Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB

Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB

Arunapasman.com - Kode Dial Paket Kuota Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB arunapasman dapatkan dari sms promo Kode Dial promo, promo kali ini berbeda dengan penawaran sebelumnya yang merupakan varian paket 4G ceria.

Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB bisa kamu coba akses pada *363*333# dimana dari sms yang ditawarkan 20GB paket 4G untuk 7 hari dan harganya 6ribu saja. Tapi ketika kode dial tersebut arunapasman coba ternyata promo paket internet yang diberikan berbeda dengan promo pada sms.

Paket yang ditawarkan ada Paket Promo Kuota Murah Telkomsel 5 GB 5 Ribu, ya kalau segiga cuma seribu, rasanya memang layak untuk dicoba untuk diaktifkan, lumayan bisa jadi tambahan paket internet harian.

Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB 

Pada kode dial *363*333# yang arunapasman coba terdapat 3 jenis paket internet murah yang ditawarkan yaitu 1GB Combo 1000 aktif 3hari, 5GB Combo 5000 aktif 7hari dan 10GB Combo aktif 20 hari. Jadi ketiganya termasuk paket jenis reguler.

Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB
Perhitungan kasarnya semua kuota yang ditawarkan dihargai 1000 Rupiah perGBnya. Sangat murah sekali mengingat 5000 rupiah bisa dapat kuota 5GB. Jarang jarang sekali ada promo dari Telkomsel yang terhituh segiga hanya seribu saja.

Semua kuota yang diberikan ternyata full 24 jam tanpa pembagian waktu serta jaringan, ada juga tambahan bonus kuota nelpon sesama Telkomsel. Jadi kalau pengguna kuota utama, jelas model paket seperti ini akan selalu cocok digunakan.

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB
Promo Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 5 Ribu 5 GB ini seperti biasa hanya diberikan kepada pelanggan tertentu menurut kriteria dari pihak Telkomsel. Tapi ya jelas kalau kamu gunakan kartunya sudah lama, pasti banyak promo lain yang masuk.

Satu satunya cara untuk bisa mengakses kode dial tersebut ya menunggu ada sms promo atau kamu bisa coba langsung. Kode dialnya di *363*333#, kode ini bukan khusus untuk Kode Dial Paket Kuota Murah Telkomsel 5 GB 5 Ribu saja melainkan kode yang berisi paket penawaran promo – promo, jadi bisa berganti ganti tiap periode nya.

Kalau kamu bisa mengakses kode tersebut berarti nomor kamu terpilih untuk mendapatkan promo, dan kemungkinan besar paket yang ditawarkan akan berbeda, jika tidak bisa diakses mungkin saja masa penggunaan kartu kamu masih kurang lama dan kurang sering dipakai untuk aktifasi paket internet biasa.

Jadi saran dari arunapasman buat kamu yang belum bisa mengakses kode dial *363*333# ini, perbanyak saja menggunakan kartu Telkomsel kamu, aktifkan saja paket internet dengan nominal kecil di 30K pulsa perbulannya. Kemungkinan besar nanti promo yang muncul akan berkisar di 20K-50K pulsa, bisa jadi promonya lebih bagus lagi.

Pilihan Paket Internet Murah Telkomsel Rp 5.000

Pilihan Paket Internet Murah Telkomsel Rp 5.000
Dari pencarian arunapasman di aplikasi dan di internet, memang masih ada beberapa Paket Murah Telkomsel 5 Ribu yang bisa kamu coba. Pilihan paket ini hanya selingan ya, artinya mungkin pernah ada dan pernah bisa diaktifkan.

Selanjutnya kamu bisa coba cek dulu apakah daftar paket Telkomsel 5 Ribu yang arunapasman cantumkan masih aktif atau sudah berganti dengan paket murah lainnya.

Ketengan Kuota 1 GB WhatsApp

Paket Ketengan WhatsApp ini masuk ke kategori paket reguler, jadi bisa kamu aktifkan setiap waktu kapan saja, namun kuotanya hanya bisa digunakan untuk akses aplikasi WA saja dan tidak bisa dibuat internetan ataupun main game.

