Combo Sakti Unlimited Telkomsel 25GB mulai Rp 50 Ribu

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Arunapasman.com - Salah satu promo terbaik dari Telkomsel yang arunapasman dapatkan adalah Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang bisa akses aplikasi WhatsApp, Youtube, Facebook, Instagram dll full unlimited tanpa batasan kuota selama satu bulan penuh.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel Adalah Paket internet promo dari Telkomsel yang memiliki kuota internet utama, bonus nelpon, bonus sms, dan bonus kuota internet untuk akses aplikasi chatting seperti WhatsApp kemudian sosial media seperti Facebook, Instagram, Youtube dan aplikasi pilihan unlimited tanpa kuota full semua jaringan selama 30 hari.

Sebenarnya Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini adalah versi upgrade dari promo Combo sakti terbaik atau yang dulu bernama "Paket Terbaik Telkomsel " dengan kuota yang terkenal 15GB seharga 75.000.

Namun karena jaman nya bergenre UNLIMITED, maka Telkomsel pun menambahkan kuota unlimited akses aplikasi ke paket ini dan sedikit merubah rincian kuota yang diberikan, sepertinya varian kuota yang ada pun lebih banyak daripada sebelumnya.

Jangan khawatir dengan status "Paket Promo" nya karena meskipun paket promo, kamu bisa mendapatkan penawarannya dengan mudah, hanya perlu menggunakan kartu Telkomsel kamu selama lebih dari 3 bulan saja.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Dari informasi yang ada pada situs telkomsel.com dan situs situs lain yang membahas Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ternyata ada banyak varian penawaran kuota yang diberikan, namun Arunapasman hanya dapat penawaran kuota seperti berikut :
1. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 3GB

Combo Sakti Unlimited Telkomsel 3GB terdiri dari 3GB kuota utama, 150 menit kuota telpon dan 400 SMS ke sesama Telkomsel. Masa aktif dari paket selama 30 hari dan di aplikasi MyTelkomsel harganya Rp 25.000 saja.

2. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 13GB

Combo Sakti Unlimited Telkomsel 13GB terdiri dari 13GB kuota utama, 150 menit kuota telpon dan 400 SMS ke sesama Telkomsel serta bonus akses Unlimited aplikasi chatting seperti WA dan sosial media Facebook, Instagram dan aplikasi Music atau Game pilihan. Harga di aplikasi MyTelkomsel Rp 56.000.

3. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 17GB

Combo Sakti Unlimited Telkomsel 17GB terdiri dari 17GB kuota utama, 300 menit kuota telpon dan 400 SMS ke sesama Telkomsel serta bonus akses Unlimited aplikasi chatting seperti WA dan sosial media Facebook, Instagram dan aplikasi Music atau Game pilihan. Harga di aplikasi MyTelkomsel Rp 73.000.

Khusus Combo Sakti Unlimited Telkomsel 17GB sepertinya adalah upgrade dari paket pendahulunya yang sangat terkenal dan sempat banyak dicari yaitu Paket Combo Terbaik 15GB Rp 75.000.

4. Combo Sakti Unlimited Telkomsel 25GB

Combo Sakti Unlimited Telkomsel 25GB terdiri dari 25GB kuota utama, 300 menit kuota telpon dan 400 SMS ke sesama Telkomsel serta bonus akses Unlimited aplikasi chatting seperti WA dan sosial media Facebook, Instagram, Youtube dan aplikasi Music atau Game pilihan. Harga di aplikasi MyTelkomsel Rp 98.000.

Cara Membeli dan Mengaktifkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Jika kamu ingin mendapatkan dan mengaktifkan promo Combo Sakti Unlimited Telkomsel caranya sangat mudah, tinggal pakai saja kartu baru Telkomsel kamu selama lebih dari 3 bulan dan pasti akan dapat penawaran promo paket ini.

Hanya saja penawarannya pasti berbeda beda, karena sejauh yang Arunapasman tau promo Telkomsel itu terhitung berdasarkan pemakaian pada periode sebelumnya.

Intinya jika kamu ingin mendapatkan penawaran Combo Sakti Unlimited Telkomsel 25GB yang ada gratis akses youtubenya maka pakailah kartu Telkomsel kamu dengan paket senilai 50 Ribu tiap bulannya selama 4-3 bulan.

Kalau untuk cek dapat penawaran Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini atau tidak, langsung saja unduh aplikasi MyTelkomsel dan cari dibagian beli paket, jika memang dapat pasti pilihan kuota combo sakti unlimited akan muncul disana.

Syarat dan Ketentuan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Menurut Arunapasman ada beberapa syarat dan ketentuan penting dari paket ini yang harus kamu tau sebelum mengaktifkannya.

1. Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini bersifat promo dan hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan terpilih, cara mendapatkan paket ini bisa cek dan coba cara di atas sesuai pengalaman dari arunapasman sendiri.

2. Setelah masa berlaku habis, kuota utama dan kuota unlimited akan hangus, serta paket ini hanya berlaku di dalam negeri saja, tidak bisa digunakan pada luar negeri.

3. Masa promo Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel sepenuhnya sesuai dengan ketentuan Telkomsel, jadi kalau misalnya penawaran paket ini hilang dari aplikasi maka kita tidak bisa protes.

4. Kuota yang diberikan tidak terakumulasi dengan paket lain, artinya paket ini berdiri sendiri dan berlaku untuk semua jaringan 2G 3G dan 4G.

5. Kuota bonus Unlimited akses aplikasi pilihan hanya berlaku jika kuota utama sudah habis serta berlaku pembatasan kecepatan atau FUP menjadi 128kbps.

6. Paket gratis akses unlimited hanya bisa digunakan untuk aplikasi WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram dan Youtube. Khusus akses Youtube gratis hanya ada pada varian paket tertentu.

Sebagai informasi tambahan, dari penawaran yang Arunapasman dapatkan, gratis akses Unlimited Youtube hanya berlaku di varian Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel 25GB, sedangkan pilihan paket dibawahnya masih belum ada gratis youtube nya.

Penutup Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Sebagai penutup, Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel menurut arunapasman adalah paket promo dengan akses gratis Unlimited terbaik dan termudah untuk didapatkan dari operator seluler Telkomsel, pasalnya tinggal menggunakan kartu dengan nilai paket bulanan selama 3 bulan saja sudah dapat promo ini.

Di berbagai situs yang membahas paket ini ada banyak sekali varian paket unlimited yang ditawarkan bahkan sampai kuota utama sebesar 75GB, benar atau tidaknya Arunapasman tidak tau karena maksimal paket yang muncul hanya 25GB saja.

Jadi Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini adalah periode paket promo dengan hitungan termurah dan Terbaik dari Telkomsel ketika pembahasan ini ditulis.