Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan MyIm3

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan MyIm3

Arunapasman.com - Kalau kamu sedang cari Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat bisa gunakan saja MyIm3 karena banyak sekali program yang memberikan reward kuota internet gratis.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat ini bukan menggunakan kode kode atau trik nakal yang bisa merugikan karena sekarang lewat MyIm3 saja sudah banyak program-program yang memberikan hadiah kuota internet gratis.

Hampir semua operator dengan aplikasinya memberikan program promo dengan imbalan kuota termasuk Indosat Indosat Ooredoon nah kamu bisa coba caranya seperti berikut ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Kuota Gratis Indosat dari Aplikasi MyIM3

Kuota Gratis Indosat dari Aplikasi MyIM3

Khusus kamu pengguna android ataupun Ios bisa langsung download aplikasi MyIM3 untuk mendapatkan bonus kuota gratis dari Indosat.

Aplikasi MyIM3 Indosat ini merupakan apss self-care dimana kamu bisa cek paket, cek nomer, dan membeli kuota hingga bisa lihat promo terbaru dari Indosat yang sudah bisa digunakan pada sistem operasi Android maupun iOS.

Mungkin secara garis besar ada 3 cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan aplikasi MyIm3 ini yaitu registrasi pengguna baru dan kuota gratis dari Link refferal.

1. Kuota Gratis untuk Pendaftaran Baru MyIM3

Kuota gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah yaitu dengan mendaftar baru pada aplikasi MyIm3 dengan menginstallnya terlebih dahulu kemudian registrasi dan login.

Caranya tinggal masukkan masukkan nomor Indosat kamu untuk mendaftar dan selesaikan proses login dengan begitu seharusnya kamu dapat kuota 1 GB untuk 3 hari secara gratis jika baru pertama kali.

2. Kuota Gratis IM3 Menggunakan Link Refferal

Berikutnya setelah menggunakan MyIM3 kamu bisa mendapatkan bonus kuota gratis lag dari share link refferal dengan cara :
  • Cari dan pilih menu Reward pada aplikasi MyIm3
  • Lihat Kuota gratis hingga 7,5GB dan masuk pada menu tersebut
  • Scrool kebawah dan lihat ada menu "Undang Teman" klik dan share ke banyak orang dengan mengklik "Bagikan Kode Saya"
Jika ada pengguna baru yang bergabung karena Link kamu maka kamu dan temanmu itu akan mendapat masing masing 750MB dengan maksimal orang perharinya 10teman jadi bisa dapat hingga 7,5GB perhari

Kuota Gratis IM3 Menggunakan Link RefferalKalau mau coba, bisa kok kamu download dan install aplikasi myIM3 kemudian masukkan kode refferall : OGPC5I 

Maka kamu akan dapat bonus kuota sebesar 0,75 GB langsung bisa dipakai ditambahkan dengan bonus kuota daftar baru.

3. Kuota Gratis dengan Tukar Poin

Berikutnya khusus untuk pengguna Lama aplikasi MyIM3 tentunya kamu sudah dapat poin dari membeli paket ataupun pulsa selama ini.

Poin tersebut bisa kamu tukar dengan reward paket data gratis, cara ceknya sangat mudah.
  1. Buka aplikasi MyIM3
  2. Klik menu reward
  3. Cari ImPoin
  4. Klik Lihat
  5. Maka akan muncul jumlah pon kamu
  6. Klik Tukar Poin
  7. Dan kalau poinmu sudah cukup bisa ditukar menjadi kuota internet
Itulah beberapa Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan MyIm3 yang bisa kamu coba jika baru menggunakan kartu Indosat ataupun baru pertama ingin menginstall aplikasi MyIM3

Kuota Internet Gratis Indosat Untuk Belajar Daring

Kuota Internet Gratis Indosat Untuk Belajar DaringKemudian di tahun 2021 ini karena imbas pandemi maka Indosat memberikan kuota gratis guna mendukung aktivitas belajar mengajar secara daring tentunya kuota gratis ini diberikan oleh pemerintah.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat untuk daring ini cukup mudah dengan mendaftarkan nomor kamu ke Sekolah dan sekolah akan mendaftarkannya ke DAPODIK.

Kuota gratis yang bisa didapatkan ternyata cukup besar hingga 50 GB dan tentu saja besarannya berbeda-beda sesuai jenjang pendidikan.

Kuota Gratis Indosat Untuk Akses Aplikasi Belajar

Kuota Gratis Indosat Untuk Akses Aplikasi Belajar

Kalau tadi adalah kuota belajar gratis dari pemerintah, sekarang kamu bisa mengaktifkan kuota murah dari Indosat sendiri untuk digunakan akses ke aplikasi belajar.

Bisa buka aplikasi myIm3 untuk mencari menu kuota murah tersebut atau dial ke *123*369# untuk membeli kuota belajar 30GB hanya 5 ribu saja yang bisa digunakan akses aplikasi dan portal belajar se Indonesia.

Kuota Conference Rp 10

Kuota Conference Rp 10

Khusus buat kamu yang kerja atau sekolah dengan ke kebutuhan aplikasi Conference bisa mengaktifkan Kuota Conference Apps sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 rupiah saja yang sangat amat murah.

Daripada menggunakan kuota utama untuk belajar ya kan, pasti nanti jatuhnya lebih mahal dan boros dikantong.

Penutup Dari Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Nah, itulah beberapa Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan MyIm3 yang bisa kamu coba dan dapatkan kuota free setiap harinya.

Gunakan atau aktifkan saja promo-promo yang ada dari aplikasi MyIm3 untuk mendapatkan bonus-bonus kuota gratisnya yang kalau dilihat-sih setiap hari bisa kok dapat kuota gratis. SElamat mencoba !.