Promo Paket Telpon Murah Telkomsel Unlimited 15000

Promo Paket Telpon Murah Telkomsel Unlimited 15000

Arunapasman.com - Kali ini ada paket promo spesial nelpon murah unlimited sesama Telkomsel 15 Ribu. Dari namanya sih dengan pulsa 15.000 bisa dapat paket nelpon unlimited, tapi bagaimanapun juga ini promo, pasti ada kekurangan dan kelebihannya.

Agak ribet menjalaskan paket ini seperti apa, yang jelas bukan paket internet melainkan paket nelpon dengan harga murah dan kuota nelpon sepuasnya ke sesama telkomsel dengan bonus ke lain operator, memang dominan unlimited ke sesama, dan ke operator lain hanya sebagai bonus saja.

Promo paket nelpon murah telkomsel ini muncul di aplikasi dengan harga paling murah hanya 750 perak saja sudah bisa telpon ke sesama telkomsel sepuasnya. Kemudian menu beberapa promo lainnya ada yang bertema unlimited dan kuota.

Sekali lagi sayang disayang paket nelpon murah ini hanya sebatas promo dan tidak semua pelanggan dapat, kamu bisa cek aplikasi MyTelkomsel siapa tau dapat promonya. Semoga saja kedepannya promo ini bisa jadi salah satu menu paket reguler.

Promo Paket Spesial Nelpon Murah 15 Ribu

Oke, dari menu yang arunapasman liat ada 3 pilihan paket nelpon murah yang bisa kamu aktifkan jika bisa dapat promo ini.

1. Paket Telpon Spesial Rp 750 Sehari
Pertama, yang paling mantab harganya yaitu kuota nelpon seharian Rp 750 perak saja dan bisa nelpon sepuasnya ke sesama telkomsel dan 20 menit ke operator lain masa aktifnya hanya satu hari.

Cukup lah hanya satu hari buat nelpon sepuasnya ke sesama telkomsel, oke menurut arunapasman ini paket yang paling murah dari paket lain. Kekurangannya paling harus mengaktifkan paket ini setiap hari.

2. Paket Telpon Spesial Unlimited Rp 4.000 Seminggu
Pilihan kedua ada masa aktif seminggu yang harganya hanya 4000 perak saja, artinya perhari tidak sampai 700 rupiah untuk nelpon sepuasnya ke sesama telkomsel. Ada bonus nelpon operator lain 100 menit dan masa aktifnya 7 hari.

Hanya 4000 saja bisa nelpon sepuasnya ke sesama telkomsel dan lebih dari 1,5 jam ke operator lain rasanya sangat amat murah sekali. Kalau misalnya butuh kuota telpon cuma sesama TElkomsel, paket ini sudah sangat mumpuni sekali.

3. Paket Nelpon Spesial Unlimited Rp 15.000 Sebulan
Ketika yang paling jadi primadona promo yaitu paket nelpon unlimited sepuasnya ke sesama Telkomsel hanya 15.000 selama 30hari dan masih dapat tambahan kuota nelpon 300menit ke operator lain.

Kalau di hitung hitung sehari hanya butuh 500 perak untuk nelpon sepuasnya. Cuma pulsa 15.000 bisa buat ngecover kebutuhan nelpon sebulan kan sangat hemat, semisal kalian ada di lingkungan kerja atau lingkungan bisnis dengan orang orang yang pakai Telkomsel, promo model seperti ini pasti sangat membantu.

Ketentuan Paket Spesial Nelpon

Sayang sekali paket ini adalah paket promo yang tidak bisa dinikmati semua pelanggan, dari dua kartu telkomsel yang admin arunapasman pakai hanya satu yang dapat promo ini.

Seperti biasa karena paket promo artinya penawaran ini tidak akan selalu ada dan palinglama mungkin seminggu saja nongol di aplikasi setelah itu kembali ke paket normal.

Intinya paket nelpon murah spesial unlimited ini bisa dibeli selama penawaran ada, kalau beli yang paket bulanan berarti hanya sekali beli saja karena bulan depan bisa dibilang tidak akan ada lagi dan ganti promo lain.

Hanya ada tiga pilihan kuota nelpon yaitu harian mingguan dan bulanan, secara perhitungan biaya pulsa maka paling murah adalah paket bulanan sebesar 15.000 yang artinya perhari membayar 500 perak saja.

Cara Mengaktifkan Paket Telpon Murah Telkomsel 15K

Kalau kamu tidak dapat Promo Paket Telpon Murah Telkomsel Unlimited 15000 jangan khawatir, install saja aplikasi dan pasti ada paket kring kring yang paling murah untuk paket reguler periode sekarang.

Nah, cara untuk mengaktifkan Promo Paket Telpon Murah Telkomsel Unlimited 15000 ini bisa langsung cek ke aplikasi MyTelkomsel, karena sayang sekali tidak ada sms notifikasi pemberitahuan tentang promo ini dan tentu saja karena itu tidak ada kode dial yang dicantumkan. Selamat mencoba.