Paket Murah Indosat *123*60# Kuota Deals Harga Diskon

Paket Murah Indosat *123*60# Kuota Deals Harga Diskon

Arunapasman.com - Paket Murah Indosat ini bisa diakses lewat *123*60# bernama Kuota Deals yang memberikan diskon harga untuk paket internet dan paket nelpon.

Promo yang selalu ada dari indosat memang lebih baik cek pada aplikasi MyIm3, namun kalau kamu cari paket kecil yang ada diskon harga bisa juga dial ke kode *123*60# kalau sudah dapat sms notifikasi paket ini.

Kuota Deals tidak bisa diakses oleh nomor baru karena hanya nomor yang cukup lama digunakan dan dapat sms penawaran baru bisa akses dial ke kode tersebut. 

Harga paketnya sih tidak murah-murah amat, tetapi masih terpaut beberapa ribu dari harga paket aslinya. Paket-paket yang tampil pada menu ini sepertinya campur, jadi tidak hanya satu varian paket saja.

Maka dari itu kalau kamu cek paket internet di kode dial ini sebaiknya cek juga varian kuota yang ditawarkan, apakah ada pembagian kuota ataupun persyaratan lainnya.

Penawaran Paket Murah Kuota Deals

Penawaran Paket Murah Kuota Deals
Arunapasman juga dapat penawaran ini, tapi karena kota sekarang dapat area zona, ya jadinya lebih milih mengaktifkan paket freedom internet 25GB yang dapat kuota zona 25GB + kuota utama bonus jadi total dapat 60GB di harga 100ribu.

Namun tidak ada salahnya juga untuk cek paket di *123*60# kalo misalnya lagi kepepet dan bisa beli paket murah, 2GB 10ribu.

Berikut mungkin beberapa penawaran paket internet yang bisa dibeli lewat kode dial tersebut, karena daftar paketnya berubah-ubah maka yang Arunapasman cantumkan hanya sebagai contoh ketika coba cek list paket yang ada.

-1.5GB 4ribu
-2GB 10ribu
-6GB 18ribu
-9GB 25ribu
-11GB 30ribu
-15GB 40ribu
-Diskon Freedom Unlimited
-Paket Nelpon Puas 5ribu

Paket internetnya secara umum biasa saja dengan diskon harga terpaut beberapa ribu saja dari paket aslinya, jadi kalau dihitung-hitung umayan lah kalau lagi darurat minim pulsa.

Tapi pada diskon Freedom Unlimited ada varian Freedom U 7GB ada diskon sampai 10ribu yang awalnya di harga 40ribu bisa dibeli dengan harga 30ribu.Di sini juga ada pilihan menu paket nelpon hanya 5 ribuan, kalau pas butuh paket nelpon ke orang lain sesama indosat, paket ini jauh lebih hemat daripada harus telpon dengan pulsa reguler dan daripada ribet cari kode dial telpon yang ada.

Penutup Kuota Deals *123*60# Indosat

Penutup Kuota Deals *123*60# Indosat

Paket promo Kuota Deals *123*60# Indosat ini bisa dibilang cukup murah kalau dibandingkan dengan paket internet dan paket nelpon diharga normal.

Hanya saja menu dial Kuota Deals tidak bisa jadi referensi utama promo dari Indosat karena promo sensasi deal pada Aplikasi myIm3 terhitung jauh lebih murah karena 100ribu kita bisa dapat 50GB.

Tapi mungkin kalau lagi krisis pulsa, hanya ada pulsa 10 ribuan maka penawaran ini bisa sangat menyelamatkan akses internet untuk konektifitas dengan orang lain di beberapa hari kedepan, lagipula untuk akses penawaran ini tidak butuh paket internet.

Ya, sebagai referensi saja dari Arunapasman kalau mungkin kamu butuh varian promo yang mirip dengan kuota darurat untuk harga 5 ribu hingga 10 ribuan saja yang ketika membelinya tidak butuk akses koneksi internet dan tidak perlu buka aplikasi myIndosat.