Bonus Unlimited YouTube Paket AlwaysOn dan Kuota Happy Tri

Bonus Unlimited YouTube Untuk Paket AlwaysOn dan Kuota Happy Dari Tri

Arunapasman.com - Kini ada tambahan kuota unlimited YouTube untuk pelanggan tri yang masa berlangganannya kurang dari 90 hari khusus untuk paket AlwaysOn atau Kuota Happy.

Nonus unlimited youtube ini hadir karena latar belakang dimana konten hiburan paling banyak ditonton berbasis video online dan platform yang paling banyak digunakan yaitu youtube.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia menyatakan bahwa akan berusaha untuk selalu memfasilitasi para pelanggannya agar dapat selalu mengakses konten yang dibutuhkan. 
Maka dari itu jika kamu mengaktifkan paket AlwaysOn atau Kuota Happy yang baru akan mendapat tambahan kuota unlimited menonton video di YouTube sepuasnya pada jaringan anti lelet 4.5G Tri Indonesia.

Kuota tambahan berupa bonus unlimited youtube akan langsung aktif setelah melakukan isi ulang dari kedua jenis paket tersebut.

Paket Tri Bonus Unlimited YouTube

Jika mengaktifkan paket AlwaysOn mulai dari kuota 6GB senilai Rp 39.000 atau 4GB senilai Rp 48.000 maka kamu akan mendapatkan akses YouTube unlimited full tanpa batas selama 14 hari dari waktu pengisian paket.

Kalau ingin menikmati bonus akses unlimited youtube sebulan penuh atau 30 hari bisa mengaktifkan paket kuota 16GB dengan harga Rp 90.000.

Selanjutnya untuk yang mengaktifkan paket Kuota Happy 12GB seharga Rp 50.000 akan mendapatkan akses unlimited nonton YouTube selama 14 hari.

Dan jika mengaktifkan paket Kuota Happy 18GB dan 25GB maka bisa mendapatkan 30 hari akses unlimited nonton video di platform youtube.

Maka dari itu kalau kamu suka nonton konten video di youtube sepanjang waktu lebih cocok untuk mengaktifkan paket AON 16GB dan Kuota Happy 18GB atau 25GB yang akan mendapatkan bonus unlimited youtube 30 hari atau sebulan penuh.