Paket Surprise Deal Bisa Digunakan Untuk Aplikasi Apa Saja?

Paket Surprise Deal Bisa Digunakan Untuk Aplikasi Apa Saja?

Arunapasman kali ini akan membahas Paket Surprise Deal Bisa Digunakan Untuk Aplikasi Apa Saja dan bagaimana cara untuk bisa mengaktifkan Paket Surprise Deal ini.

Oke, Paket Surprise Deal ini bisa dikatakan sebagai paket promo kejutan dari Telkomsel karena namanya saja Surprise, munculnya paket ini sangat tidak pasti, bisa sebulan sekali bisa dua bulan sekali dan bisa sebulan beberapa kali kalau dibulan tersebut banyak event.

Untuk bisa tau ada promo Surprise Deal atau tidak, caranya sangat mudah. Kamu bisa pantau notifikasi dari sms, atau notifikasi dari aplikasi MyTelkomsel atau juga dari post website yang membahas promo paket internet.

Varian dari promo Surprise Deal juga sangat bermacam-macam, ada yang hanya paket internet only, hanya kuota utama, ada juga Surprise Deal yang bundling dengan paket nonton film, ada juga Surprise Deal dengan masa aktif pendek kuota besar dan banyak lainnya. Semua varian Surprise Deal tergantung dari Telkomselnya mau ngeluarin promo seperti apa.

Kita ambil misalnya contoh penawaran promo #SurpriseDeal Nonton dimana varian Surprise Deal yang ada kuota internet utama dan serangkaian bonus paket data yang bisa digunakan untuk menonton berbagai konten dari layanan streaming langganan. Paket jenis Surprise Deal punya bonus kuota yang bisa digunakan untuk nonton film dari berbagai platform streaming yang sesuai ketentuan.

Paket Surprise Deal Nonton Bisa Digunakan Untuk Apa Saja?

Paket Surprise Deal Nonton Bisa Digunakan Untuk Apa Saja?
Munculnya paket Surprise Deal Nonton juga tidak bisa ditebak, tapi pasti akan ada notifikasi dari aplikasi, kelihatannya semua nomor Telkomsel bisa mengaktifkan paket ini dengan skema yang berbeda, kalaupun sama mungkin karena masa penggunaan kartu sudah lama.

Surprise Deal Nonton terdiri dari kuota utama dan kuota nonton. Paket Surprise Deal Nonton Bisa Digunakan Untuk mengakses konten-konten dari berbagai penyedia layanan streaming, yang layanan streaming tersebut sudah tertera pada syarat ketentuannya.

Contoh Kuota SurpriseDeal Nonton yang Pernah Muncul :
  • SurpriseDeal Nonton 10 GB (1,5 GB+8,5 GB)Rp25.000
  • SurpriseDeal Nonton 25 GB (4 GB+21 GB)Rp50.000
  • SurpriseDeal Nonton 50 GB (8 GB+42 GB)Rp75.000
  • SurpriseDeal Nonton 80 GB (15 GB+65 GB)Rp100.000
  • SurpriseDeal Nonton 120 GB (20 GB+100 GB)Rp150.000
  • SurpriseDeal Nonton 160 GB (30 GB+130 GB)Rp200.000
  • SurpriseDeal Nonton 200 GB (40 GB+160 GB)Rp250.000
  • SurpriseDeal Nonton 250 GB (50 GB+200 GB)Rp300.000
Maksudnya misal SurpriseDeal Nonton 25 GB (4 GB+21 GB), artinya total kuota sebesar 25 gb yang terdiri dari 4gb kuota utama dan 21gb kuota nonton.

Nah yang perlu kamu tau kalau Harga paket dapat berbeda tergantung pada lokasi atau area pelanggan, jadi tidak akan sama di semua daerah, arunapasman juga penasaran soal ini, mungkin karena data minat harga paket yang dibeli pasar.

Kuota Paket Surprise Deal Nonton Bisa Digunakan Untuk mengakses aplikasi LINE, TikTok, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, MAXstream, Disney+ Hotstar, VIU, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, dan Vidio.

