Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Akses Whatsapp Facebook Gratis Tanpa Kuota Indosat

Cara Akses Whatsapp Facebook Gratis Tanpa Kuota Indosat

Arunapasman.com - Kalau suka sosmed dan chatting mungkin kamu harus tau cara menggunakan whatsapp dan facebook dengan gratis tanpa kuota internet dari indosat yang baru baru ini diluncurkan.

Whatsapp dan Facebook bisa dikatakan sebagai aplikasi yang sering digunakan setiap waktu, kalau suka chat ya pakai whatsapp meskipun kebijakan yang baru bikin bingung, kemudian yang suka sosmed biasanya sering buka facebook. 
Sekarang buat kamu pelanggan Indosat bisa menggunakan dan akses WhatsApp atau Facebook gratis tanpa harus kehilangan kuota.

Cara Menggunakan Whatsapp Facebook Gratis Tanpa Kuota


Bukan dari promo atau trik-trik yang ribet dan menyusahkan, kamu bisa langsung mengaktifkan salah satu paket freedoom combo terbaru bisa lewat aplikasi ataupun kode dial UMB dan tinggal pilih besaran kuota yang cocok sesuai kebutuhan.

Ada beberapa pilihan paket Freedom Combo 5.0 yang ada mulai dari combo M, L, XL hingga combo XXL.

combo M, L, XL hingga combo XXL.

Kalau harganya mulai dari Rp59 ribu, Rp99ribu, Rp149ribu dan Rp199ribu dan hanya dengan mengaktifkannya kamu akan dapat bonus bisa akses Facebook, Whatsapp, Twitter dan lainnya secara gratis tanpa mengurangi kuota utama.

Misalnya saja paket yang paling kecil, kamu sudah dapat gratis akses apps sehari-hari tanpa kuota seperti WA, Facebook, Line, Pinterest, BBM, Messenger, twitter dan grab kemudian juga ada kuota khusus stream on yang bisa digunakan nonton youtube, spotify, iflix, instagram dan google maps kalau butuh penunjuk jalan.

Cara mengaktifkan paket ini sangat mudah, bisa akses *123# dan cari Freedom Combo ataupun langsung pada aplikasi MyIM3. Beli paket yang M pun yang paling terjangkau sudah bisa menggunakan WA gratis selama sebulan.

Paket Internet Full 24 Jam Bonus 2 Kali Lipat


Kalau kamu ingin mengaktifkan paket yang bisa digunakan selama 24 jam dan bonusnya bukan akses WA atau FB gratis melainkan kuota yang sama dengan yang kamu beli, misalnya kamu beli paket 10GB maka akan dapat total kuota 20GB.

Bisa pilih paket Freedom Internet dari Indosat dimana semua kuota yang didapatkan adalah kuota reguler atau kuota utama.

Nah, kalau untuk bonus 2x lipat nya kamu harus berada di zona sesuai dengan nomor tersebut didaftarkan maka dapat kuota utama + kuota zona dengan jumlah yang sama.