Perbedaan Paket Combo dan OMG Telkomsel

Perbedaan Paket Combo dan OMG Telkomsel

Arunapasman.com - Perbedaan Paket Combo dan OMG Telkomsel. Paket internet Telkomsel pernah punya varian Combo dan OMG, kedua tipe paket ini hampir mirip secara besaran kuota dan bonus yang diberikan, namun tentunya ada perbedaan yang bisa menjadi pertimbangan kamu butuh paket yang mana.

Perbedaan Paket Combo dan OMG Telkomsel yang terlihat jelas ada di isi dari masing masing paket tersebut dimana paket combo ada bonus nelpon dan sms serta paket OMG hanya bonus kuota omg saja yang bisa digunakan untuk akses youtube, facebook dan instagram.

Pada dasarnya ada varian paket yang dikeluarkan terlebih dahulu yaitu paket internet OMG, paket internet combo omg, dan barulah keluar paket combo sakti unlimited dimana awalnya masuk ke kategori promo, masing masing memiliki perbedaan yang cukup mudah untuk dilihat.

Perbedaan Paket Combo dan OMG Telkomsel

Paket OMG Telkomsel ini berisi paket kuota internet, bonus telpon dan juga yang menjadi nama dari paket ini yaitu ada bonus kuota yang bernama "Kuota OMG", bonus ini tidak ada pada paket combo sakti unlimited, meskipun di combo sakti unlimited ada bonus untuk akses aplikasi gratis juga.

1. Paket Internet OMG Telkomsel
Paket Internet OMG Telkomsel adalah paket internet yang berisi full kuota utama dengan masa aktif selama 30 hari serta ada bonus kuota OMG. Bonus kuota OMG tidak terlalu banyak, paling hanya 2GB saja.

Kuota bonus OMG ini bisa digunakan untuk akses Facebook, Instagram, youtube serta platform video seperti MAXstream, HOOQ, iFlix, Viu, Klik Film, Bein Sport dan Nickelodeon Play (aplikasi yang bisa diakses mungkin saja berubah tergantung dari kebijakan operator itu sendiri ).

Paket Internet OMG Telkomsel termasuk paket reguler utama telkomsel yang menjadi andalan, karena itu kecepatannya jangan ditanya, full speed. Tapi bonusnya hanya ada maksiml 2GB kuota OMG saja tidak ada lainnya.

2. Paket Internet Combo OMG Telkomsel
Paket Internet Combo OMG Telkomsel pada dasarnya sama saja dengan paket OMG biasa, perbedaanya pada Paket Internet Combo OMG Telkomsel ada tambahan bonus kuota telpon dan sms sesama Telkomsel.

Jadi misalnya kamu butuh kuota internet saja maka pilihan yang tepat adalah paket OMG biasa, tapi kalau butuh juga telpon ke sesama nomor telkomsel lebih baik pilih Combo OMG yang ada tambahan bonus telpon sms.

3. Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel
Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel adalah paket varian baru yang bergenre PROMO dengan gratis akses ke aplikasi pilihan.

Walaupun jenisnya promo, tapi untuk mendapatkannya gampang sekali, kamu tinggal menggunakan kartu TElkomsel mu selama 3Bulan barulah kamu dapat penawaran Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini.

Paket ini berisi kuota utama, bonus kuota telpon dan sms ke sesama telkomsel serta bonus akses aplikasi pilihan sepuasnya unlimited. Pada paket ini tidak ada yang namanya bonus OMG.

Aplikasi pilihan yang bisa diakses secara unlimited setelah kuota utama habis adalah aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line, Sosmed Facebook Instagram, youtube dan entertainment seperti MusicMAX, GamesMax,dan MAX stream.

Kesimpulan Perbedaan Paket Combo dan OMG Telkomsel

Jadi Perbedaan Paket Combo dan OMG Telkomsel ada pada bonus yang didapat ketika membeli paket tersebut, paket combo ada bonus kuota telpon dan sems serta OMG telkomsel hanya dapat bonus kuota OMG saja.

Kalau misalnya kamu sudah dapat promo paket combo sakti Telkomsel akan lebih baik kamu membeli paket ini daripada bingung memilih paket OMG, tentu saja karena paket promo combo sakti ini terhitung lebih murah dan dapat bonus Unlimited akses aplikasi.