Paket Internet Telkomsel 6 GB 30 bu Bonus SMS Telpon

Paket Internet Telkomsel 6 GB 30 bu Bonus SMS Telpon

Arunapasman.com - Muncul lagi promo Paket Internet Telkomsel 6GB 30Ribu yang dibilang murah juga tidak, mahal juga tidak. Lumayan lah karena kuota all net jadi per 1GB nya di hargai 5 ribu saja.

Sejauh yang Arunapasman tau Paket Internet Telkomsel 6GB 30Ribu ini hanya muncul di aplikasi myTelkomsel dan belum ketemu notifikasi smsnya, biasanya kode dial yang bisa diakses akan dikirimkan via sms.

Dibandingkan dengan besaran paket OMG tentu lebih murah paket ini, sayang nya saja masa aktif dari paket ini cuma 15 hari. 

Berikut rincian kuota dan bonus yang bisa di dapatkan jika mengaktifkan paket ini

- Kuota 6GB all net ( Kuota utama )
- Kuota TElpon Telkomsel 150 menit
- SMS ke sesama Telkomsel 400
- Aktif 15 hari

- Kuota 6GB all net ( Kuota utama )
Sayang sekali keterangan paket yang ada tidak begitu jelas, hanya informasi rincian paket saja dan syarat ketentuan lainnya tidak muncul di aplikasi.

Lumayan lah kalau dapat penawaran ini dan kalau tidak ada penawaran promo lainnya, kalau memang harus membeli paket dibandingkan paket ini lebih baik pilih kuota ketengan mingguan yang cuma beda tipis.

Promo Paket Internet Rekomendasi

Promo Paket Internet Rekomendasi

Apabila kamu baca artikel ini dan tertarik dengan paket diatas, Arunapasman sarankan pilih promo lain saja yaitu Combo Sakti Unlimited karena nomor diatas 4 bulan penggunaan pasti sudah dapat penawaran 13GB harga 50ribu an.

Sedangkan pilihan paket di angka 30 ribu hanya ada beberapa, misalnya

- Combo sakti 3GB 25ribu
- Ketengan utama 20GB 43ribu
- Atau Voucher Internet 10GB 50ribuan yang mudah ditemukan di konter

Secara nilai harga, per GB nya tidak terpaut begitu jauh jadi jangan repot-repot mencari promo diatas. Lebih baik pilih promo lainnya yang mudah didapatkan seperti COmbo sakti dan Combo sakti Unlimited.

Promo Paket Internet Telkomsel 6GB 30Ribu bisa dikatakan sangat nanggung sekali, tidak mahal juga tidak murah dan dibandingkan promo yang ada lebih bagus kalau ada promo unlimited khusus jaringan 4G.