Paket Internet Telkomsel 23GB Rp 90 Ribu Bonus SMS Telpon

Paket Internet Telkomsel 23GB Rp 90 Ribu Bonus SMS Telpon

Arunapasman.com - Promo selanjutnya yang muncul ada paket internet combo telkomsel 23GB hanya Rp 90.000 dapat bonus sms dan telpon sesama Onnet.

Muncul lagi penawaran paket promo varian combo namun bukan unlimited, untuk kuotanya sih cukup besar kalau dibandingkan dengan paket combo unlimited 25GB di angka Rp 100 Ribu.

Promo ini muncul seminggu setelah Arunapasman mengaktifkan paket promo surprise deal 50GB 100.000 dan kalau melihat rincian kuotanya cukup oke untuk pemakaian satu bulanan.

Berikut ini rincian Paket Internet Telkomsel 23GB Rp 90 Ribu Bonus SMS Telpon yang bisa Arunapasman ulas berdasarkan apa yang nampak di keterangan MyTelkomsel.

Kuota Paket Internet Telkomsel 23GB 90.000

Kuota Paket Internet Telkomsel 23GB 90.000
Promo ini muncul dan bisa di cek pada aplikasi MyTelkomsel, masih belum ada kode dial yang muncul via sms.

Jadi kalau ingin mencoba paket promo ini hanya cek saja di aplikasi Mytelkomsel, kalau muncul penawarannya barulah bisa di aktifkan.

Karena bersifat promo khusus buat kamu maka tidak semua pelanggan bisa mengaktifkannya, syarat dan ketentuan bisa dapat promo ini hanya Telkomsel saja lah yang tau.

Masuk ke varian paket combo karena ada bonus telpon dan sms, namun bukan kategori Unlimited karena kuota yang ada hanya kuota utama saja.

- Kuota Utama 23GB bisa dipakai 24 jam
- Bonus Telpon 150 menit sesama Telkomsel
- Bonus Sms 400 ke sesama Telkomsel
- Aktif 30 hari
- Harga tertera Rp 90.000

Tidak ada rincian paket lainnya yang bisa dicantumkan karena kuota yang diberikan hanya kuota reguler saja dan bisa dipakai 24 jam seharian dan tidak ada pembagian jaringan.

Kuota Utama 23GB bisa dipakai 24 jam  
Cukup simpel dengan rincian kuota seperti itu, harusnya sih kuota seperti ini dimasukkan saja ke kategori paket reguler yang bisa dibeli tiap hari.

Penutup Paket Internet 23GB Rp 90 Ribu

Itulah sedikit ulasan tentang promo Paket Internet Telkomsel 23GB Rp 90 Ribu Bonus SMS Telpon yang belum lama Arunapasman dapatkan, kalau kamu juga dapat promo ini coba saja diaktifkan lumayan buat sebulan.

Ukuran besaran kuotanya sih cukup bagus, tapi karena selisih 10ribu saja dengan Unlimited 25GB jadi lebih menarik beli combo unlimitednya saja apalagi secara "rule" lebih mudah didapatkan.