Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal

8 Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal

Arunapasman.com - Lagi males ngapa ngapain ? Coba aja nonton Film di Rekomendasi 8 Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal yang admin rangkum berikut.

Kadang menonton film menjadi salah satu pilihan yang paling oke untuk mendapatkan hiburan entah itu dari tv, laptop ataupun via smartphone.

Apalagi kondisi seperti sekarang kita tidak boleh sembarangan keluar rumah dan harus lebih banyak menjaga diri dari kontak fisik dengan orang lain.

Buat kamu nih pecinta film tanah air atau film indonesia, admin arunapasman ada 8 Pilihan rekomendasi Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal serta rajin update film film baru.

Jadi kamu bisa aman dan tenang menikmati film film indonesia lewat streaming tanpa harus khawatir dengan iklan iklan yang tidak jelas ataupun adannya virus malware.

Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal


1. Situs Netflix

Layanan netflik membuat pengguna seluler smartphone dapat menonton film atau tayangan kesukaan favorit dimanapun berada.

Secara umum netfix ini mirip seperti layanan televisi berbayar, jadi kamu dapat memilih sendiri film film yang sedang ingin ditonton.

Banyak sekali kategori yang diberikan oleh netflix, mulai dari film lokal, dokumenter sampai film film bergenre anime.

Karena aman dan legal, jelas ada tarif langganan. Dengan tarif sekitar 170ribu saja kamu sudah dapat menonton film tanpa gangguan.

Info Teknologi pilihan :
2. Nonton Film di iFlix

Secara teknis layanan iFlix berasal dari malaysia dan hadir di Indonesia pada sekitar akhir 2015 dengan konten film beragam seperti film boc office, acara tv sampai film anak anak.

Paket bulanan yang ditawarkan saja tidak lebih dari 50ribu, bayangkan saja nonton film di bioskop sebulan, pasti habisnya lebih dari itu.

3. Nonton Go-Play

Dari namanya saja kita sudah tau kalau Go-Play masih satu produk dalam negeri dengan layanan Gojek, ya salah satu bran ojek online ternama.

Bagian paling menyenangkan adalah goplay juga bisa menjadi panggung untuk kreator film lokal mengadu karya karya mereka.

Dengan tarif langganan sebulan kurang dari 100ribu, kamu sudah bisa menikmati film film lokal yang susah di cari pada platform website.

4. Situs Vidio

Nama situsnya simpel sekali dan sangat mewakili dari konten yang ditawarkan, Vidio lebih ke konten video streaming dimana kamu dapat menonton video streaming, sinetron bahkan sampai Liga Champions.

Kalau kamu ingin menikmati nonton video di video, haha, kamu hanya perlu membayar tarif perbulan yang tidak lebih dari 50ribu.

5. GenFlix

Genflix masih termasuk salah satu Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal, apalagi juga ada konten berbahasa jawa juga.

Film yang ditayangkan ada film lokal dan film mancanegara, jadi kamu tinggal milih saja film yang paling kamu suka dengan tarif tidak sampai 50ribu perbulan.

6. Viu Indonesia atau VIU

FYi, VIU termasuk salah satu layanan video over-the-top OTT yang sekarang masih dikelola oleh PCCW Media dari hongkong.

VIU sudah masuk ke Indonesia sekitar bulan mei 2016, dengan viu kamu bisa menikmati film film bergenre asia bahkan sampai film korea.

Ada beberapa tarif langganan yang ditawarkan oleh VIU, kalau menurut admin arunapasman sih paling cocok paket 2Bulan + 1Bulan yang hanya 60ribuan saja.

7. CatchPlay

Dari yang admin arunapasman lihat, catchplay termasuk salah satu situs penyedia streaming film yang rutin update untuk genre lokal.

Seperti biasa, daripada gratisan yang pasti muncul iklan, mending bayar tarif bulanan saja yang tidak sampai 60ribu kamu bisa nonton sepuasnya.

8. Situs sejuta umat Youtube

Rekomendasi situs gratis terakhir tidak lain adalah youtube, ya mungkin film Indonesia hanya ada sedikit, tapi kamu bisa menyimak konten konten yang menarik sesuai dengan minat kamu.

Lumayan juga bisa menjadi hiburan, apalagi sekarang ada kontent podcast yang bisa ndengerin orang ngobrol, daripada gabut dirumah kan.

Penutup Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal


Mungkin itu dulu daftar pilihan Situs Streaming Film Indonesia yang Aman dan Legal dari admin arunapasman. Sangat banyak sekali sebenarnya situs sejenis tapi koleksi dan rutinitas updatenya masih kurang apik.

Jadi kamu bisa mencoba salah satu rekomendasi situs diatas untuk menjadi asupah hiburan kamu selama harus menjaga diri dari dunia luar.