Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Gratis Tanpa Beli

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Gratis Tanpa Beli

Arunapasman.com - Pada umumnya ada beberapa cara mendapatkan bitcoin dengan gratis tanpa harus membelinya apalagi sekarang harganya sudah sangat tinggi.

Kalau ditanya cara paling mudah untuk mendapatkan Bitcoin jelas saja langsung dengan membelinya, kamu bisa langsung cek harganya dan beli dengan cara yang sudah banyak di share, dan taaraa kamu akan memiliki Bitcoin.

Tapi kalau tidak ingin membelinya ada beberapa cara mendapatkan mata uang digital Bitcoin dimana sekarang sudah jadi paling favorit di dunia.

Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Beli

1. Minning atau Menambang

Cara mendapatkan bitcoin yang pertama yaitu dengan menambangnya atau mining sehingga kamu bisa menghasilkan bitcoin secara gratis tanpa perlu membeli.

Menambang atau Mining adalah sebuah proses memverifikasi transaksi Bitcoin kemudian menciptakan Bitcoin baru dan miners atau penambang tersebut akan mendapatkan hasil berupa Bitcoin.

Tidak mudah memang, kamu akan butuh software, perangkat set komputer yang sangat powerfull, daya listrik yang besar dan internet yang cepat untuk menambang serta dapat untung dari Bitcoin.

Secara garis besar semua penambang bitcoin harus memiliki cukup banyak hardware atau perangkat keras yang bekerja dengan baik serta bergrade tinggi karena kalau tidak maka hasilnya bisa merugi. 
2. Teknik Afiliasi

Cara berikutnya yang bisa dibilang paling mudah untuk mendapatkan Bitcoin gratis yaitu program afiliasi yang sudah digunakan secara umum di semua industri.

Jadi dengan teknik Afiliasi Bitcoin kamu bertugas untuk menshare dan membagikan link promosi sesuatu produk atau layanan via media online.

Nah reward dari banyaknya orang yang mengklik dan berpartisipasi pada link tersebut adalah berupa Bitcoin juga.

3. Mendapatkan Bitcoin dengan Airdrops

Menggunakan Airdrops juga bisa dibilang salah satu cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan Bitcoin gratis karena tujuannya menggunakan efek jaringan untuk mendistribusikan Bitcoin tersebut.

Pada platform ini kamu akan mendapatkan semacam tugas untuk melakukan follow beberapa akun perusahaan dan mempublikasikan atau menshare acara yang sedang dipromosikan dengan begitu imbalannya juga mata uang digital yang kamu cari.

4. Game Berhadiah Bitcoin

Ada kok jenis game yang memberikan hadiah berupa Bitcoin, ya intinya bermain game dengan misi tertentu mengumpulkan poin atau semacamnya dengan hadiah yang didapatkan berupa bitcoin tergantung dari metode rewardnya saja.5. Ikut Kompetisi Trading

Nah yang paling menarik adalah dengan mengikuti kompetisi trading yang diselenggarakan oleh beberapa exchange aset kripto dan hadiahnya berupa Bitcoin tentu.

Cara ini paling banyak dipelajari selain menambang karena skill lebih diutamakan tanpa hardware yang sangat berspesifikasi tinggi. Arunapasman juga ikut trading Bitcoin kok, lumayan hasilnya.

6. Mungkin Bisa Menulis Tentang Bitcoin

Ada 2 garis besar dari menulis tentang bitcoin, yaitu kamu ikut perusahaan dan mempublikasikan soal bitcoin kemudian digaji dengan bitcoin pula.

Atau memang menjadi penulis untuk membuat berbagai informasi terkait mata uang digital dan hasil dari menulis tersebut ditukarkan menjadi Bitcoin.

Sampai saat ini itulah beberapa Cara Mendapatkan Bitcoin yang bisa dilakukan Dengan Gratis Tanpa Beli, tapi ya tentu saja butuh usaha keras. Kalau minat sih saran saja coba Mining, afiliasi atau yang paling rekomended untuk pemain baru yaitu trading bitcoin.