Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bonus Paket Internet 5GB Cuma Rp 10 Telkomsel

Bonus Paket Internet 5GB Cuma Rp 10 Telkomsel

Arunapasman.com - Paket internet 4G kuota 5GB yang bisa diaktifkan dengan pulsa senilai 10 rupiah saja dari Telkomsel ini sebenarnya bukan varian paket promo, melainkan bonus paket yang bisa dibeli setelah mengaktifkan paket promo 15GB.

Setelah sebelumnya arunapasman mengulas promo paket internet 15GB allnet Rp 30 Ribu yang masa aktifnya 30 hari, ya udah di aktifkan saja lagipula memang harganya murah dan aktifnya sebulan, sehari setelah itu ada sms masuk kalau berhak dapat paket 5GB.

Isi smsnya seperti ini "Terimakasih sudah isi ulang, Kamu berhak dapat paket 5GB/14hr hanya rp 10! Balas dengan ketik Bonus10 ke sms ini untuk aktivasi paketnya", langsung saja arunapasman balas Bonus10 ke 5111 dan tidak berapa lama dapat sms balasan dari 3636 yang memberitahukan kalau paket 5GB rp 10 telah aktif.

Paket Internet 5GB Rp 10 di Jaringan 4G

Tentang paket ini, ternyata masuk ke kategori paket 4G ceria yang artinya semua kuota dapat digunakan namun pada jaringan 4G saja dan masa aktifnya hanya 14 hari saja, namanya juga paket bonus.

Paket Internet 5GB Rp 10 di Jaringan 4G
Nah, kalau promo biasanya di paket 4G yang khawatir jaringan berubah kemudian kena pulsa, tidak akan kamu rasakan di paket ini karena sebelumnya sudah mengaktifkan paket allnet 15GB, jadi kalau jaringan tiba-tiba berubah ke selain 4G maka kuota internet akan mengambil di bagian paket 15GB tersebut.

Meskipun yang diaktifkan terlebih dahulu paket 15GB, setelah pemakaian dan arunapasman cek di aplikasi MyTelkomsel ternyata yang berkurang terlebih dahulu justru paket bonus 5GB 4G nya, artinya bonus ini berfungsi banget karena kadang ada bonus 4G yang hanya bisa dipakai kalau kuota utama sudah habis.

Pada aplikasi MyTelkomsel pun paket bonusnya bersanding dengan kuota utama, tidak banyak yang bisa diulas dari paket bonus ini karena memang sifatnya hanya penawaran tambahan dan hanya bisa diaktifkan via sms *setelah mengaktifkan paket promo yang bisa diaktifkan via dial.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa di ulas dari Paket Internet 5GB Rp 10 jaringan 4G dari Telkomsel, mohon maaf karena tidak ada kode dial ataupun bagaimana cara mengaktifkannya karena memang harus mengaktifkan paket promo yang ditawarkan terlebih dahulu.

Setelah ada sms penawaran berhak untuk mendapatkan paket tertentu, barulah bisa kamu balas sms tersebut dan mengaktifkan bonus tersebut. Apabila kamu juga dapat sms promo 15GB Rp 30Ribu, langsung aktifkan saja dan tunggu sms paket bonusnya, semoga beruntung.