Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30RB Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 7GB 30RB Gratis Telpon Terbaru

Arunapasman.com - Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 7GB 30RB Gratis Telpon Terbaru ini sama saja dengan paket promo lainnya, tapi yang mungkin jadi pertanyaan karena arunapasman dapat promo yang sama namun kuota dan harganya berbeda sedikit.

Oke, maksudnya begini, ketika kemarin rame pada nyari Promo Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30RB Terbaru, ternyata arunapasman juga dapat promo hampir mirip yaitu Paket Combo 8 GB 30 Menit 25 Ribu Telkomsel.

Setelah arunapasman cek kesana kesini, bonus dan ketentuan promo yang arunapasman dapatkan sama persis dengan Paket Telkomsel Murah 7GB 30RB, bedanya di kuota yang lebih banyak 1gb dan harganya yang lebih murah 5 ribu.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 7GB 30RB

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 7GB 30RB
Kalo dipikir-pikir, daripada paket 7gb 30ribu, tentu paket combo 8gb harga 25ribu lebih oke untuk sebuah promo. Ya tentu saja besaran dan harga ini akan berbeda di satu dan lain wilayah, apalagi dari seberapa lama penggunaan kartu jelas juga berpengaruh.

Meskipun begitu, dari informasi yang arunapasman dapatkan lewat internet, kedua paket ini bonusnya sama persis dan kode untuk mengaktifkannya pun juga sama. Maka dari itu, mau dapet paket murah 7gb 30ribu atau 8gb 25ribu tentu tidak ada bedanya.

Cara Mendaftar Paket Combo 8 GB 30 Menit 25 Ribu Telkomsel

Jadi Untuk membeli atau mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Murah 7GB 30RB atau Paket Promo 8 GB 25 Ribu ini bisa menggunakan kode dial yang disertakan lewat sms yaitu *363*20#. Pada deskripsi paket tersebut, kamu akan mendapatkan kuota :
  • Kuota 7 GB / 8 GB Utama Semua Jaringan
  • Bonus Telpon 30 Menit Sesama
  • Aktif 30 hari
  • Harga 30 Ribu / 25 Ribu Pulsa Telkomsel
Selain lewat kode dial *363*20#, kamu bisa cek atau mengaktifkan paket promo lainnya lewat aplikasi MyTelkomsel, cari di bagian “Promo Buat Kamu”, atau misalnya tidak ada promo, kamu bisa cari paket yang cocok untuk diaktifkan.

Paket Internet Telkomsel Murah 7GB 30RB

Mengingat Paket Internet Telkomsel Murah 7GB 30RB, dulu juga pernah ada varian paket yang sama, dan pada waktu itu paket ini banyak dicari karena bentuk promonya adalah kartu perdana baru, jadi maksudnya, kamu ndaftar di sekolah atau kampus, kemudian beli perdananya dan otomatis bisa mengaktifkan paket tersebut.

Waktu itu nama perdananya yaitu Kartu Perdana Telkomsel ISP 30K, tapi untuk mendapatkannya kamu harus terdaftar dulu, atau mungkin beli di orang-orang yang punya perdana tersebut. Kuota yang akan didapatkan yaitu :

Kartu Perdana Telkomsel ISP 30K
  • Kuota 7GB
  • Bebas akses FB IG WA Line Gamemax Musicmax Tiktok
  • Pembagian kuota 1GB + 6gb Lokal
  • Untuk mengaktifkannya lewat kode *363#
Karena bentuk promonya adalah promo kartu, jadi tidak ada kode dial khusus untuk mengaktifkannya. Paket ini dari promo kartu LOOP, tapi sepertinya sekarang sudah tidak ada lagi, atau mungkin masih ada, hanya saja arunapasman yang tidak tau perkembangannya lagi.

Paket promo kartu 30K ketika itu juga ada promo Telkomsel Mobile Campus yang ditujukan untuk sekolah atau kampus terpilih untuk bisa menggunakan promo ini.

Telkomsel Mobile Campus bisa memungkinkan untuk mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 7GB dengan harga 30 Ribu khusus Kampus atau sekolah. Tapi kamu harus daftar dulu dengan Ketik "SEKOLAH/KAMPUS<Spasi>ID" Kirim sms ke 2323, cara daftarnya ini gratis dengan ID bisa lewat Facebook/Twitter @telkomsel langsung.

Kalau kamu sudah berhasil terdaftar, nanti akan bisa mengakses ke kode dial *232# Loop, nah pada kode dial tersebut Kamu bisa menemukan dan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga mulai Rp30Rb, tinggal lanjutkan konfirmasi sampai ada notifikasi paket berhasil diaktifkan.

Penutup Paket Internet Murah 7GB 30rb Terbaru

Kamu bisa mencoba kode dial diatas untuk mencoba Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30rb Terbaru seperti yang arunapasman ulas. Kalau dari baca baca di internet, semisal kamu sudah bisa mengaktifkan paket ini, terutama untuk pengguna kartu LOOP bisa mengakses kode dial *232# atau *567*202# dan cari pada bagian Paket Loop.