Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Paket Darurat Telkomsel Rp 0 dan Rp 3000 untuk 1 Hari

Promo Paket Darurat Telkomsel Rp 0 dan Rp 3000 untuk 1 Hari

Arunapasman.com - Promo Paket Darurat Telkomsel Rp 0 dan Rp 3000 untuk 1 Hari kali ini rasanya cukup "aneh" karena nama promo yang berbeda tetapi isi promonya sama.

Ada dua promo yang muncul dalam penawaran yaitu Paket Darurat combo Telkomsel Rp 0 aktif 1 hari dan Paket Darurat no-fee loan Telkomsel 350mb Rp 3000 juga untuk 1 hari.

Jika dilihat dari isi paket yang diberikan keduanya sama saja, yaitu kuota internet sebesar 350mb telpon75 menit dan sms 30 ke sesama yang masa aktifnya cuma satu hari saja.

Dari pengalaman promo-promo sebelumnya kondisi seperti ini biasanya yang pertama dengan nilai Rp 0 itu bukan paket promo melainkan bisa jadi penawaran yang tidak jadi dimunculkan.

Paket Darurat combo Telkomsel Rp 0 aktif 1 hari

Promo Paket Telkomsel Lainnya :
Kemudian promo yang benar ada di penawaran kedua dengan deskripsi lengkap, sebagai bukti arunapasman sudah mencoba beli paket darurat telkomsel Rp 0 tersebut tetapi tidak ada paketan yang masuk ke ponsel. 

Setelah itu ketika mencoba beli paket darurat Rp 3000 proses pembelian cepat dan paket internet serta sms notifikasi langsung masuk ke nomor yang mendapatkan penawaran ini.

Baiklah, tidak ada masalah dengan hal ini, toh namanya paket darurat. Berarti beli jika dibutuhkan saja atau ketika paket habis.

Promo Paket Darurat Telkomsel Rp 3000


Langsung saja kita lihat ke promo paket darurat Telkomsel Rp 3000 yang hanya aktif satu hari saja yang bisa dibayar nanti ketika sudah beli pulsa.

Promo Paket Darurat Telkomsel Rp 3000

Isi paket darurat yang didapat jika beli promo ini,

- Internet 350 mb
- Telpon Telkomsel 75 menit
- 30 Sms sesama Telkomsel
- Aktif 1 hari saja

Dengan kuota combo sebesar 350Mb seharga 3000 lumayan cukup lah untuk paket darurat ketika pulsa habis dan butuh untuk menghubungi orang, tetapi masih kurang murah harusnya 2000 an saja.

Sekilas Tentang Paket Darurat Telkomsel Rp 3000

Karena paket ini adalah jenis paket darurat Telkomsel artinya paket ini bisa diaktifkan tanpa pulsa sepersen pun, jadi ketika pulsa dan kuota habis maka paket darurat ini bisa sangat menyelamatkan.

Pembayaran senilai pulsa Rp 3000 nantinya akan otomatis terpotong ketika kita sudah membeli pulsa, jadi misalnya nanti membeli pulsa 10000 maka akan terpotong langsung dan tersisa 7000 an.

Paket tidak berlaku perpanjangan yang artinya jika kuota tersebut sudah habis akan berlaku harga normal, jika tidak ada pulsa ya paket internet tidak bisa digunakan lagi tetapi masih bisa telpon atau sms ke keluarga atau orang terdekat yang menggunakan nomor telkomsel.

Cocoknya sih ketika mengaktifkan paket ini langsung digunakan untuk menghubungi orang yang bisa membelikan paket internet atau pulsa, dan kalau bisa lebih baik langsung digunakan untuk akses mbanking dan beli pulsa dari sana.

Seperti biasa karena namanya PAKET PROMO maka paket ini hanya bisa digunakan di dalam negeri dan tidak bisa digunakan diluar negeri atau bukan paket yang bersifat roaming.

Dari yang terlihat, dapat atau tidak dapat promo ini bukanlah sebuah masalah karena Telkomsel sendiri memang memiliki fitur paket darurat yang bisa diaktifkan kapan saja, tapi mungkin dengan kuota yang lebih sedikit.

Kesimpulan Promo Paket Darurat Telkomsel Rp 0 dan Rp 3000


Intinya Promo Paket Darurat Telkomsel Rp 0 dan Rp 3000 ini hanya penawaran 3000 saja yang bisa diaktifkan dan tetap berupa paket darurat dengan membayar nanti ketika kita sudah membeli pulsa.

Cukup berguna misalnya ketika kondisi kuota dan pulsa habis tapi terdampar di tempat yang tidak ada penjual kuota atau mungkin sedang tidak bisa meninggalkan tempat, kalaupun tidak dapat promo ini kamu tetap bisa beli paket darurat reguler yang ada.