Rekomendasi Paket Kuota Chat Whatsapp WA Telkomsel 1 Bulan

Rekomendasi Paket Kuota Chat Whatsapp WA Telkomsel 1 Bulan

Arunapasman.com – Pada post kali ini, arunapasman ada rekomendasi pilihan Paket Kuota Chat Whatsapp Telkomsel 1 Bulan atau paket khusus chating Bulanan selama Sebulan penuh Buat kamu yang hobi chatting atau bekerja lewat WA dan semua aktifitas pada media chatting.

Sebenarnya kalau Paket Telkomsel khusus Whatsapp selama sebulan hanya ada berupa paket promo, namun paket yang arunapasman sarankan lebih ke paket internet dengan kuota utama dan mendapatkan gratis WA untuk pemakaian Bulanan.

Karakter paket Telkomsel dengan gratis Whatsapp bulanan biasanya juga ada bonus lain berupa akses media sosial ataupun akses ke aplikasi chatting lainnya. Harga paketannya pun beragam, tapi untuk kebutuhan Whatsapp sepertinya kisaran 20rb - paling mahal 100rb itu sudah sangat cukup.

Berikut saran dan rekomendasi Paket Whatsapp Telkomsel 1 Bulan yang bisa digunakan Sebulan penuh atau Bulanan yang mungkin bisa kamu pilih.

Cara Daftar Paket Kuota Whatsapp Telkomsel 1 Bulan

Cara Daftar Paket Kuota Whatsapp Telkomsel 1 Bulan
Rekomendasi Paket Kuota Chat Whatsapp WA Telkomsel 1 Bulan yang arunapasman pilih ini bisa merupakan paket Reguler dan juga bisa paket promo, tergantung dari kecocokannya sesuai kebutuhan untuk main Whatsaap sepanjang hari sebulan penuh.

Ketengan Bulanan WhatsApp 11 GB

Sekarang sudah ada paket Ketengan Bulanan WhatsApp 11 GB yang merupakan varian dari paket ketengan tapi hanya untuk akses WA saja. Harga paketnya sih 49K, atau 50ribu pulsa. 

Bisa saja kamu aktifkan untuk main WA saja, tapi arunapasman kurang cocok karena jika mengaktifkan Combo Sakti Unlimited 48 GB dengan 2 kali harganya, kita bisa dapat kuota 2x lebih banyak dan masih ada bonus sms telpon serta akses Unlimited aplikasi.

Combo Sakti Unlimited 48 GB

Kalau paket yang paling arunapasman rekomendasikan mungkin ini, Combo Sakti Unlimited 48 GB. Paket ini terdiri dari 28 gb kuota internet yang bisa digunakan pada semua jaringan dan 20 gb kuota unlimited sosial chat ditambah bonus sms dan Telpon.

Yang jelas pada paket ini berlaku unlimited akses apps pilihan, jadi semisal kuota sosial sudah habis, akan langsung menggunakan kuota utama. Anggap saja di tengah bulan kedua pembagian kuota ini sudah habis, maka masih ada kuota unlimited apps nya dengan pembatasan FUP, cukup lah buat WA sebulan penuh.

Combo Sakti Unlimited 48 GB bisa kamu aktifkan lewat aplikasi myTelkomsel dengan harga 109K pulsa, memang harganya diatas 100 Ribu, tapi kalau melihat dari bonus yang didapatkan, paket ini jelas sangat sesuai untuk kebutuhan komunikasi sebulan penuh.
Internet Sakti 39 GB

Paket internet sakti ini terbagi antara 29gb internet utama yang bisa digunakan pada semua jaringan dan kuota nonton sebesar 10gb. Harga paket ini bisa diaktifkan dengan pulsa 82K lewat aplikasi MyTelkomsel.

