Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modem WiFi Telkomsel Orbit, Orbit Max S dan Orbit Star 2

Modem WiFi Telkomsel Orbit, Orbit Max S dan Orbit Star 2

Arunapasman.com - Sebagai informasi dulu tentang Telkomsel Orbit yang merupakan layanan internet rumah berbasis perangkat modem WiFi.

Perangkat ini didukung dengan jaringan seluler berkualitas dari operator si merah serta memiliki paket data internet yang bisa digunakan tanpa perlu berlangganan dan cocok untuk digunakan dirumah.

Kalau bicara soal kelebihan yang ditawarkan Telkomsel Orbit daripada paket internet smartphone biasa pastinya ada ya, namun dengan klasifikasinya sendiri. 
Dengan Modem WiFi Telkomsel Orbit kamu tentu bisa menikmati jaringan berkualitas dari Telkomsel diseluruh lokasi jaringan nusantara.

Ada paket yang bisa kamu gunakan untuk akses layanan internet selama 24 jam tanpa batasan kuota dan di varian paket ini kamu hanya membayar paket sesuai kebutuhan.

Skema seperti ini bisa menghemat anggaran yang kamu miliki kalau dibandingkan dengan membeli paket smartphone 1 varian paket per satu device yang jika dihitung-hitung akan lebih mahal.

Menggunakan aplikasi Telkomsel Orbit kamu bisa mengontrol penggunaan paket internet, dengan begitu bisa diatur sesuai kebutuhan penggunaan dan menghindari akses besar tidak perlu.

Orbit Max S dan Orbit Star 2


Saat ini berdasarkan informasi dari laman resmi Telkomsel Orbit ada 2 produk yang bisa kamu pilih yaitu yakni Orbit Max S dan Orbit Star 2 dimana perbedaannya ada di kecepatannya.

Layanan Orbit Max S bisa diakses oleh 32 perangkat sekaligus dalam satu modem dengan kecepatan yang didapatkan mencapai 25 Mbps dengan 2,4 Ghz WiFi.Layanan Orbit Star 2 bisa diakses 32 perangkat juga sekaligus dalam satu modem dengan kecepatan download dan upload sebesar CAT 4 atau mungkin sekitar 16 Mbps.

Memasang dan mengaplikasikan perangkat Telkomsel Orbit ini terlihat cukup mudah bahkan tanpa teknisi sekalipun, tinggal ikuti petunjuknya saja.

Untuk pemasangan tinggal unduh saja aplikasi MyOrbit dan lakukan aktifasi, kalau butuh informasi lebih lengkap bisa akses ke www.myorbit.id, kalau dirumah ada 4-5 orang atau tempat bisnis, menggunakan layanan paket seperti ini bisa cukup menghemat.