Pilihan Paket Internet Murah Nonton Youtube Sepuasnya

Paket Internet Murah Buat Nonton Youtube Sepuasnya

Arunapasman.com - Kamu sedang cari paket internet murah buat nonton youtube sepuasnya ? Nah, Arunapasman punya nih beberapa rekomendasi yang bisa dibeli pada tengah tahun pertama.

Konten berupa video saat ini sudah sangat memenuhi semua aspek kebutuhan mulai dari belajar, hiburan dan bahkan tutorial banyak sekali menggunakan media visual.

Kalau bicara platformnya mungkin Youtube menjadi aplikasi dan situs yang paling populer dan banyak digunakan mengingat beli smartphone baru pasti sudah ada aplikasi ini.

Maka dari itu, buat nonton youtube sepuasnya dan gak bikin kantong jebol, Arunapasman ada beberapa rekomendasi paket youtube murah dari berbagai operator yang ada.

Paket Internet Murah Nonton Youtube Sepuasnya

1. Operator Telkomsel

Pertama dari operator Telkomsel ada paket buat streaming youtube sepuasnya dengan harga yang terbilang murah dan tetap aman dikantong, varian kuota yang bisa dipilih yaitu ketengan Youtube.

Pada aplikasi MyTelkomsel kamu akan bisa menemukan cukup banyak pilihan tipe kuota ketengan Youtube dari Telkomsel dan tentunya dengan harga dan jumlah besaran kuota yang berbeda.

Harga kuota ketengan yang paling murah kisaran Rp. 3.000 aktif untuk akses Youtube unlimited 1 hari dan juga pilihan paket paling besar sekitar Rp. 40.000 yang bisa digunakan untuk akses Youtube selama 30 hari dengan kuota sebesar 10 GB.
2. Operator Indosat Ooredoo

Berikutnya lanjut ke operator yang dominan warna kuning yaitu Indosat Ooredoo dengan paket internet Youtube unlimited nya yang cukup murah dan lebih bisa dibilang lumayan.

Kamu bisa mendapatkan kuota internet Youtube sebesar 500 Mb untuk 2 hari hanya dengan 5 ribu saja dan juga ada pilihan kuota hingga 60 GB yang berlaku selama 30 hari, tinggal pilih saja besaran kuota yang kamu butuhkan.

3. Operator Tri

Kemudian ke operator yang dari dulu terkenal murah yaitu Tri, pastinya juga memilki paket internet Youtube unlimited.

Paket internet Youtube unlimited Tri yang ditawarkan mulai dari Rp. 4.800 untuk internet YTB seharian dan hingga Rp. 70.000 untuk akses youtube 30 hari dengan kuota sebesar 22 ribu.

4. Operator Axis

Sepertinya Axis jug memiliki paket internet Youtube yaitu paket internet BOOSTER dengan harga murah dibanding operator yang lain.

Namun karena ini Booster, jadi kamu bisa mengaktifkannya disamping kuota utama. Paling murah ada di harga Rp. 700 dengan kuota youtube 500mb dan aktif selama 1 hari.

Ada juga paket BOOSTR Axis Rp. 15.000 dengan kuota youtube 5GB aktif sebulan atau 30 hari.

5. Smartfren

Mungkin kamu pengguna kartu Smartfren, ada juga opsi kuota internet Nonstop untuk streaming Youtbe sepuasnya yang harganya bisa dibilang murah juga.

Pilihannya ada Kuota paket internet Nonstop mulai dari harga Rp. 30.000 untuk internet 30hari kuota 6GB dan ada juga paket di harga Rp 100 ribu.

Mungki itulah beberapa pilihan Paket Internet Murah yang bisa Buat Nonton Youtube Sepuasnya, kalau varian paketnya sih tergantung mana yang kamu suka karena setiap paket dari operator pasti punya rule nya sendiri-sendiri.