Paket Nelpon Unlimited Telkomsel 5 Ribu 5 GB Cuma 10 Ribu

Paket Nelpon Unlimited Telkomsel 5 Ribu 5 GB Cuma 10 Ribu
Kartu Perdana Telkomsel Prabayar

Arunapasman.com – Ada sms promo yang masuk lagi dan paket nya ada Nelpon Unlimited ke sesama Telkomsel cuma 5 Ribu dapet bonus nelpon ke all operator, dan juga bareng satu promo lagi internet 5 GB Rp 10.000 ada bonus telpon ke sesama.

Seperti biasa sms promonya dari 5111, kalau ada promo yang masuk pasti lewat nomo ini. Ada 2 promo yang ditawarkan, pertama promo kuota internet sebesar 5gb yang bisa dibeli dengan harga 10 ribu saja, tapi yang menarik buat arunapasman justru promo paket nelpon unlimited nya yan bisa digunakan ke sesama Telkomsel serta masih dapat bonus buat Telpon ke operator lain.

Harga promo nelpon unlimitednya pun sangat murah, cuma Rp 5000 pulsa saja, jadi dengan beli pulsa 5K di outlet sudah bisa beli paket nelpon, apalagi bisa diakses lewat kode dial yang jika mau mengaktifkannya tidak butuh koneksi internet sama sekali.
Nelpon Unlimited Telkomsel 5 Ribu 5 GB
Foto sms promo nelpon unlimited 5111 dari Telkomsel

Bagusnya promo kali ini yaitu kalau butuh kuota nelpon dan kuota internetan, maka bisa beli keduanya, tinggal beli pulsa 20K saja sudah bisa mengaktifkan paket internet dan paket nelpon unlimited diwaktu yang bersamaan, maksudnya kedua promo ini bisa dibeli semua.

Paket Nelpon Unlimited Telkomsel 5 Ribu

Kuota yang didapatkan dari mengaktifkan paket nelpon nya lumayan simpel, cuma ada kuota telpon sesama dan ke operator lain seperti berikut ini :
  • Kuota Unlimited Telpon sesama Telkomsel
  • Bonus telpon operator lain 20 menit
  • Aktif Seminggu
  • Harga 5 Ribu pulsa saja
Dan kuota dari paket internetnya :
  • Kuota internet 5GB Semua jaringan
  • Bonus 180 menit telpon sesama
  • Aktif 2 Minggu
  • Harga cuma 10K pulsa
Cara mengaktifkan paket unlimited Telpon dan kuota internet ini bisa dengan kode dial *363*20# kemudian cari manual mana yang paket nelpon, oh iya, arunapasman dapat sms promo ini di kartu Simpati yang sudah dipakai sekitar 4 tahun an lah, jadi kalau kartu kamu belum lama dan tetap dapat promo ini artinya kamu sangat beruntung.

Cara Dapat Paket Nelpon Unlimited

Kalo soal bagaimana cara dapat promo paket internet nelpon unlimited dari Telkomsel ini, jujur saja arunapasman juga kurang tau karena kriteria dan pelanggan mana yang diberi promo ini hanya pihak Telkomsel saja lah yang tau, tapi beberapa riwayat pembelian terakhir memang arunapasman sering beli paket combo yang ada bonusan telponnya.

Mungkin dari riwayat pembelian itulah ada promo Telpon yang ditawarkan, perlu di garisbawahi kalau setiap nomor akan dapat promonya masing masing dan jarang ada yang sama, contohnya promo ini hanya arunapasman dapatkan pada nomor Simpati tetapi tidak muncul di nomor Kartu As yang lebih sering digunakan buat internetan.

Jika kamu ingin cek dapat promo ini atau tidak bisa langsung akses kode dial diatas, misalnya tidak ada promo ini, mungkin kamu akan dapat promo lain yang lebih murah. Selamat Mencoba !