Promo CashBack Super Deal Anniversary ke 5 MyTelkomsel

Promo CashBack Super Deal Anniversary ke 5 MyTelkomsel

Arunapasman.com - Di ulang tahun ke 5 nya, myTelkomsel memberikan penawaran promo Super deal cash back 50% untuk beberapa transaksi pilihan.

Caran mengikuti promo ini sangat mudah, tinggal masuk ke aplikasi MyTelkomsel dan jawab 1 buah pertanyaan yang sangat mudah yaitu MyTelkomsel sedang ulang tahun ke berapa.

Jawab saja dengan pilihan A. 5Tahun dan kamu sudah bisa melihat daftar promo cashback untuk transaksi pada beberapa platform pembayaran. 
Promo CashBack Super Deal Anniversary ke 5 MyTelkomsel ini hanya berlangsung pada tanggal 1 maret sampai 7 maret 2021.

Cashback 50% yang bisa kamu dapatkan, diantara lain :

- Cashback beli pulsa degang Gopay

- Cashback beli paket dengan Gopay

- Cashback beli paket dengan LinkAja

- Cashback beli paket dengan ShopeePay

Untuk syarat dan ketentuannya sih standar saja, kalau kamu mau dapat potongan harga ketika beli paket atau pulsa di MyTElkomsel bisa menggunakan menu promo diatas.Memang bukan promo paket internet murah namun lumayan lah ada menu diskon pulsa dan paket kuota kalau beli dengan membayar menggunakan beberapa platform pembayaran tertera.

Ada beberapa nominal pulsa yang bisa dibeli mulai 10k, 20k, 25k, 50k, 100k, 150k, 200k, 300k, 500k, dan 1 juta. Kalau untuk paket internet masih sama dengan daftar paket yang ada.

Pada syarat dan ketentuan berlaku tertera kalau cashback nya up to Rp 12.500 dengan minimum transaksi Rp 25.000. Langsung saja cek di MyTelkomsel kalau kamu tertarik dengan penawaran Super Deal Anniversary ke 5 MyTelkomsel.