Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wilayah Kalimantan Upgrade ke Kartu USIM 4G Telkomsel Bisa Dapat 30 GB

Wilayah Kalimantan Upgrade ke Kartu USIM 4G Telkomsel Bisa Dapat 30 GB

Arunapasman.com - Kali ini di wilayah Kalimantan Telkomsel mengajak pengguna layanannya untuk mengupdate kartu sim 3G menjadi kartu USIM 4G untuk mengoptimalkan jaringan berbasis 4G.

Dengan mengupdate kartu 3G lamanya ke kartu USIM 4G maka akan langsung bisa menikmati akses internet maksimal dengan kecepatan stabil 4G dan bisa dapat tambahan kuota sampai 30GB.

Perluasan pengoptimalisasi layanan teknologi 4G akan dilakukan ke seluruh Indonesia dan kali ini akan dimaksimalkan terlebih dahulu untuk wilayah kalimanan demi mendukung aktivitas dirumah hingga bisnis dan hiburan. 

Info Paket Telkomsel Pilihan :
Dengan melakukan migrasi kartu USIM 4G maka pelanggan Telkomsel di wilayah Kalimantan akan bisa memanfaatkan teknologi layanan 4G Telkomsel dengan lebih maksimal.

Proses penggantian kartu dari 2G/3G menjadi kartu 4G ini akan bisa mendapatkan tambahan kuota 4G sampai 30GB.

Namun bonus kluota 30GB ini hanya diberikan khusus untuk kartu yang sudah aktif dan digunakan lebih dari 6 bulan dan penggunaannya sudah lebih dari Rp 100 ribu, intinya bonus ini khusus pelanggan setia lah.

Dan untuk kartu Telkomsel yang sudah aktif lebih dari 3 bulan dan penggunaan sudah lebih dari Rp 100 ribu maka akan diberikan bonus kuota 4G sebesar 15GB.

Pada proses migrasinya tiap pelanggan akan dikenai biaya Rp 10 saja untuk mendapatkan bonus kuota tersebut.

Sedangkan untuk mengetahui kartu dan perangkat sudah mendukung jaringan 4G atau belum bisa dial ke *888*47# kemudian pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu selanjutnya pilih opsi 2 untuk cek perangkan smartphone.

Jika kamu berada atau berdomisili di wilayah Kalimantan dan ingin menukarkan kartu ke USIM 4G bisa langsung datang ke GraPARI Telkomsel terdekat ataupun ke MyGraPARI serta outlet-outlet terpilih.

Kamu juga bisa menukarkan kartu USIM 4G lewat canel mitra e-commerce seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, JD.id atau channel lain seperti Facebook dan Twitter Telkomsel hingga Virtual Assistant (VA) Telkomsel yang bisa diakses dengan mudah.

Nah, kalau kamu termasuk pengguna Telkomsel dan berada di wilayah Kalimantan, bisa langsung tukar kartu lama 3G ke kartu baru 4G di Grapari Telkomsel terdekat.