Promo Unlimited 4G Telkomsel Cuma 6000 Seminggu

Promo Unlimited 4G Telkomsel Cuma 6000 Seminggu

Arunapasman.com - Kali ini arunapasman dapat penawaran promo Telkomsel yang beda dari yang lain lain, Promo Unlimited 4G Telkomsel yang harganya cuma 6000 bisa digunakan seminggu penuh tanpa batasan kuota.

Namun karena ini paket dengan jaringan 4G only, maka pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Salah satunya jika jaringan berganti ke selain 4G maka otomatis yang kena untuk akses internet maka adalah pulsa yang masih tersisa.

Paket Promo Unlimited 4G Telkomsel sangat bagus diaktifkan oleh kamu yang berada di daerah yang sudah tercover jaringan 4G serta tidak adanya sisa pulsa di kartu Telkomsel kamu, jadi yang ada hanya kuota utama dan paket 4G unlimited ini.

Rincian Promo Unlimited 4G Telkomsel 6000 Rupiah

Tidak banyak deskripsi dan penjelasan dari promo unlimited 4G ini, tapi dari pengalaman arunapasman biasanya paket promo promo 4G akan bersifat dan harus digunakan sebagai add on. Artinya sebagai paket kedua setelah mengaktifkan paket internet utama.

Rincian Promo Unlimited 4G Telkomsel 6000 Rupiah
Unlimited 4G Cuma 6000, Foto : Screenshoot Apps MyTelkomsel
Jadi kuota ini Tanpa kuota utama atau tidak ada besaran kuota utama, kemudian bisa unlimited akses internet 4G, hanya 4G LTE saja serta dapat bonus telpon ke sesama telkomsel 30 menit, untuk Masa aktifnya 7 hari saja.

Pada deskripsinya tertera bahwa kuota 4G ini bisa digunakan jika kuota utama sudah habis dengan batasan kecepatan sampai 3Mbps. Hal ini berarti kalau kamu masih kuota utama sebelumnya akan digunakan terlebih dahulu.

Setelah kuota kuota semua jaringan habis maka kuota 4G unlimited ini baru bisa digunakan, karena itu jika kamu dapat promo ini dan ingin mengaktifkannya pastikan kalau di ponsel kamu hanya ada kuota internet saja dan pulsa rp 0 agar tidak tersedot.

Selain itu ada bonus telpon ke sesama telkomsel sebesar 30 menit yang bisa digunakan sepanjang hari. Harga promonya sangat nanggung di angka 6000 an, maka jika kamu beli paket ini dengan pulsa 10 ribu akan sisa 4rb, dan pulsa 4 ribu itu sangat mudah habis jika tiba tiba jaringan berubah ke selain 4G.

Ketentuan Promo Unlimited 4G Telkomsel

Ada beberapa ketentuan yang diberikan Telkomsel dari Promo Unlimited 4G Telkomsel ini, yang pertama yaitu paket ini hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan terpilih karena paket ini berupa promo.

Kemudian yang jelas paket 4G Unlimited hanya dapat diaktifkan pada dalam negeri saja tidak bersifat roaming. Masa periode paket yang tertera selama kurang dari satu bulan dan tidak tertera kita bisa membelinya berapa kali.

Ketentuan paling menjadi perhatian arunapasman yaitu kuota unlimited 4G nya bisa digunakan ketika semua kuota utamanya sudah habis dan hanya tersisa kuota 4G ini. Batas kecepatan yang bisa diakses maksimal 1mbps khusus jaringan 4G.

Artinya kemungkinan batas kecepatan 3mbps tadi untuk kuota utama yang menjadi "bonus" di paket ini dan kuota 4Gnya bisa diakses dengan kecepatan maksimal 1mbps.
Tentang Promo Unlimited 4G Telkomsel ini

Menurut arunapasman sendiri sih paket Promo Unlimited 4G Telkomsel ini kurang menarik, dan paling aman diaktifkan jika pada kartu kita tidak ada pulsa dan hanya ada kuota utama lainnya. Namun jika pulsa kamu masih tersisa banyak lebih baik pilihlah paket yang lain.