Promo Paket Internet 17 GB Rp 40 Ribu Telkomsel

Promo Paket Internet 17 GB Rp 40 Ribu Telkomsel

Arunapasman.com – Kali ini ada lagi paket internet promo dari Telkomsel 17 Gb Rp 40.000 dan 13 Gb Rp 35.000 dengan bonus nelpon 30 menit sesama yang aktif selama sebulan, paket promo ini dari smsnya bernama paket Murah Banget, entah itu nama paketnya atau judul promonya.

Oke nya promo ini mungkin karena kuotanya prefer di internet saja dan bonus nelponnya relatif untuk kebutuhan telpon sebentar-bentar saja, selain itu ternyata paket promonya muncul di Kartu As dan Kartu Simpati di hari yang sama, perbedaannya hanya di besaran kuota dan harganya saja, selain itu skemanya semua sama.

Artinya, yakin bukan hanya nomor arunapasman yang dapat promo ini, pasti banyak pengguna kartu Telkomsel lain juga dapat promo yang hampir sama. Sebelumnya arunapasman juga dapat promo seperti ini, tapi dengan harga yang lebih rendah yaitu 15 GB seharga 36 Ribu saja, jadi kali ini mungkin sama saja tapi kuota dan harganya dinaikin sedikit.

Promo Internet 17 GB 40 Ribu Murah Banget

Promo Internet 17 GB 40 Ribu Murah BangetJelas promo ini sangat worth it buat diaktifkan, apalagi kedua kartu dapat promo yang sama, jadi tinggal aktifkan saja keduanya dengan nominal yang paling besar, bisa buat dipake internet harian, buat kerja juga enak udah sangat mumpuni.

Paket di Kartu As

Di nomor kartu As arunapasman, ada 2 varian kuota promo yang masuk, hanya beda besar kuota dan harga saja, kalo bonus dan masa aktifnya sama persis.
  • Internet 17 GB Rp 40 Ribu
  • Aktif 30 Hari
  • Kuota Nelpon 30 Menit Tsel
  • Internet 13 GB Rp 35 Ribu
  • Aktif 30 Hari
  • Kuota Nelpon 30 Menit Tsel
Untuk nomor kartu as ini arunapasman mengaktifkan paket internet promo yang 17GB dengan harga 40 ribu, beli pulsanya ya 20ribu an 2 kali beli, jadi pas setelah dipaketin tidak ada lagi pulsa yang tersisa.

Paket di Simpati

Kemudian di nomor Simpati juga ada 2 varian promo yang bisa dipilih, namun besaran kuota dan harganya masih dibawah dari promo yang masuk ke kartu As.
  • Internet 16 GB Rp 38 Ribu
  • Aktif 30 Hari
  • Kuota Nelpon 30 Menit Tsel
  • Internet 12 GB Rp 34 Ribu
  • Aktif 30 Hari
  • Kuota Nelpon 30 Menit Tsel
Untuk nomor simpati ini arunapasman mengaktifkan paket internet yang 16 GB Rp 38 Ribu, beli pulsanya sama 20rb 2x beli, dan setelah mengaktifkan paket masih ada sisa pulsa 2 ribu, lumayan bisa buat telpon kalo pas urgen.

Cara Membeli Paket Promo 17 GB Murah Banget

Cara Membeli Paket Promo 17 GB Murah Banget

Kalau misalnya kamu mau cek dapat promo kuota ini atau tidak bisa gunakan kode dial *363*333#, jika ada maka kamu bisa mengaktifkan paket tersebut. Antara kartu As dan Kartu Simpati menggunakan kode dial yang sama.

Dari sms yang masuk, kita bisa mengaktifkan paket ini lewat sms dengan cara membalas kode yang disertakan, tapi entah kenapa ketika mereplay sms tersebut sesuai dengan format malah tidak ada respon apapun, jadi arunapasman mengkatifkan paket ini lewat aplikasi MyTelkomsel.

Ke-4 penawaran promo yang masuk semuanya dapat kuota nelpon sebesar 30 menit yang bisa digunakan untuk telpon ke sesama nomor Telkomsel saja, jadi tidak bisa dibuat nelpon ke operator yang lain, sedangkan masa aktifnya semua juga sama aktif selama sebulan penuh atau 30 hari.

Kamu bisa coba kode dial diatas untuk melihat apakah dapat promo Internet 17 GB Rp 40 Ribu juga atau tidak, jika tidak ada promo tersebut, ya semoga saja dapat promo lain yang lebih murah dan lebih oke. Selamat Mencoba.