Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel 7 Hari Rp 10 Ribu

Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel 7 Hari Rp 10 Ribu

Arunapasman.com - Promo Paket Unlimited 4G Telkomsel 7 Hari Rp 10 Ribu sering sekali arunapasman dapatkan tetapi paket ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama besarnya.

Entah kenapa di aplikasi MyTelkomsel arunapasman sering muncul promo Paket Unlimited 4G Telkomsel Seminggu 10.000 dan pernah hanya sekali dicoba untuk membelinya.

Ya, dari nama paket sepertinya memang sangat oke apalagi dengan harganya yang mura cuma 10 ribu rupiah saja dan juga masa aktifnya seminggu.

Mungkin ada beberapa hal yang perlu kamu tau tentang paket ini jika dapat penawaran pada aplikasi myTelkomsel.

Paket Internet Unlimited 4G Seminggu Rp 10.000

Paket Internet Unlimited 4G Seminggu Rp 10.000
Pertama yang harus di pahami, paket ini hanya unlimited di jaringan 4G saja, dan jika jaringan berpindah ke 3G atau HSDPA maka akan terpotong dari pulsa yang ada.

Maka kalau kamu dapat penawaran promo ini dan berniat untuk mengaktifkannya lebih baik cobalah agar setelah membelinya sisa pulsa di ponsel kamu mendekati Rp 0.

Jadi kalau jaringan tiba-tiba berubah ke 3G atau HSPA tidak ada pulsa yang terpotong, karena dari pengalaman Arunapasman sendiri, pulsa 50.000 juga habis karena jaringan berpindah ke 3G.

Deskripsi paket dan syarat ketentuannya tidak tertera jelas, namun tertera keterangan 3000GBytes data 4G, mungkin itu batasan kuota yang bisa digunakan.

Tentu digunakan seminggu pun kuota sebesar itu tidak akan habis dan setelah melewati kuota atau waktu penggunaan akan dikenakan tarif normal.

Cara Mengaktifkan Paket Unlimited 4G 7 Hari

Cara Mengaktifkan Paket Unlimited 4G 7 Hari

Kalau kamu ingin mengaktifkan paket ini tentu saja harus mendapatkan notifikasi promo dahulu pada aplikasi MyTelkomsel.

Tinggal kamu cek saja pada aplikasi MyTelkomsel, ada promo ini atau tidak. Kalau ada maka kamu harus punya pulsa minimal 10ribu untuk mengaktifkannya.

Kemudian beli saja promo tersebut dan selesaikan proses transaksinya seperti biasanya sampai ada notifikasi pembelian paket berhasil.

Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited 4G 10 Ribu

Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited 4G Telkomsel Rp 10 Ribu

Terakhir, seperti yang arunapasman sampaikan di atas tadi, paket ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama besarnya.

Paket Unlimited 4G Telkomsel 10.000 seminggu memang bisa digunakan secara unlimited dan bisa akses semua situs ataupun aplikasi tanpa batasan jam dan akses tertentu, hanya saja kecepatannya masih relatif dibawah kuota reguler.

Dan kekurangan dari Paket Unlimited 4G Telkomsel 7 Hari Rp 10 Ribu ini kalau tiba-tiba jaringan berpindah ke 3G atau HSPA maka akan langsung terpotong pulsa yang kamu miliki. Jadi kalau ingin mencoba paket ini lebih baik usahakan agar pulsa mendekati 0 rupiah.

Arunapasman pernah mencoba melock jaringan ke 4G only dengan aplikasi, namun tetap saja jaringan ponsel bisa berubah ke H+ atau 3G, ya kalau kamu dapat promo ini dan tertarik langsung coba aktifkan saja.