Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Rp 100 Ribu

Promo Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Rp 100 Ribu

Arunapasman.com - Promo Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Rp 100 Ribu adalah promo dari operator Telkomsel dengan nama Surprise Deal.

Salah satu penawaran Promo Paket Internet Murah Telkomsel yang ada yaitu 30 GB dengan harga Rp 100 ribu dan masa berlaku promo hanya satu hari tertentu.

Cara Mengaktifkan Promo Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Rp 100 Ribu

Karena promo paket internet Surprise Deal hanya muncul pada waktu tertentu saja maka kamu hayna bisa mengaktifkan paket tersebut HANYA ketika promo tersebut muncul.

Kamu bisa mengaktifkan paket Promo Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Rp 100 Ribu jika merupakan pelanggan Telkomsel prabayar seperti simPATI, Kartu AS dan Loop dengan nomor tersebut telah aktif selama minimal tiga bulan.

Paket promo surprisedeal ini juga bisa diaktifkan oleh pelanggan pascabayar Kartu Halo kecuali untuk corporate paid.

Pada umumnya ada beberapa penawaran Paket Surprise Deal Telkomsel dan tidak hanya di kuota 30GB saja, berikut pilihan paket yang sering muncul :
  • Paket Internet 30 GB n masa berlaku 30 hari Rp 100 ribu
  • Paket Internet 50 GB masa berlaku 30 hari Rp 150 ribu
  • Paket Internet 70 GB masa berlaku 30 hari Rp 200 ribu
  • Paket Internet 100 GB masa berlaku 30 hari 250 ribu
  • Paket Internet 130 GB masa berlaku 30 hari Rp 300 ribu
  • Paket Internet 200 GB masa berlaku 30 hari Rp 450 ribu
Paling keren dari promo paket internet murah Surprise Deal ini kamu sebagai pelanggan Telkomsel tidak perlu mengkhawatirkan pembagian kuotanya karena kuota bisa digunakan di berbagai jaringa 2G, 3G, maupun 4G.

Kemudian kamu bisa mengaktifkan paket Surprise Deal pada aplikasi MyTelkomsel KETIKA promo ini muncul dengan pembayaran dipotong dari pulsa atau menggunakan saldo LinkAja kalau kamu ada.

Baca juga : Kode Promo Dial *363*815# Telkomsel

Sampai saat ini Telkomsel belum menyediakan paket pembelian melalui UMB, jadi jika kamu ingin mengaktifkan paket Surprisedeal ini harus menggunakan aplikasi MyTElkomsel saja.

Nah misalnya kamu sudah punya paket yang sudah aktif sebelumnya maka paket tersebut akan digunakan terlebih dahulu jadi jangan khawatir kuota yang sebelumnya akan hilang.

Khusus untuk pelanggan Telkomsel pascabayar penawaran kuota paket khusus ini akan digunakan terlebih dahulu sebelum menggunakan kuota lain yang Ada.

Dan syarat yang cukup penting adalah kamu akan mendapat penawaran paket yang sesuai atau lebih tinggi dari pemakaian pada bulan sebelumnya dan tidak dapat melihat paket yang lebih rendah atau di bawah pemakaian pada bulan sebelumnya.

Misalnya jika kamu adalah pelanggan Telkomsel dengan penggunaan bulan sebelumnya senilai Rp 200 ribu maka penawaran paket yang akan muncul hanya 130 GB dan 200 GB, jadi jika pemakaian bulanan kamu tinggi maka yang akan muncul hanya paket besar saja.

Kapan Ada Lagi Promo Telkomsel 30GB Rp 100 Ribu

Kalau pertanyaannya kapan akan muncul Promo Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Rp 100 Ribu lagi itu sepenuhnya kewenangan dari pihak telkomsel, tapi admin arunapasman akan selalu mengupdate jika ada promo yang muncul kembali, jadi pantau terus situs ini.