Kode Dial *888*15# Telkomsel Paket Rekomendasi Kamu Banget

Kode Dial *888*15# Telkomsel Paket Rekomendasi Kamu Banget

Arunapasman.com – Sms notifikasi Kode Dial *888*15# Telkomsel kemarin baru masuk ke nomor Kartu As Arunapasman, yang isinya kode dial ini bisa mengakses penawaran paket menarik dengan judul KAMU BANGET NIH.

Menu pada Kode Dial *888*15# bisa dikatakan promo karena memang paket paket ini sudah arunapasman cek di aplikasi, ternyata tidak ada yang sama. Tidak dikatakan promo juga bisa, karena di aplikasi juga ada paket serupa hanya beda harga dan besaran kuota saja.

Tipe kode dial seperti ini biasanya, biasanya lho yaaa, paket yang ditawarkan akan berbeda-beda tergantung dari skema pemakaian dan yang paling berpengaruh umumnya adalah trend paket yang sedang banyak digunakan atau ditawarkan dari operatornya.

Paket di Kode Dial *888*15# Kartu Telkomsel Arunapasman

Paket di Kode Dial *888*15# Kartu Telkomsel Arunapasman
Sms kode dial *888*15#, Foto : sms promo Telkomsel
Arunapasman sendiri dapat penawaran jenis paket Internet Sakti, tapi setelah di cek pada aplikasi MyTelkomsel, ternyata tidak ada pilihan paket internet sakti yang sama dengan yang ada di penawaran kode dial.

Jadi ya mungkin kode dial *888*15# bisa dikatakan sebagai promo juga, namun harga dan paketnya tidak jauh berbeda dengan paket Internet Sakti yang ada di menu aplikasi.

1. Internet Sakti 20 GB Rp 45 Ribu

Pertama ada Internet Sakti 20 GB dengan harga pulsa Rp 45 Ribu, dimana pembagiannya yaitu 12gb kuota nasional dan 8gb apps. Masa aktif dari paket termasuk bulanan yang aktif selama 30 hari. Sedangkan kuota apps nya bisa digunakan untuk Chatting seperti WA, FB, Youtube, Instagram dll. Tapi tidak ada keterangan unlimitednya, berarti base on kuota saja.

2. Internet Sakti 24 GB Rp 56 Ribu

Kedua ada Internet Sakti 24 GB yang bisa diaktifkan dengan harga Rp 56 Ribu, pembagiannya yaitu 15GB kuota utama dan 9gb kuota apps. Kuota aplikasinya sama saja termasuk langganan Disney+ Hotstar yang aktif 30 hari.

3. Internet Sakti 29 GB Rp 65 Ribu

Terakhir ada Internet Sakti 29 GB yang bisa diaktifkan dengan pulsa Rp 65 Ribu, tidak ada perbedaan untuk apps yang bisa diakses, sama saja dengan skema paket seperti diatas. Pembagian kuotanya 19 GB kuota utama dan 10 GB kuota apps yang aktif selama 30 Hari.
 
Kode Dial *888*15# Telkomsel
Paket yang ada di dial *888*15# pada nomor Arunapasman
Ketiga paket ini kuota utamanya berupa kuota nasional, yang artinya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia selama tersambung ke jaringan internet TElkomsel. Sepertinya kuota apps juga berlaku nasional.

Kemungkinan besar dari pengalaman arunapasman, nomor baru tidak akan dapat mengakses kode ini sebelum dapat smsnya, dan jika dapatpun biasanya kuota utama tidak berlaku nasional melainkan ada pembagian kuota juga.

Penutup Kode Dial *888*15# Telkomsel

Oke, jadi sebagai penutup mungkin menurut arunapasman, Kode Dial *888*15# bisa termasuk promo karena smsnya dari nomor sms penawaran promo. Namun paket paket nya bukan paket murah seperti promo lainnya.

Karena Kode Dial *888*15# ini tercantum judul Paket Rekomendasi Kamu Banget, artinya beda waktu mengakses kodenya dan beda lokasinya, sudah pasti paket yang muncul akan berbeda. Bisa jadi sekarang lagi trend Internet Sakti dan kedepannya akan ganti paket lagi sesuai dengan paket yang sedang trend juga.

Jadi Kode Dial *888*15# ini berfungsi untuk mengakses penawaran paket internet sesuai dengan skema paket internet yang sedang banyak dibeli, atau banyak dicari, atau paket yang sedang banyak ditawarkan oleh Telkomsel. Jenis paketnya antara nomor yang satu dengan nomor yang lain, arunapasman perkirakan akan berbeda. Kamu bisa coba saja kode dial tersebut dan Semoga beruntung.