Kode Dial Promo *363*815# Paket Murah Telkomsel

Kode Dial *363*815# Telkomsel

Arunapasman.com - Sudah cukup banyak yang tau Kode Promo Dial *363*815# paket internet murah Telkomsel dimana pada kode ini terdapat menu-menu promo paket internet yang harganya lebih miring dibandingkan dengan paket reguler.

Yap, Kode Dial *363*815# Telkomsel belum lama ini sempat banyak dicari orang karena paket promo yang ditawarkan terbilang amat sangat murah, dan katanya hanya pelanggan terpilih yang bisa dapat mengakses kode promo ini.

Kode Dial *363*815# Telkomsel adalah sebuah kode promo dari paket Combo Unlimited Telkomsel dimana kamu bisa akses WA dan telpon ke sesama telkomsel sepuasnya selama sebulan penuh dengan harga kira-kira kurang dari setengah harga normal paket serupa.

Pilihan Paket di Kode Dial *363*815# Telkomsel

Jika kamu dapat promo kode dial ini maka kemungkinan besar akan dapat penawaran paket salah satu dari dua varian yang ada. Untuk mengaktifkan promo ini kamu hanya perlu mengikuti instruksi selanjutnya saja.

1. Pertama ada paket internet promo Combo Unlimited Telkomsel 10GB 10ribu yang bisa akses Whatsapp dan telpon kesesama telkomsel sebulan penuh.

2. Kedua ada paket promo internet Combo Unlimited Telkomsel 4GB 10ribu dengan bonus yang sama tetapi hanya mendapat kuota utama sebesar 4GB saja.
Varian promo 4GB lebih banyak yang dapat dari pada varian yang kuota utamanya 10GB, tentu karena yang kuota besar mungkin untuk pelanggan kriteria khusus, ya seperti biasa, semakin bagus promonya maka akan semakin sedikit yang dapat, hal ini sudah biasa.

Cara Mendapatkan Kode Dial Promo *363*815#

Cara mendapatkan promo Kode Dial *363*815# Telkomsel juga masih belum jelas, admin arunapasman pun dapat promo ini bisa dibilang kebetulan saja tidak ada trik yang digunakan sama sekali.

Mungki karena sering membeli paket dengan bonus telepon kemudian diberikan promo dari paket ini, masih mungkin lho ya karena kriteria pelanggan seperti apa yang dapat sepenuhnya kewenangan dari pihak telkomsel.

Intinya Promo pada kode dial ini hanya pelanggan tertentu yang dapat, kalau dapat ya berarti kamu beruntung dan kalau tidak dapat ya mohon bersabar saja.

Sayangnya kecepatan internet dari paket promo ini sangat dibatasi hanya 2Mbps saja, wajar sekali mengingat hanya paket "promo".

Sebenarnya ada promo lain dari Telkomsel yang hampir serupa, hanya saja kuota yang diberikan full 10GB kuota utama dengan harga 10rb saja serta masa aktif selama 20hari.

Kalau dibandingkan dengan Combo Unlimited 10GB ya masih mending Unlimited nya, tapi kalau urusan promo yang penting dapat saja.

Penutup Kode Dial *363*815# Telkomsel

Sebagai penutup, sekali lagi admin arunapasman sampaikan bahwa Kode Dial *363*815# Telkomsel ini bersifat "PROMO" jadi tidak semua orang dapat, tapi semua pelanggan telkomsel bisa kok mencoba kode ini siapa tau dapat.

Sebagus bagusnya paket promo pastilah tidak akan bertahan lama karena setiap promo ada masa periodenya, ketika pembahasan ini admin buat masa promo Combo Unlimited sudah berakhir tetapi tidak menutup kemungkinan akan muncul kembali.