Apa Itu Paket Combo Unlimited Telkomsel ?

Tentang Paket Combo Unlimited Telkomsel

Arunapasman.com - Kali ini kita akan ulas Paket Combo Unlimited Telkomsel yang harganya cuma 10 ribu, memang membuat penasaran bagi pelanggan Telkomsel dimana ada paket internet unlimited dengan harga murah, mungkin sebagian besarnya karena ingin tau "unlimited"nya seperti apa.

Arunapasman belum lama ini juga mendapatkan promo Paket Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu tersebut dan tentunya sudah dicoba, karena itu akan arunapasman mencoba untuk menjabarkan seperti apa detail paketnya.

Mungkin Paket Combo Unlimited Telkomsel menjadi salah satu paket promo yang paling banyak dicari oleh pengguna telkomsel karena harganya, tapi ternyata menurut arunapasman pada paket ini kelebihannya sepadan dengan kekurangannya.

Paket Combo Unlimited Telkomsel

Paket Combo Unlimited Telkomsel
Dari yang arunapasman coba beli dan pakai, ada beberapa poin penting tentang paket internet unlimited combo promo dari Telkomsel ini, dan kesimpulannya mungkin kalau kamu dapat paket ini, sangat oke buat diaktifkan

1. Harga Paket Combo Unlimited Telkomsel 10 Ribu

Poin pertama yang mungkin sudah kamu tau dan paling menarik perhatian adalah harga paketnya yang murah cuma 10.000 saja. Diantara deretan promo promo telkomsel memang varian promo dengan harga 10 ribu paling banyak dicari. Apalagi dengan bonus unlimited yang bisa digunakan untuk akses WA.

2. Ada Beberapa Varian Kuota Promo

Dari yang arunapasman tau, ternyata Paket Combo Unlimited Telkomsel punya 2 varian kuota yaitu Paket Combo Unlimited Telkomsel 4GB dan Paket Combo Unlimited Telkomsel 10GB. Untuk harga keduannya masih sama di nominal 10.000.

Bisa jadi varian kuotanya lebih dari itu atau ada yang lain lagi, namun arunapasman sendiri mendapatkan promo dengan varian kuota 4GB.

3. Bonus Unlimited

Mungkin karena namanya " Paket Combo Unlimited Telkomsel" jadi dikira kuotanya unlimited yang full bisa digunakan selama sebulan, tapi nyatanya tidak seperti itu.

Label "Unlimited" ternyata merupakan sebutan untuk bonus akses aplikasi WhatsApp dan Telpon ke sesama Telkomsel. Jadi jika kamu mengaktifkan paket ini maka akses aplikasi WA dan telpon ke sesama Telkomsel full unlimited selama 30 hari, namun untuk kuotanya tetap 4GB atau 10GB saja.

4. Kuota Utama Bisa untuk Semua Jaringan

Kuota utama dari paket ini yang ada 4GB atau 10GB bisa digunakan untuk semua jaringan entah itu 2G 3G ataupun 4G dan bisa digunakan selama 24 jam.

5. Paket Hanya Bersifat Dalam Negeri

Tentu saja karena ini promo maka tidak bisa digunakan untuk roaming atau hanya bisa digunakan di dalam negeri saja, kadang ada beberapa jenis paket hanya bisa digunakan untuk kota kota tertentu, tapi Paket Combo Unlimited Telkomsel hanya terbatas nasional saja.

6. Masa Aktif dan Aktifasi Paket

Paket Combo Unlimited Telkomsel aktif selama 30hari dan selama itu akses WA serta telpon ke sesama telkomsel gratis unlimited. Kamu bisa membeli paket ini di *363*815#, lewat kode dial *363# ataupun via aplikasi MyTelkomsel jika dapat promo ini.

7. Setelah Paket Habis

Setelah kuota utama paket ini habis maka internetan akan dikenakan biaya dari pulsa, dan ternyata paket promo ini cuma bisa  beli 2 kali saja dalam satu bulan, mungkin berbeda untuk tiap pelanggan yang dapat.

Ketika beli yang kedua paket tidak terakumulasi tetapi mengganti paket yang lama, setelah pembelian kedua promo paket tersebut hilang, jadi mungkin ada batasan pembelian dalam satu periode promo.

8. Ada Batas Kecepatan Internet

Namanya promo pasti ada kekurangannya, pada Paket Combo Unlimited Telkomsel ada batasan kecepatan internet maksimal 2Mbps saja. Misalnya kamu mencari paket internet yang full speed artinya disarankan beli paket reguler saja.

9. Kategori Pelanggan yang Dapat Promo

Sampai sekarang masih belum jelas kategori pelanggan seperti apa yang dapat promo combo unlimited ini, sejauh yang arunapasman ketahui nomor yang  gunakan sering membeli paket telpon dan usia kartunya sudah sangat lama.

Terlepas dari itu, keputusan siapa saja yang dapat promo Paket Combo Unlimited Telkomsel sepenuhnya adalah kewenangan pihak telkomsel, jadi merekalah yang menentukan siapa saja pelanggan yang dapat promo ini.

Penutup Paket Combo Unlimited Telkomsel

Mungkin itulah beberapa poin tentang apa itu Paket Combo Unlimited Telkomsel yang bisa arunapasman ulas. Jadi label "unlimited"nya bukan untuk kuota internet melainkan hanya akses WA dan TElpon sesama telkomsel.

Buat kamu yang butuh kuota telpon sering sering seperti arunapasman, paket ini layak untuk dibeli karena bisa telpon ke sesama telkomsel selama sebulan. Untuk tau apakah kamu dapat paket ini atau tidak langsung saja cek ke *363*815#. Semoga beruntung.