Cara Membeli Paket Indosat Freedom Combo 50GB Mulai 25 Ribu

Cara Mengaktifkan Paket Indosat Freedom Combo 50GB Mulai 25 Ribu

Arunapasman.com - Kini kamu bisa mengaktifkan paket internet Indosat Freedom Attack Combo yang punya kuota utama, kuota internet malam sekaligus bonus nelpon.

Jadi kamu tidak akan bingung internetan dimalam hari karena sudah ada kuotanya sendiri dan berlaku pulsa safe sehingga tidak ada kejadian pulsa habis tersedot untuk internetan.

Dengan paket Indosat Freedom Combo Attack ini kamu bisa internetan kapan saja dimana saja tanpa khawatir pulsa terpotong, dan juga bisa menikmati akses internet full speed karena kecepatan akses internetnya diklaim hingga 185 Mbps. 

Apalagi ada tambahan kuota nelpon ke semua operator tanpa batasan waktu penggunaan dan juga kuotanya berlaku fitur Data Roll Over dimana jika ada sisa kuota akan ditambahkan ke bulan berikutnya, jadi tidak ada namanya kuota hangus.

Khusus di area kartu Indosat kamu diregistrasikan maka akan mendapatkan tambahan kuota lokal disamping kuota utama dari paket Indosat Freedom Attack Combo, tentu sesuai syarat dan ketentuan berlaku ya. 

Cara Daftar Paket Indosat Freedom Combo Attack
Pilihan kuota yang ditawarkan Paket Indosat Freedom Attack Combo ada hingga 50 GB semua kuotanya bisa dinikmati setiap waktu.

Cara Daftar Paket Indosat Freedom Combo Attack

Kamu bisa mendaftar dan mengaktifkan Paket Indosat Freedom Combo Attack ini lewat kode dial *123# atau langsung cari menunya dari aplikasi My IM3 dengan nama Freedom Combo.

Pilihan dan rincian kuota yang bisa kamu dapatkan tentu berbeda-beda sesuai paket yang dibeli, pilihannya seperti berikut ini :

- New Freedom Indosat 4GB

Harga paket Rp 25 Ribu dengan Kuota utama 2GB kuota 24 jam, bonus 1GB kuota lokal, kuota malam ( pukul 01.00 - 06.00 ) 1GB dan juga bonus nelpon 5 menit ke semua operator

- New Freedom Indosat 8GB

Harga Paket Rp 35 Ribu dengan kuota utama 4GB, bonus 2GB kuota lokal, kuota malam 2GB dan juga dapat 20 menit nelpon ke semua operator.

- New Freedom Indosat 14GB

Harga paket Rp 50 ribu Kuota utama yang didapatkan sebesar 7,5GB bonus 3,5GB kuota lokal, kuota malam 3GB dan juga dapat 30 menit nelpon ke semua operator.

-New Freedom Indosat 20GB

Harga paket Rp 70 Ribu dengan kuota utama 11GB bonus 5GB kuota lokal, kuota malam 4GB dan dapat kuota nelpon ke semua operator 40 menit.

-New Freedom Indosat 30GB

Harga paket Rp 100 Ribu dengan kuota utama 16GB bonus 8GB kuota lokal, kuota malam sebesar 6GB dan kuota nelpon kesemua operator 60 menit.

-New Freedom Indosat 50GB

Harga paket 150 ribu Kuota utama yang didapatkan 25GB bonus 15GB kuota lokal, kuota malam 10GB dan dapat bonus nelpon ke semua operator 60 menit.

Kuota Lokal Paket Indosat Freedom Combo

Khusus bonus kuota lokal nih, kamu harus tau kalau hanya akan mendapatkan kuota lokal tersebut hanya jika kartu diaktifkan pada kota terntentu dan terbagi menjadi lokal Attack dan lokal Non Attack.

Kota yang mendapatkan kuota lokal Area Attack yaitu :

Serang
Purwakarta
Cirebon
Tasikmalaya
Jember
Madura
Denpasar
Gilikangkung
Singabara
Aceh
Medan
Kisaran Tebing Tinggi
Siantar Sidempuan
Batam
Pekanbaru
Padang
Jambi
Palembang
Bengkulu
Baturaja
Pangkal Pinang
Nusatenggara Barat
Nusatenggara Timur
Tarakan
Banjarmasin
Makasar Kota dan Sulawesi Tenggara
Makasar Luar dan Sulawesi Barat
Palu dan Manado

Kemudian untuk bonus kuota lokal Area Non Attack ada di daerah seperti berikut,

Jabodetabek
Semarang Inner
Semarang Outer
Solo Inner (Solo Raya)
Solo Outer (Klaten, Boyolali)
Daerah Istimewa Yogyakarta
Sukabumi
Cianjur
Bandung Inner
Bandung Outer
Kabupaten Bandung
Karawang
Tegal
Pekalongan
Kudus
Purwokerto
Magelang
Surabaya
Sidoarjo
Probolinggo
Mojokerto
Tulungagung
Malang
Metro Kotabumi
Sribawono 
BandarLampung
Balikpapan
Samarinda
Pontianak
Jombang
Tuban
Kediri
Madiun
Sintang
Palangkaraya
Sampit
dan Papua.

Jika kuota kamu utama kamu sudah habis maka nanti akan mendapatkan pemberitahuan via SMS yang berisi kuota reguler sudah habis , kemudian skema paket akan masuk ke fitur Pulsa Safe dengan begitu kuota kamu tidak akan habis tersedot.

Fitur Pulsa Safe akan membuat kamu tidak terkena tarif dasar Internet dengan membayar pulsa, dan juga meskipun kuota utama sudah habis kamu bisa tetap internetan dengan kecepatan 64 Kbps saja, ya mungkin buat menghubungi orang terdekat dengan aplikasi chat.

Cara Berhenti atau Unreg dari Paket Indosat Freedom Combo

Semisal kamu ingin berhenti berlangganan dari paket tersebut bisa dengan cara kirim SMS dengan format : UNREG kirim ke 363.

Jadi isi sms nya hanya "UNREG" saja tanpa tanda kutip dan dikirim ke 363 maka otomatis paket yang ada akan diberhentikan, cara ini juga berlaku untuk semua paket internet indosat yang ada.

Nah, jika ingin cek sisa kuota dan masa aktif paket indosat freedom combo ini bisa sms dengan format: USAGE kirim juga ke 363, maka kamu akan mendapatkan balasan yang berisi rincian sisa kuota kamu serta sampai kapan paket tersebut bisa digunakan.