Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Perdana Xtra Combo Lite 4.5GB 30 Ribu Total Kuota 9GB

Paket Perdana Xtra Combo Lite 4.5GB 30 Ribu Total Kuota 9GB

Arunapasman.com - Karena biasanya menggunakan operator merah sama kuning, beberapa hari lalu arunapasman coba beli paket perdana Xtra Combo Lite 4.5GB dengan harga 30 Ribu yang ternyata total kuota yang didapatkan 9GB.

Xtra Combo Lite bisa dikatakan sebagai paket seri murah dari operator XL Axiata, dan varian besaran kuotanya ada beberapa mulai dari 3,5GB; 5GB; 5,5GB; 6GB namun di marketplace ada lebih banyak dari itu bahkan ada yang 11GB juga. 
Arunapasman beli Xtra Combo Lite 4,5GB yang ternyata pada kemasan tertulis 3,5GB itu berarti 4,5GB terdiri dari 3,5GB kuota utama dan 1GB bisa kuota 4G atau kuota zona, apalagi sekarang baru musimnya kuota zona dan lokal.

Cara Mengaktifkan Paket Perdana Xtra Combo Lite 4.5GB 30 Ribu

Paket Perdana Xtra Combo Lite 4.5GB 30 Ribu ini harus diaktifkan dulu seperti biasa langsung menggunakan nomor KTP dan KK yang asli, setelah nomor berhasil aktif maka kuota akan bisa langsung digunakan.

Tetapi kamu paket perdana ini juga bisa digunakan sebagai voucher, jadi dikemasannya ada hologram yang jika digesek akan ada nomor vouchernya.

Cara Mengaktifkan Paket Perdana Xtra Combo Lite 4.5GB 30 Ribu

Cara transfer kuota dari paket perdana tersebut ke nomor XL yang sudah ada juga mudah, ada di balik kemasannya yaitu dengan ketik *123*234*1*empat angka terakhir dari nomor perdana tersebut*kode voucher# pada nomor XL yang sudah ada.

Jika berhasil maka kuota yang ada pada perdana tersebut akan ditransfer ke nomor XL yang sudah kita miliki. Sebelumnya bisa cek dulu di *123*234# untuk mengetahui apakah nomor kita bisa di isi dengan Xtra combo lite atau tidak.

Pembagian Kuota Xtra Combo Lite 4.5GB

Jujur saja, soal pembagian kuotanya kurang jelas karena langsung ditambahkan dengan kota bonus, jadi total kuota yang didapatkan yaitu :

- 7GB Kuota utama
- 2GB Kuota area
- Bonus nelpon ke XL dan nonXL 5menit
- Unlimited akses WA Line dan Gojek

Itu jumlah kuota yang didapatkan dan di cek langsung pada aplikasi MyXL dan sepertinya kuota Paket Perdana Xtra Combo Lite 4.5GB yang sekarang hampir semuanya bisa digunakan full 24jam.

Pembagian Kuota Xtra Combo Lite 4.5GBKalau dulu ada bonus kuota youtube, mungkin sekarang pilihan kuota youtube jadi bosster atau tambahan saja dan bisa dibeli terpisah.

Mungkin kuota asli yang bisa didapatkan dari paket ini yaitu

-3,5GB kuota utama
-1GB kuota area
-Bonus nelpon 5 menit
-Unlimited WA Line Gojek

Dan kuota utama serta kuota area mungkin dapat bonus 2kali kuota menjadi total kuota diatas 7GB dan 2GB area. Harga 30ribu bisa dapat 9GB itu sudah sangat bagus apalagi kuotanya bisa digunakan 24jam.

Masa aktif yang didapatkan selama 30 hari, kalau untuk bonus unlimited WA nya bisa digunakan sebulan penuh atau tidak masih kurang jelas informasi dari syarat dan ketentuan berlakunya.

Untuk speed akses dari internetnya lancar-lancar saja dan tidak ada masalah, namun tentunya hal ini masih berpengaruh dengan lokasi dan jauh dekatnya dengan pemancar sinyal.

Kalau untuk main game lebih disarankan untuk mengaktifkan paket xtra combo atau xtra combo VIP saja.

Paket Perdana Xtra Combo Lite 4.5GB 30 Ribu Total Kuota 9GB ini jauh lebih cocok untuk mobilitas harian seperti main sosmed atau chatingan dan kebutuhan konektifitas sosial lainnya, oke juga untuk harga paket yang terjangkau.