Combo Sakti Unlimited Telkomsel Bebas Akses Aplikasi Pilihan

Combo Sakti Unlimited Telkomsel Bebas Akses Aplikasi Pilihan

Arunapasman.com - Combo Sakti Unlimited Telkomsel pada dasarnya adalah paket Combo sakti atau Paket Terbaik yang memiliki tambahan bonus bebas akses aplikasi pilihan sepuasnya unlimited sebulan penuh.

Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang sekarang memang punya banyak sekali varian besaran kuota paket internet, namun karena sifatnya promo jadi kamu hanya bisa mendapatkan beberapa pilihan saja sesuai skema penggunaan mu dan tidak semuanya.

Meskipun tergolong paket promo, menurut arunapasman promo inilah yang paling mudah didapatkan untuk pengguna Telkomsel, caranya kamu hanya perlu menggunakan kartu Telkomsel kamu beberapa bulan saja, dari pengalaman sekitar 5 bulanan.

Hanya dengan aktif menggunakan kartu telkomsel saja, misalnya dengan membeli paket normal bulanan sekitar 50k, maka kurang bulan ke 5 atau ke 6 seharusnya kamu sudah dapat promo ini dan bisa mengaktifkannya.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Seperti yang arunapasman sampaikan diatas, sangat banyak varian besaran kuota pilihan Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini, tapi mungkin ada beberapa yang sering didapatkan oleh pengguna layanan si merah ini.

1. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 1.5 GB dengan harga 15ribu dan dapat bonus 150 menit telpon dan 400 sms ke sesama Telkomsel

2. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 5.5 GB dengan harga 40 ribu dan dapat bonus 150 menit telpon dan 400 sms ke sesama Telkomsel

3. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 17 GB dengan harga 75 ribu dan dapat bonus 300 menit telpon dan 400 sms ke sesama Telkomsel

4. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 19 GB dengan harga 80 ribu dan dapat bonus 300 menit telpon dan 400 sms ke sesama Telkomsel
Sangat banyak sekali varian Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang ada dan bisa diaktifkan, hampir ada 20 pilihan paket mulai dari yang paling murah 10ribu an sampai paling mahal 200 ribu an, besaran kuota yang didapatkan sepertinya berhubungan dengan seberapa besar nilai penggunaan perbulan kamu.

Paket Combo Sakti Telkomsel yang Unlimited

Nah, disini lah sepertinya letak perbedaan antara iklan dan kenyataan. Ternyata tidak semua varian adalah Combo Sakti Unlimited Telkomsel, melainkan ada yang Combo sakti biasa dan ada besaran tertentu yang dapat bonus Unlimited.

Ternyata varian Paket Combo Sakti Telkomsel di besaran kuota 1.5 GB , 3 GB , 5.5 GB , 9 GB tidak dapat bonus unlimited, cuma dapat bonus nelpon dan sms sesama saja, belum ada bonus unlimited akses apps.

Sedangkan pilihan Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang benar benar dapat bonus unlimited ada di kuota 13GB sampai 75GB.

Besaran kuota antara Combo sakti 13GB - 22GB mendapatkan bonus unlimited aplikasi untuk akses WA, Line, Music Max, Game Max, FB dan Instagram.
Kemudian besaran kuota 25GB - 75GB dapat bonus unlimited full WA, Line, FB, Instagram, Maxstream, Music Max, Game Max dan paling penting bisa akses unlimited Youtube.

Jadi kalau kamu ingin membeli Combo sakti dengan gratis akses Youtube maka jangan lupa pastikan kalau kamu membeli Combo sakti dengan varian paket antara 25 -75GB, kalau bisa varian yang paling besar.

Ketentuan Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Pertama kalau kamu ingin membeli paket combo sakti yang ada bonus unlimitednya harus di rentang besaran kuota utama 13GB - 75GB, jangan yang dibawah itu.

Secara teknis sama sama dengan combo sakti, ada bonus telpon dan sms sesama. Selain itu hanya pelanggan terpilih saja yang bisa mengaktifkan combo sakti unlimited ini.

Khusus kuota unlimitednya tidak terbatas kecepatan untuk mengakses aplikasi terpilih, namu jika kamu mengakses aplikasi diluar list yang terdaftar maka akan ada FUP sebesar 128kbps. Ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu karena semuanya wewenang dari TElkomsel.

Intinya setelah kuota utama habis kamu tetap bisa akses aplikasi terdaftar dengan kecepatan full speed, tapi kalau kamu mengakses aplikasi diluar daftar akan kena FUP.

Misalnya kamu membeli Combo Sakti Unlimited Telkomsel di kuota 13GB, kan tidak ada gratis yutubnya tuh, kemudian jika kamu ingin bisa mengakses youtube, bisa didapat pada kuota 25GB.

Kemungkinan secara garis besar yang arunapasman pahami mengakses youtube ini yang seharusnya tidak dapat akan tetap bisa mengakses tapi terkena FUP atau batasan kecepatan.

Penutup Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Jadi sebagai penutup, paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini benar memiliki bonus "unlimited" nya TETAPI hanya pada pilihan paket 13GB -22GB dan Combo Sakti Unlimited Telkomsel gratis youtube di pilihan paket 25GB -75GB.

Karena itu jangan sampai salah beli ya, kuota combo sakti dibawah 9GB hanya dapat bonus sms dan telpon sesama saja tanpa ada bonus UNLIMITED nya sama sekali. Jika kamu mendapatkan promo pada aplikasi MyTelkomsel paket unlimited akan ada tampilan aplikasi pilihan di keterangan paketnya.