Pada paket ini sudah ada kuota aplikasi yang bisa digunakan untuk akses Line Whatsapp dan aplikasi lainnya, namun tidak ada keterangan unlimitednya. Meskipun begitu, untuk penggunaan akses WA sudah cukup lah buat sebulan. Perkirakan saja kuota aplikasinya sudah habis, setelah itu tetap bisa paket kuota internet Reguler. Dan yang penting paket kuota ini bisa diaktifkan berkali kali.

Combo Sakti Unlimited Telkomsel 25 GB

Promo paket unlimited chatting, youtube dan sosial media yang paling seirng muncul sekarang yaitu combo sakti unlimited 25GB dimana kamu sudah bisa akses Whatsapp sepuasnya sebulan penuh walaupun kuota utama sudah habis.

Meskipun labelnya promo tapi hampir semua pelanggan Telkomsel yang usia kartu diatas 6 bulan pasti dapat penawaran ini. Kamu bisa mengaktifkan paket ini dengan harga Rp 98 Ribu saja, harga asli 100 ribu dan kemudian dapat diskon pada aplikasi MyTelkomsel.

Bonusnya ada sms dan telpon sesama Telkomsel, kemudian akses aplikasi chatting sebulan penuh termasuk WA, sosial media, youtube, nonton film dan masih bisa internetan jika kuota utama sudah habis. Mungkin untuk saat ini, paket sakti 25GB boisa dibilang Rekomendasi Paket Whatsapp Telkomsel 1 Bulan terbaik.

Paket Combo Sakti 13GB dan 17GB gratis WhatsApp

Pilihan pertama ada paket promo dengan nama Paket Combo Sakti Unlimited 13GB dan 17GB yang dapat bonus gratis WA selama satu bulan penuh. Untuk harga sendiri yang 13GB di aplikasi 56 ribu dan 17GB seharga 73 ribu saja.

Selain gratis WhatsApp selama sebulan kamu juga akan dapat gratis akses LINE, Instagram, Facebook dan TikTok. Dengan harga kurang dari 100rb sepertinya paket ini sangat cocok untuk kamu yang butuh aksesWA selama sebulan.

Cara beli paket combo sakti unlimited ini bisa langsung pada aplikasi MyTelkomsel dan cari pada bagian "Shop" atau "Beli Paket".
Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB

Kemudian ada paket promo Combo Unlimited Telkomsel seharga 10 rb dengan gratis akses WhatsApp untuk bulanan. Sayangnya paket ini berupa promo jadi tidak semua dapat mengaktifkannya.

Untuk kamu yang penasaran dapat penawaran ini atau tidak bisa akses ke dial UMB *363*815#, kalau misalnya kamu dapat tinggal beli saja karena harganya yang sangat murah.

Puas Internetan Chatting Bulanan 1 GB

Pilihan berikutnya ada di kartu AS dengan nama paket Puas Internetan Chatting Bulanan 1 GB yang bisa kamu aktifkan lewat kode dial *100*1#.

Dengan harga 32.500 saja kamu bisa mendapatkan kuota flash sebesar 300mb dan kuota chatting sebesar 1.2GB dengan masa aktif bulanan atau 30 hari.

Paket Internet OMG 17GB

Mungkin Paket Internet OMG 17GB yang aktif selama sebulan adalah paket internet reguler biasa, namun kalau kamu butuh untuk akses WA rasanya total kuota sebesar 17GB ini cukup untuk chattingan selama sebulan penuh.

Penutup Paket Whatsapp WA Telkomsel 1 Bulan

Penutup Paket Whatsapp WA Telkomsel 1 Bulan

Pada operator Telkomsel sepertinya tidak banyak rekomendasi untuk Paket Whatsapp Telkomsel 1 Bulan, adapun paket yang paling arunapasman sarankan adalah Combo Sakti Unlimited Telkomsel 13GB dan 17GB seperti diatas.

Namun tidak jarang ada promo promo paket Telkomsel untuk akses WhatsApp bulanan, kamu bisa cek penawaran lainnya di aplikasi MyTElkomsel atau ke kode dial *363# biasanya promo akan muncul dibagian atas.