Cara Cek Promo Telkomsel di Kartu yang Kita Gunakan

Cara Cek Promo Telkomsel di Kartu yang Kita Gunakan

Arunapasman.com - Cara Cek Promo Telkomsel pada kartu simpati atau as yang kita gunakan tidaklah sulit, biasanya kalau ada promo langsung muncul pada laporan pertama ketika kita cek pulsa atau sisa kuota.

Promo telkomsel entah itu berupa internet, nelpon atau sms hanya muncul pada pelanggan yang sesuai dengan kriteria promo tersebut, mungkin sederhananya jika kamu 3 bulan terakhir sering beli paket internet senilai 20k, maka kemungkinan promo yang muncuk akan berkisar di nilai tersebut juga.

Dengan begitu Cara Cek Promo Telkomsel tidak berbeda dengan cek pulsa, cek kuota atau sejenisnya karena nanti kalau ada promo maka akan muncul dibagian yang mudah kita lihat, promo ini bisa di cek lewat kode dial atau pun bisa di cek lewat aplikasi.

Cara Cek Promo Telkomsel Yang Muncul

Cara Cek Promo Telkomsel Yang Muncul
Ada 3 Cara yang bisa dilakukan untuk Cek Promo Telkomsel di Kartu yang Kita Gunakan, atau mungkin maksudnya bagaimana caranya untuk cek promo apa saja yang kita dapatkan, yaitu lewat kode dial, cek sms dan lewat aplikasi.

1. Melihat Promo dari Dial UMB

Cara paling simpel untuk mengetahui kita dapat promo dari telkomsel atau tidak adalah dengan melakukan cek ke kode dial umum yang biasa kita gunakan.

Contohnya *888# untuk cek pulsa atau *363# untuk mencari paket internet. Kalau kamu dapat promo maka ketika cek pulsa, penawaran pertama akan berupa promo barulah harus memasukkan nomor lanjut untuk cek pulsa.

Biasanya promo yang muncul ketika cek pulsa di *888# berupa paket nelpon sms atau paket combo, sedangkan kalau di *363# jika ada promo maka yang sering muncul adalah penawaran paket internet.

Paling mungkin, kamu bisa cek promo lewat kode dial paket internet murah yang banyak di buat pada situs arunapasman.com, dan tinggal dicoba saja mana yang muncul promo.

2. Notifikasi Promo Telkomsel dari SMS

Dari dulu Telkomsel tidak pernah diam diam ketika memberikan promo kepada pelanggannya. Pasti ada sms notifikasi kalau kamu dapat promo dan harus mengakses kode dial tertentu untuk membeli paket tersebut.

Permasalahannya, pengirim dari sms ini ternamai dengan angka ataupun nama telkomsel, jadi bukan nama promonya. Karena dikira notifikasi biasa, sms sms promo selalu cepat dihapus oleh sebagian orang.

Jadi kalau kamu dapat sms yang mungkin nama pengirimnya cuma "Telkomsel" atau nomor tertentu seperti "363" lebih baik dibaca dahulu dengan seksama, siapa tau itu adalah sms yang memberikan informasi promo.

Kalau arunapasman sendiri sangat memperhatikan sms yang muncul dari nomor 5111, karena dari nomor ini banyak sms promo beserta kode dialnya.

3. Cek Promo pada Aplikasi MyTelkomsel

Cara Cek Promo Telkomsel yang paling arunapasman sarankan yaitu dengan melihat pada aplikasi MyTelkomsel.

Jadi ketika membuka aplikasi MyTelkomsel dan masuk ke menu pembelian paket, biasanya promo yang ada akan muncul di bagian pertama dan warna background nya berbeda dengan paket yang lain. Atau kamu cari saja bagian "Promo Untukmu" kalau bahasa handphonenya paket bahasa inggris ya cari bagian "Only for You".

Dengan begitu kamu akan mudah tau dapat promo atau tidak, kalau ada paket yang berbeda dengan paket lain, maka kemungkinan besar paket tersebut adalah promo yang ditawarkan dari Telkomsel.

Penutup Cara Cek Promo Telkomsel

Sepertinya itu saja Cara Cek Promo Telkomsel yang paling gampang untuk dilakukan, lagipula kalau nomor kamu dapat promo seharusnya notifikasinya jelas.

Tapi untuk promo surprisedeal yang muncul sebulan sekali, kadang tidak ada notifikasinya. Jadi kalau mau mencari promo ini kamu harus cek aplikasi setiap hari.