Apa Benar Ada Paket Telkomsel Unlimited yang Bisa Digunakan Sepuasnya ?

Apakah Ada Paket Telkomsel Unlimited ?

Arunapasman.com - Karena sekarang masanya paketan unlimited, sebagai pengguna simerah maka pasti muncul pertanyaan Apakah Ada Paket Telkomsel Unlimited ?

Jawabannya YA, memang per bulan agustus 2020 operator Telkomsel sudah memiliki beberapa paket bergenre Paket UNLIMITED, tapi ada 2 jenis paket unlimited yaitu promo murah Telkomsel unlimited WA dan promo combo sakti unlimited aplikasi.

Meskipun paket paket ini dinamai dengan kata Unlimited tentu saja ada syarat dan ketentuan berlaku yang harus kamu ketahui, berkut ulasan arunapasman tentang Paket Telkomsel Unlimited.

Apa itu Combo Unlimited Telkomsel ?

Hal pertama yang harus kamu tau jika bertanya Apakah Ada Paket Telkomsel Unlimited adalah paket tersebut memang ada tapi sementara ini paket paket Unlimited masih bersifat promo kecuali tipe paket untuk akses Game Online Tertentu.

Sedangkan maksud dari paket Combo Unlimited Telkomsel adalah paket promo dari Telkomsel yang pada paket tersebut terdapat kuota utama, kuota telpon, kuota sms dan kuota unlimited untuk akses Apps pilihan.

Jadi untuk paket reguler secara teknis masih belum ada yang real Unlimited. Tipe paket Unlimited yang ada yaitu Promo Combo Unlimited Telkomsel 10rb dan Promo Combo Sakti Unlimited. Promo kedua paket ini sangat berbeda, combo unlimited telkomsel 10rb benar benar promo yang hanya diberikan kepada pelanggan terpilih sedangkan promo combo sakti unlimited adalah jenis promo yang sangat mudah untuk didapatkan.

Pilihan Paket Combo Telkomsel Unlimited

1. Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu

Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu adalah varian pertama dari paket telkomsel unlimited yang bisa dibeli dengan harga 10rb saja. Kuota yang didapat ada yang 4GB dan 10GB.

Paket Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu termasuk promo yang sangat amat sulit didapatkan, dari 3 nomor telkomsel admin arunapasman hanya 1 nomor saja yang dapat promo ini.

Kamu dapat mengaktifkan Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu lewat dial UMB *363*815# jadi kamu bisa mencobanya jika dapat ya alhamdulillah, jika tidak ya wajar karena ini adalah promo.

Khusus paket ini Unlimitednya hanya untuk akses aplikasi WhatsApp selama satu bulan penuh dan telpon ke sesama telkomsel, selain itu kena ke kuota utama. 2. Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Kemudian ada promo baru yaitu Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang menurut arunapasman sangat mudah untuk didapatkan, bahkan semua nomor admin dapat promo ini.

Sejauh yang arunapasman tau untuk mendapatkan promo ini kamu hanya perlu menggunakan kartu Telkomsel minimal 3-6 bulan saja langsung dapat promo Combo Sakti Unlimited Telkomsel.

Varian kuota Combo Sakti Telkomsel sangat banya tapi untuk yang mendapat Unlimited akses aplikasi mulai di pilihan kuota 13GB - 75GB. Dan varian kuota yang full akses unlimited ke youtube ada di kuota 25GB -75GB.

Permasalahannya promo Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang ditawarkan tergantung dengan rata rata penggunaan kamu tiap bulan, Jadi intinya kalau kamu ingin mendapat promo Combo Sakti Unlimited Telkomsel 17GB bebas aplikasi pakailah kartumu minimal 50rb tiap bulan untuk paket internet.

Paket Combo Sakti Telkomsel 17 GB Unlimited Apps dihargai Cuma Rp 73 Ribu pada aplikasi MyTelkomsel dengan syarat Kuota Unlimited Apps otomatis bisa digunakan jika kuota utama sudah habis ke WhatsApp, MusicMAX, GamesMaX, Facebook, Instagram dan Line.

Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah batas kecepatan maksimum akses internet 128kbps atau FUP diberlakukan ke semua aplikasi atau hanya ke aplikasi pilihan.

Tapi sejauh pengalaman admin arunapasman mencoba paket unlimited pasti akan selalu ada FUP atau batas pemakaian wajar, namun khusus combo sakti FUP akan diberlakukan diluar aplikasi pilihat diatas dan untuk aplikasi WhatsApp, MusicMAX, GamesMaX, Facebook, Instagram dan Line seharusnya masih lancar.

Namun perlu digarisbawahi aturan ini bisa berubah kapanpun sesuai apa yang disampaikan pada Term and Condition, dan hal ini sangat wajar. Paling perubahan ada di daftar aplikasi yang terkena FUP saja.

Penutup

Sebagai penutup mungkin arunapasman akan menyampaikan garis besarnya saja. Jadi jika ada pertanyaan Apakah Ada Paket Telkomsel Unlimited ? pasti jawabannya ADA tetapi paket Unlimited masih bersifat promo.

Promo paket Unlimited yang paling gampang untuk didapatkan yaitu COmbo sakti unlimited dimana kamu harus menggunakan kartu telkomsel kamu minimal 3 bulan dan akan dapar promo ini. Untuk fitur full unlimited aplikasi sampai Youtube ada di pilihan kuota 25GB - 75GB.

Pembatasan batasan akses internet setelah kuota utama habis atau FUP pasti ada, tapi untuk detail bagaimana FUP ini berlaku pastinya harus kamu coba terlebih dahulu.