Bonus Paket Internet 2 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel

Bonus Paket Internet 2 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel

Arunapasman.com - Bonus Paket Internet 2 GB Gratis Rp 0 dari Telkomsel ini arunapasman dapatkan setelah mengaktifkan paket promo 15GB bonus Telpon 36 Ribu aktif sebulan, sayang saja bonusnya cuma aktif 2 hari saja, meskipun begitu tetap saja Alhamdulillah masih dapat bonusan kuota utama.

Jadi untuk dapat bonus kuota gratis ini, kamu tidak bisa mengaktifkannya lewat kode dial apapun, melainkan harus mengaktifkan paket utama terlebih dahulu. Kemarin arunapasman mengaktifkan promo internet 15GB dengan harga Rp 36.000 yang aktif 30 hari lewat kode dial *363*333# pada kartu AS.

Berarti total kuota yang didapatkan ada 17GB, 15gb nya sebulan dan 2gb nya 2 hari saja. Sebelumnya arunapasman juga mengaktifkan paket promo 5GB seminggu Rp 10 Ribu, dapat bonus 1GB yang aktif sehari saja.
Dari 2x arunapasman dapat bonus kuota internet, ternyata keduanya setelah beli paket promo yang ada pada kode dial diatas, kalau kuota paket reguler akan bisa dapat bonus atau tidak, ya arunapasman kurang tau soal itu, karena yang arunapasman ulas ini dari pengalaman beli promo di kartu sendiri.

bonus 2GB gratis aktif 2 hari saja

Nah, setelah mengaktifkan paket promo tersebut, arunapasman dapat rincian kuota seperti berikut :
  • Kuota utama 15GB
  • Kuota Telpon sesama 30 menit
  • Aktif sebulan
  • Tambahan bonus 2GB gratis aktif 2 hari saja
Tapi rasanya memang akhir-akhir ini beli paket kuota promo dari Telkomsel masih dapet juga bonus kuota internet dengan masa aktif pendek, yang arunapasman tau, dulu-dulu itu kalau beli paket internet ya hanya dapat paket itu saja, paling bonus dari isi pulsa, itupun di nominal 50k dan 100k.

Nah, buat kamu para pencari kuota promo murah dan pakai kartu Telkomsel, saran arunapasman misalnya ada promo yang masuk ke nomor kamu, entah apapun promonya, internet 4G kah, internet utama aktif pendek kah, ataupun kuota internet yang kelihatannya masih terbilang mahal tapi lebih murah daripada paket reguler, maka beli dan aktifkan saja.

Karena dari pengalaman arunapasman pakai internet dari Telkomsel ini, semakin sering pakai promo yang ditawarkan, nanti akan semakin sering juga promo-promo internet yang lebih murah masuk ke nomor kamu, bisa lewat notif sms ataupun langsung muncul di aplikasi. Kamu bisa cek promo promo lain atau kode dial yang bisa dicoba pada situs arunapasman.com ini. Selamat mencoba.