang beruntung saja. Beruntung ini bukan berarti diundi ya, melainkan skema penggunaannya mirip mirip dengan promo yang ada.

Pasalnya dari yang arunapasman alami sendiri, 3 nomor dari operator Telkomsel yang admin gunakan hanya 1 nomor saja yang dapat promo ini, santunya lagi dapat promo telpon saja dan terakhir tidak dapat promo sama sekali.

Kalaupun kamu tidak mendapat sms Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB dan 10 GB santai saja, toh paket ini hanya bisa diaktifkan sekali atau 2 kali setelah itu masa promonya hilang dari aplikasi MyTelkomsel.

Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu Hilang

Setiap promo dari Telkomsel tentu memiliki periode dari penawaran promo tersebut, jadi jika penawaran promo Combo Unlimited Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel kamu hilang salah satu alasan yang paling bisa dijelaskan yaitu periode promonya sudah berakhir.

Tapi jangan khawatir, bisa jadi promo ini nantinya akan muncul kembali, Tapi untuk saat ini ada paket pengganti yang lebih bagus yaitu Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel 25GB yang bisa digunakan untuk akses aplikasi full tanpa batasan kuota selama sebulan.

Penutup Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB

Promo Paket Internet Telkomsel Murah Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 10GB ini sangat menarik di unlimited WA selama sebulan, jadi kalau misalnya kamu cek dial dan dapat promo ini, lumayan ngirit banget buat WA nan satu bulan penuh, dari keterangannya begitu.

Sejauh yang arunapasman tau ada 2 varian Paket Internet Combo Unlimited Telkomsel 10.000, yaitu berisi paket kuota 4GB seperti gambar sms diatas,dan ada juga yang paket berisi 10GB. Keduanya tetap unlimited telpon sesama telkomsel dan akses aplikasi WA.