Meskipun begitu, misalnya kamu butuh akses WA untuk kebutuhan penting, paket ini sangat bisa “menolong”, dengan harganya yang 5ribu pulsa saja, kamu sudah bisa akses WA selama 3 hari, lumayan lah. Untuk mengaktifkannya bisa dengan kode dial *363# dan cari kuota ketengan.

Paket Internet Telkomsel 5GB 5 Ribu

Selanjutnya paket yang sama dengan paket 5GB yang arunapasman ulas diatas, tetapi ternyata Kode Dial Paket Telkomsel 5GB 5 Ribu yang bisa diakses yaitu di *363*20#. Ini artinya banyak nomor Telkomsel yang dapat promo ini tapi dengan kode dial yang berbeda-beda. Kuota paket ini sama saja, ada bonus Paket nelpon sesama telkomsel selama 30 menit dan juga Kuota Internet utama 5GB untuk 7 hari.

Promo Paket Internet Telkomsel Murah 11 GB Rp 5 ribu

Untuk Promo Paket Internet Murah 11 GB Rp 5 ribu, kamu bisa cek atau mengaktifkannya melalui aplikasi Telkomsel, atau kode dial di *363*844#, jadi Paket internet ini adalah gabungan dari kuota ilmupedia (akses situs dan aplikasi e-lerning) dan kuota conference (akses platform konferensi video).

Nah, pembagiannya Dari 11GB yang diberikan yaitu 10GB kuota belajar untuk mengakses layanan Ilmupedia dan video conference Telkomsel, kemudian ada 500MB kuota utama dan 500MB kuota untuk akses WhatsApp dan Line serta bebas akses ke berbagai e-learning dan video conference favorit selama 30 hari. Memang bukan paket utama, tapi yang jelas promo ini pernah ada.

Paket Internet Telkomsel Flash 2GB Rp. 5000

Kemudian ada juga Telkomsel Flash 2GB Rp. 5000, paket ini sepertinya jenis paket promo yang sudah lama sekali, mungkin sekarang sudah tidak ada lagi, kalaupun ada bisa dipastikan masuk ke kategori promo, kamu bisa cek atau coba mengaktifkannya di kode dial *363*822#.

Paket Internet Telkomsel 5 GB 3 Hari 5 Rb

Selanjutnya ada paket Paket Internet 5 GB 3 Hari 5 Rb yang sepertinya arunapasman juga pernah dapat, tapi tidak begitu diperhatikan karena saat itu sedang butuh paket kuota besar. Kuota yang didapatkan yaitu 5GB kuota utama dan bonus 15mnt Tsel aktif selama 3hr hanya dengan 5Rb pulsa saja. Promonya muncul dari sms 5111 dan kamu bisa cek paket ini pada *363*20#.

Paket Internet Telkomsel Paket OMG 10 GB harga 5000

Jadi memang, dibalik harga tinggi dari paket OMG, ternyata paket ini pernah memberikan diskon untuk varian-varian nya. Waktu itu Paket OMG 10 GB dapat diskon sehingga harganya menjadi 5000 pulsa saja dan aktif cuma 3 Hari, untuk mengaktifkan paket ini bisa lewat kode dial *363#, tapi sepertinya sudah tidak muncul lagi karena arunapasman sudah tidak pernah menemuinya kembali.

Paket Midnight Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000

Nah, ada juga nih paket kuota internet 5GB yang aktif hanya 1 Hari dengan harga Rp 5000 pulsa, tapi jenis paket ini adalah masa aktif paket MDS telkomsel atau disebut juga paket malam harian.

Paket malam atau MDS telkomsel adalah kuota internet hanya bisa digunakan mulai dari jam 00.00 sampai 07.00, dan karena masa aktifnya cuma sehari, rasanya pas buat kamu aktifin misal untuk kerja, kejar setoran main game atau maraton film semalam kalau besok paginya sedang libut. Untuk mengaktifkan paket ini kamu bisa Dial ke *363# dan cari paket internet malam (MDS) atau kamu bisa coba varian lainnya.