Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Promo 15 GB 30 Ribu Telkomsel Internet Telpon

Paket Promo 15 GB 30 Ribu Telkomsel Internet Telpon

Arunapasman.com - Paket promo internet telpon Telkomsel 15 GB Rp 30.000 jadi promo terbaru dari kartu Simpati yang arunapasman dapatkan, selain itu ada juga pilihan paket internet promo 8GB 25 ribu yang keduanya muncul pada satu notifikasi sms.

Notifikasi penawaran paket promo Telkomsel 8GB 25ribu dan 15GB 30ribu ini masuk di hp sehari sebelum ulasan ini dibuat, dari besaran kouota dan bonus telpon sepertinya promo kali ini sangat worthit dan layak untuk dibeli, kalau Rp 30.000 dapat 15 giga buat sebulan berarti per GB nya Cuma dihargai 2.000 perak saja.

Tidak banyak yang dicantumkan pada keterangan paket ini, deskripsi paketnya hanya 15GB data allnet dan 30 menit voice onnet, yang maksudnya paket kuota internetnya bisa digunakan di semua jaringan dan kuota telponnya hanya bisa digunakan untuk sesama Telkomsel.

Paket 8 GB 25Ribu, 15 GB 30Ribu Telkomsel

Kedua varian paket promo yang diberikan yaitu 8GB dan 15GB semuanya kuota allnet, perbedaannya hanya pada masa aktifnya saja, yang satu aktif satu minggu dan yang satu aktif satu bulan.
Tapi kalau dilihat-lihat, semisal kamu dapat penawaran kedua paket promo ini, sudah pasti lebih murah dan lebih cocok beli yang 15GB sebulan apalagi Cuma selisih 5ribu saja dari paket yang seminggu.

Paket Promo Internet 8GB

Varian promo pertama ada paket internet sebesar 8GB dengan bonus kuota telpon sesama 30menit dengan detail pembagian kota sebagai berikut :
 
Paket Promo Internet 8GB
  • Internet 8GB
  • Telpon 30 Menit Sesama Telkomsel
  • Aktif 7 Hari ( Seminggu )
  • Harga Rp 25.000
Kuota yang didapatkan bisa digunakan pada semua jaringan dan waktu penggunaan, masa aktif dari promo ini cuma satu minggu, dengan harga paket internet 25k tapi dapat kuota 8GB dan aktifnya seminggu saja, rasanya masih lumayan mahal ya.

Kalau dibandingkan dengan kuota utama seperti kuota ketengan atau internet combo dan OMG, ya rasanya paket masih murah lah, tapi masalahnya penawaran promo kuotanya bersanding dengan besaran paket yang satu lagi.

Paket Promo Internet 15GB

Varian besaran paket promo berikutnya ada 15GB allnet dengan bonus kuota telpon 30menit yang bisa digunakan untuk sesama Telkomsel saja, rinciannya sebagai berikut :

Paket Promo Internet 15GB
  • Internet 15GB
  • Telpon 30 Menit Sesama Telkomsel
  • Masa aktif 30 Hari ( Sebulan )
  • Harga Rp 30.000
Jadi kalau dibandingkan dengan promo paket yang pertama, jelas kalau promo paket internet 15GB ini jauh lebih murah melihat masa aktifnya yang satu bulan dan hanya selisih harganya cuma 5000 saja.

Ketentuan penggunaannya pun sangat simple, jika ada paket internet yang sudah aktif sebelumnya maka paket tersebutllah yang akan habis terlebih dahulu barulah kemudian paket ini, dan setelah melewati kuota atau waktu penggunaan akan dikenakan tarif normal seperti biasa.

Cara Mengaktifkan Paket 15GB Rp 30.000 Telkomsel

Jika kamu mendapatkan sms promo paket ini maka bisa langsung mengaktifkannya lewat aplikasi MyTelkomsel dan cari dibagian "Only For You" atau pada bagian promo "Hanya untuk kamu" tergantung dari bahasa telpon yang kamu gunakan.

Atau kalau kamu ingin cek dapat promo ini atau tidak, bisa coba akses dial ke *363*20#, dan kalau muncul kedua pilihan paket tersebut maka kamu juga bisa langsung mengaktifkannya. Kalau dibandingkan dengan paket sebelumnya terlihat hampir sama yaitu 13GB dengan harga Rp 33.000.

Sebagai pennutup mungkin paket promo 15GB seharga 30 ribu ini jadi salah satu promo Telkomsel paling murah dengan kecepatan internet yang masih oke, apalagi kalau dihitung hitung harga per GB nya hanya 2ribu perak, nilai ini sama dengan paket Surprisedeal yang muncul sebulan sekali dengan besaran kuota 50GB seharga 100Ribu. Ini baru namanya paket promo Telkomsel, kalau kamu dapat langsung aktifkan saja, lumayan bisa internetan murah sebulan.