Paket Freedom U atau Paket Unlimited Indosat Bebas Internetan Sebulan

Freedom U atau Paket Unlimited Indosat

Arunapasman.com - Sudah tau kan paket unlimited Indosat ? Yang katanya paling murah dan bonusnya unlimited sekarang ganti nama dengan Freedom U.

Paket unlimited Indosat atau Freedom U adalah nama paket dari operator Indosat yang menawarkan paket internet dengan kuota utama dan bonus untuk akses aplikasi secara unlimited.

Meskipun dulu nama paket nya "Unlimited" ternyata juga tidak seunlimited yang kita kira, mungkin karena itu namanya diganti dengan Freedom U.

Pertama kali paket ini keluar memang bonusnya keren banget bisa youtuban sepuasnya selama sebulan, tapi semakin kesini regulasi mulai dirubah sehingga bonunya berbasis FUP atau pemakaian wajar.
Bonus yang diberikan dari Freedom U mulai dari kuota apps yang berbasis FUP dan juga ada bonus kuota E-Commerce serta bonus sms dan bonus nelpon.

Sayangnya tidak semua varian paket Unlimited mendapatkan bonus ini, bonus maksimal hanya diberikan kepada paket Unlited dengan nominal 3GB 7GB 10GB dan Unlimited Jumbo.

Rincian Kuota dan Bonus Freedom U Unlimited Indosat

1. Freedom U 500MB

Pilihan kuota freedomU paling kecil adalah 500MB dengan bonus kuota apps 1GB dan masa aktifnya hanya 2hari saja. Freedom U 500MB berlaku pulsa Safe dan bisa diisikan ke kartu baru.

Freedom U 500MB sudah ada bonus kuota youtube, sayangnya belum mendapatkan bonus kuota e-commerce, bonus sms dan bonus nelpon.

2. Freedom U 1GB 7D

Pilihan kuota freedom U berikutnya ada Freedom U 1GB yang masa aktifnya satu minggu dan dapat bonus kuota apps 2GB serta dapat di isi ke kartu baru.

Freedom U 1GB sudah berlaku Pulsa Safe juga ada bonus kuota youtube, namun belum dapat bonus e-commerce sms dan nelpon.

3. Freedom U 1GB 30D

Berikutnya ada Freedom U 1GB tapi masa aktifnya 30 hari atau bulanan. Selain dapat bonus Kuota apps 4.5GB serta pulsa safe paket ini juga bisa di isikan ke kartu baru.

Sayang sekali untuk Freedom U 1GB 30D hanya mendapatkan bonus apps 4.5GB tanpa ada bonus youtube, e-commerce, bonus sms dan bonus nelpon.

4. Freedom U 2GB

Ada juga varian paket Freedom U 2GB yang mendapatkan bonus kuota apps 7.5GB serta berlaku pulsa safe dan bisa di isikan ke kartu baru.

Namun Freedom U 2GB hanya mendapatkan kuota apps saja yang cukup besar tanpa ada bonus youtube, ecommerce, sms dan telepon.

5. Freedom U 3GB

Pilihan paket indosat unlimited yang disarankan untuk dibeli adalah Freedom U 3GB karena sudah mendapatkan kuota apps 15GB dan berlaku ke kartu baru.

Freedom U 3GB sudah mendapatkan bonus kuota youtube, bonus kuota e-commerce untuk akses instagram, bonus 5000 sms ke sesama indosat tanpa adanya bonus telpon.

6. Freedom U 7GB

Pilihan menengah ada di Freedom U 7GB dengan bonus kuota apps sebesar 20GB, masa aktif 30hari dan berlaku untuk pulsa safe.

Bonus yang didapatkan dari Freedom U 7GB adalah kuota youtube, kuota ecommerce seperti instagram shopee dll serta ada bonus 5000sms ke sesama indosat.

7. Freedom U 10GB

Untuk pilihan kuota utama paling besar ada Freedom U 10GB dengan bonus kuota apps sebesar 25GB dan masa aktifnya selama 30 hari.

Bonus yang didapatkan sudah lengkap mulai dari kuota youtube, kuota ecommerce lengkap, bonus 5000 sms sesama dan bonus 5000 menit telpon juga ke sesama indosat.

8. Freedom U Jumbo

Freedom U Jumbo katanya full unlimited, tapi dari yang admin arunapasman tau ada kuota utama sekitar 15GB atau 20GB serta bonus kuota apps nya 38GB dan masa aktifnya 30hari.

Bonus yang diberikan ke Freedom U Jumbo adalah kuota youtube, kuota e-commerce lengkap, bonus sms 4900 ke sesama dan 100 ke lain operator, serta bonus telpon 4900menit sesama dan 100menit ke beda operator.

Bonus Kuota Youtube Freedom U

Bonus kuota youtube yang diberikan pada paket unlimited indosat atau Freedom U Jumbo hanya ada di varian 500MB 3GB 7GB 10GB dan Jumbo, sedangkan 1GB dan 2GB tidak ada bonus akses youtube.

Kuota youtube yang dimaksud adalah bonus kuota apps yang bisa digunakan untuk akses youtube, misalnya kamu memakai freedom U 7gb kemudian mengakses youtube maka pertama kali yang kurang adalah kuota apps.

Bonus Kuota E-Commerce Freedom U

Bonus Kuota E-Commerce Freedom U adalah bonus akses dari kuota apps yang bisa digunakan untuk Instagram Shopee, Toko Pedia, BUkalapak, Traveloka dan TikTok.

Bonus Kuota E-Commerce Freedom U secara lengkap hanya diberikan ke paket 7GB 10GB dan jumbo sedangkan untuk paket 3GB hanya mendapat akses instagram saja.

Bonus Kuota APPS Unlimited Indosat

Bonus Kuota APPS Unlimited atau bonus kuota yang bisa digunakan untuk akses aplikasi pilihan diberikan ke semua varian paket, hanya saja jumlah kuota bonusnya saja yang berbeda.

APlikasi yang bisa kamu akses meliputi Grab, Gojek, Line, Whatsapp, Facebook, Twitter, Messenger, spotify dan Joox.

Bonus Kuota APPS Unlimited ini berlaku FUP artinya bonus bisa digunakan dalam pemakaian wajar atau sejumlah kuota bonus yang didapatkan, setelah kuota habis maka akan berlaku FUP dengan kecepatan 64kbps.

Penutup Paket Unlimited Indosat

Intinya sekarang ini Paket Unlimited Indosat sudah tidak ada karena berganti nama menjadi Freedom U, skema bonusnya juga berubah jadi jangan kamu samakan ketika pertama kali varian paket ini keluar.

Pilihan varian Paket Unlimited Indosat yang paling disarankan ada 3GB 7GB dan 10GB, untuk freedom U jumbo ini rasanya masih tanda tanya berapa kuota utama yang diberikan, namun bonusnya oke juga untuk dipertimbangkan.