Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel 4G Ceria 12 GB 10 Ribu

Paket Internet Telkomsel 4G Ceria 12 GB 10 Ribu

Arunapasman.com - Paket internet 4G Telkomsel 12 GB seharga Rp 10.000 saja ini mungkin menjadi salah satu varian dari promo paket ceria yang terdiri dari dominan kuota jaringan 4G LTE saja, khusus paket ini juga semuanya full internet 4G.

Mungkin tidak semurah varian ceria sebelumnya yang harganya 6000, tapi semoga dari kecepatan dan kstabilannya bisa lebih baik. Besaran kuota yang ditawarkan sebesar 12GB dan semuanya full untuk internet 4G tanpa bonus kuota utama atau telpon sms, jadi cuma kuota 4G saja.

Sebelumnya arunapasman juga dapat varian 4G ceria 2,5GB dengan harga yang sama yaitu 10k, tapi diantara semua paket ceria yang pernah ditawarkan oleh Telkomsel, besaran termurah ada di harga 6 ribu dengan kuota sebesar 20gb dimana pembagiannya 17gb 4G dan 3gb allnet disemua jaringan.

Oh iya, arunapasman juga pernah dapat promo internet 4G tanpa kuota atau unlimited dengan harga yang sama yaitu 10 ribu, mungkin paket ini menjadi paling murah diantara paket lainnya karena bisa internetan seminggu full tanpa batasan kuota, sayangnya promo unlimited 4G sudah tidak muncul lagi.

Paket 4G Ceria 12 GB 10.000 Telkomsel

Mau dilihat gimanapun juga paket ini sangat simpel sekali karena isinya hanya kuota utama dijaringan 4G saja, rinciannya seperti berikut :

Paket 4G Ceria 12 GB 10.000 Telkomsel
  • Internet 4G 12GB
  • Aktif 7 Hari
  • Harga Rp 10.000
Hanya itu saja, tidak ada bonus apapun. Kekurangannya ya paling kalau jaringan internet berubah ke selain 4G maka akses internet akan menggunakan pulsa yang ada. Jadi untuk mengantisipasi hal tersebut lebih baik beli juga paket internet yang allnet atau semua jaringan dengan masa aktif yang sama atau lebih panjang.

Urutan mengaktifkannya pun paket ceria 4G 12gb ini dulu baru paket jaringan allnet seperti ketengan atau promo mingguan. Dengan begitu kuota yang jadi prioritas yaitu 12GB 4G dan barulah kalau jaringan berubah akan kena ke paket kuota yang allnet.
Ada keterangan paket ini hanya bisa dibeli dengan pulsa, mungkin maksudnya hanya bisa diaktifkan dengan isi pulsa 10ribu kemudian aktivasinya bisa lewat aplikasi MyTelkomsel dan kode dial *363*20# seperti isi sms notifikasinya.

Seperti promo lainnya, paket ini bisa diaktifkan hanya oleh pelanggan terpilih dan dalam jangka waktu penawaran tertentu, yang jadi perhatian mungkin adanya keterangan kalau masa berlaku paket tidak menambah masa aktif dari nomor yang digunakan.

Kalau melihat kuotanya, harganya, syarat ketentuan berlaku dan membandingkan dengan paket promo sebelumnya, ya paket ini masih jauh dari kata promo yang ditunggu, lebih kalau pas urgent saja dan tidak ada penawaran promo lain, maka paket ini bisa jadi pilihan.

Terakhir

Meskipun Paket 4G Ceria 12 GB 10K dari Telkomsel ini telihat murah namun dari besaran kuota dan haya jaringan 4G saja rasanya lebih seperti paket opsional saja, paket ceria yang lebih cocok untuk diaktifkan ada di varian 20GB 6ribu saja, selain itu masih banyak kekurangan.

Ya, bagaimanapun juga namanya paket promo sangat jarang ada yang benar-benar enak untuk di pakai harian, dari semua paket promo yang arunapasman dapatkan, 15GB Rp 30 ribu sebulan jadi pilihan paling murah dan paling bagus karena semua kuotanya allnet.