Combo Sakti Unlimited 32GB Gratis WhatsApp Youtube

Combo Sakti Unlimited 32GB Gratis WhatsApp Youtube Sepuasnya

Arunapasman.com - Diatas kuota 25GB ada varian Combo Sakti Unlimited Telkomsel 32GB yang bisa akses WA dan Youtube Sepuasnya dengan harga terhitung lebih murah di angka 118 ribu saja.

Pada umumnya besaran penawaran varian kuota Combo sakti unlimited yang diberikan ada di 25GB Rp 100ribu, tetapi kali ini Arunapasman dapat penawaran Combo sakti Unlimited 32GB dengan harga Rp 118 ribu yang tentunya lebih murah kalau dibandingkan keduanya.

Rule nya sama dengan varian 25GB tetap bisa akses WA, Line, MusicMAX, Youtube, Facebook, Instagram, Tiktok, GamesMAX ataupun MAXstream sepuasnya walaupun kuota utama sudah habis.

Yap, tentu saja paket ini bersifat promo karena tidak semua pelanggan bisa dapat penawarannya dan hanya muncul pada aplikasi MyTelkomsel pelanggan dengan kriteria tertentu saja.

Cara Mengaktifkan Combo Sakti Unlimited 32GB

Cara Mengaktifkan Combo Sakti Unlimited 32GB

Semua kuota pada paket Combo Sakti Unlimited 32GB adalah kuota utama atau kuota reguler yang bisa digunakan full 24 jam dengan rincian sebagai berikut :
  • Kuota Utama 32GB
  • Bonus Telpon 600 menit Telkomsel
  • Bonus sms 400 sesama Telkomsel
  • Aktif 30 hari
  • Gratis Unlimited WA, Youtube, Facebook dll
  • Harga tertera Rp 118.000
Cara mendapatkan promo Combo Sakti Unlimited 32GB cukup mudah sih, tinggal gunakan kartu Telkomsel kamu dengan pemakaian pulsa diatas 50 ribu entah buat beli paket atau hanya penggunaan pulsa biasa.

Jika kamu menggunakannya dengan skema diatas 50 ribu tersebut selama 3 bulan maka bulan ke 4 biasanya akan muncul besaran kuota 32GB ataupun bisa juga varian yang lebih besar tergantung dari kebijakan Telkomsel sendiri.

Combo Sakti Unlimited 32GB

Combo Sakti Unlimited 32GB

Pertama, semua kuota Combo Sakti Unlimited 32GB adalah kuota utama dan dapat digunakan pada semua jaringan full 24 jam.

Kemudian karena jenisnya paket combo maka ada bonus telpon 600menit dan 400sms hanya ke sesama Telkomsel dan tidak bisa ke luar operator lain.
Urutan kuota yang habis mulai dari kuota utama terlebih dahulu, dan setelah kuota utama habis maka barulah kuota Unlimited bisa digunakan untuk akses WhatsApp, Line, MusicMAX, Youtube, Facebook, Instagram, Tiktok, GamesMAX ataupun MAXstream tanpa kuota.

Kemudian tetap bisa digunakan untuk akses diluar platform tersebut atau internet seperti biasa seperti browsing atau nonton video di platform lain dengan kecepatan maksimum 128kbps tanpa memotong pulsa selama masih dalam masa aktif paket.

Tapi khusus WA, Line, MusicMAX, Youtube, Facebook, Instagram, Tiktok, GamesMAX ataupun MAXstream bisa diakses dengan kecepatan normal. Promo ini diberikan pada pelanggan dengan kriteria tertentu dan bersifat dalam negeri.

Meskipun begitu untuk mendapatkan Promo Combo Sakti Unlimited 32GB bisa coba cara Arunapasman yang hanya menggunakan pemakaian pulsa diatas 50 ribu selama 3 bulan lebih dan dibulan berikutnya kemungkinan akan dapat promo ini, selamat mencoba.