Daftar aplikasi tersebut sudah tertera di ketentuan aplikasi mYTelkomsel jadi kuota nontonnya hanya bisa digunakan untuk akses platform tersebut saja dan juga Paket ini sudah termasuk langganan premium Disney+ Hotstar selama 30 hari + langganan premium VIU selama 7 hari untuk tipe paket seharga Rp100.000 atau lebih. Ini juga jadi saran dari arunapasman, kalau mengaktifkan paket Surprisedeal lebih baik diatas 100 ribu.

Disini ada keterangan kalau Paket #SurpriseDeal Nontonberlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar yang telah aktif minimal 3 bulan, jadi artinya mungkin hanya pelanggan yang masa penggunaan kartu diatas 3 bulan lah yang bisa mengaktifkan paket ini.

Semua kuota dari SurpriseDeal dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel (2G/3G/4G) ya berarti nanti kalau sudah ada 5G, paket ini juga bisa digunakan untuk jaringan 5G juga.

Dari yang arunapasman tau,Khusus seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar dan Halo ada perbedaan skema paket, jelas dong karena prabayar dan pascabayar pasti beda.

Paket Promo Surprise Deal Kuota Utama Unlimited

Paket Promo Surprise Deal Kuota Utama Unlimited
Mungkin yang paling arunapasman tunggu dari promo ini adalah Paket Promo Surprise Deal Kuota Utama, dimana kuota yang ditawarkan seluruhnya adalah kuota utama yang bisa digunakan untuk internetan semua aplikasi, Paket Promo Surprise Deal Kuota Utama kadang muncul dengan masa aktif 30 hari dan kadang juga 7 harian.

Contoh misalnya Paket Promo Surprise Deal Kuota Utama FUP yang arunapasman temui ketika mengulas post ini. Paket Promo Surprise Deal yang muncul aktif selama seminggu dan setelah kuota utama habis, paket masih bisa digunakan dengan pembatasan kecepatan, mungkin termasuk juga di kategori Unlimited.
  • Surprise Deal FUP 15GB 7 Hari Rp 32 Ribu
  • Surprise Deal FUP 20GB 7 Hari Rp 40 Ribu
  • Surprise Deal FUP 30GB 7 Hari Rp 56 Ribu
  • Surprise Deal FUP 38GB 7 Hari Rp 67 Ribu
  • Surprise Deal FUP 46GB 7 Hari Rp 80 Ribu
  • Surprise Deal FUP 65GB 7 Hari Rp 110 Ribu
  • Surprise Deal FUP 80GB 7 Hari Rp 130 Ribu
Paket Surprise Deal Bisa Kuota Utama Digunakan Untuk Akses semua aplikasi di semua jaringan 2G 3G dan 4G, serta bisa juga digunakan untuk internetan 24 jam sepuasnya karena pada paket ini berlaku FUP. Jadi ketika kuota utama habis, kita masih bisa internetan dengan kecepatan maksimal 128kbps.

Cara mengaktifkan promo paket Surprise Deal ini bisa lewat kode dial *363*70# atau lewat aplikasi MyTelkomsel, tentu kamu bisa gunakan kode dial tersebut untuk cek ada promo atau tidak. Dan pilihlah paket sesuai yang kamu inginkan, kalau saran dari arunapasman sih, pilihlah paket promo yang nilainya diatas 100 ribu.

Penutup Kuota Paket Surprise Deal

Terakhir mungkin jika kamu bertanya Paket Surprise Deal Bisa Digunakan Untuk Aplikasi Apa Saja ? Jawabannya ya tergantung dari varian promo paket Surprise Deal tersebut. Misalnya Surprise Deal Nonton berarti kuota nya dominan bisa digunakan untuk aplikasi streaming video dan misalnya Surprise Deal FUP itu artinya kuotanya bisa digunakan untuk internet 24 jam berlaku penyesuaian kecepatan setelah kuota utama habis.

Jadi kalau ada notifikasi promo Surprise Deal, sangat disarankan untuk cek terlebih dahulu lewat aplikasi MyTelkomsel dan lihat pada bagian keterangan nya terlebih dahulu, kuota nya bisa digunakan untuk akses aplikasi apa saja, jika cocok dengan paketnya, kamu bisa mengaktifkannya langsung lewat aplikasi juga. Semoga ulasan ini bermanfaat ya !