Pilihan Paket Internet Unlimited di Bawah 100 Ribu 2021

Pilihan Paket Internet Unlimited di Bawah 100 Ribu

Arunapasman.com - Paket Internet Unlimited di Bawah 100 Ribu. Mungkin sekarang menjadi masanya para provider operator menyediakan penawaran paket internet unlimited dengan variannya masing-masing.

Paket internet unlimited memiliki daya tariknya sendiri yaitu ketika kuota utama habis masih tetap bisa digunakan untuk internetan walaupun ada batasan kecepatan, dan yang lebih menarik ada kisaran nominal yang dicari oleh para pengguna ponsel. 
Di tahun 2021 ini ada beberapa pilihan Paket Internet Unlimited dengan harga di Bawah Rp 100.000 yang bisa kamu aktifkan.

Paket Internet Unlimited di Bawah 100 Ribu

1. Paket Combo Sakti Telkomsel 25GB Unlimited 

Paket Combo Sakti Telkomsel 25GB Unlimited

Di operator simerah ada pilihan paket combo sakti unlimited Telkomsel 25GB yang bisa diaktifkan dengan harga 98ribu, aslinya 100ribu tapi pada aplikasi dapat diskon sebesar 2000 saja. 

Tidak semua pengguna Telkomsel bisa mendapatkan promo paket ini, syaratnya kamu harus menggunakan kartu Telkomsel minimal 3 bulan dengan pemakaian bulanan tertentu. Kalau kamu pelanggan lama sudah pasti dapet promo ini. 

2. Paket Internet Unlimited Freedom U Indosat Ooredoo

Paket Internet Unlimited Freedom U Indosat Ooredoo
Berikutnya untuk operator provider Indosat Ooredoo ada paket internet yang bernama Freedom U atau freedom Unlimited yang bisa digunakan internetan dengan kuota utama serta bonus unlimited aplikasi.

Bonus apps unlimitednya bisa digunakan untuk streaming menggunakan aplikasi Youtube, Spotify, dan Iflix kemudian khusus aplikasi sehari hari bisa akses Whatsapp, Facebook, Grab, Gojek, Twitter Line, BBM, , dan juga Instagram.

Khusus dibawah 100 ribu ada kuota utama sebesar 7 GB dan bersifat roolover artinya kalau tidak habis akan ditambahkan pada bulan depannya.

Sepertinya ada juga bonus SMS gratis ke sesama pengguna kartu indosat, untuk harganya sih sekitar Rp 75.000 saja dengan masa aktif selama 30 hari atau sebulan.

Kalau kamu ingin mengaktifkannya bisa cari ke aplikasi MyIM3 atau USSD *123# dan cari paket bernama Freedom U sesuai besaran kuota yang dibutuhkan.

3. Paket Internet Unlimited Dari Tri 

Operator Tri di tahun ini juga punya beberapa varian unlimited dengan rule "unlimited" nya sendiri, meskipun begitu masih cocok untuk akses internet hiburan setiap harinya. 

Mungkin paket yang direkomendasikan yaitu Aon 10GB+ Unlimited dan Aon 6GB+ Unlimited dengan harga masih dibawah 100 ribuan dan bonusnya bisa buat streaming hiburan sepanjang siang.

Untuk mengaktifkannya kamu bisa beli ventuk voucher fisik gesek ataupun langsung cek dan beli di aplikasi BimaTri, kamu juga bisa pilih paket full 24 jam lainnya.

4. Paket Internet Unlimited Axis

Dari operator Axis masih ada paket unlimited ter murah bernama Paket internet KZL Axis. Paket ini ada beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhannya, yaitu:

Paket KZL Axis gaming
Paket KZL Axis chatting
Paket KZL Axis sosmed
Paket KZL Axis musik
Paket KZL Axis brosing

Pilihan masa aktifnya ada harian, mingguan, atau bulanan dan kalau dari segi harga paket KZL Axis bulanan lebih terhitung murah.

Harga paket axis juga beragam mulai dari Paket KZL untuk gaming Rp 19.900 hingga Paket KZL untuk chat dan musik bulanan Rp 19.900 cukup sangat murah kalau kamu butuh kuota dengan bonus tertentu.

Kamu bisa memili paket-paket dengan genre unlimited Axis di USSD *123# ataulangsung menggunakan aplikasi Axisnet pada smartphone.

5. Paket Super 4G Unlimited Dari Smartfren 

Paket Super 4G Unlimited Dari Smartfren

Terakhir mungkin dari Smartfren ada paket 4G unlimited bulanan yang sekarang sudah berubah ke masa aktif 28hari full unlimited dengan FUP perharinya 1GB an.

Dengan Paket 4G unlimited dari Smartfren ini kamu bisa menggunakannya untuk akses internet apapun mulai dari browsing chatting hingga main sosmed.

Harga dari paket ini cukup standar saja sekitar Rp 80Ribu dan kamu bisa menggunakannya selama sebulan penuh, sepertinya juga ada bonus telpon ke sesama dan operator lain namun sepenuhnya itu tergantung dari ketentuan Smartfren.

Untuk mengaktifkan paket ini bisa beli bentuk voucher fisik, atau menggunakan USSD *123# dan juga paling disarankan untuk langsung cek paket di aplikasi MySmartfren.

Itulah beberapa Pilihan Paket Internet Unlimited di Bawah 100 Ribu pada tahun 2021 ini yang bisa kamu aktifkan, sebenarnya paket unlimited ini lebih cocok untuk kamu yang sering pakai ponsel buat hiburan. Kalau urusan kerja lebih baik cari paket yang 24jam saja.