Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Combo Sakti Spesial Telkomsel 10GB 25 Ribu dan 20GB 50 Ribu

Paket Combo Sakti  Spesial Telkomsel 10GB 25 Ribu dan 20GB 50 Ribu

Arunapasman.com - Paket internet combo sakti spesial Telkomsel 10 GB Rp 25.000 dan 20 GB Rp 50.000 ini jadi promo terbaru yang arunapasman dapatkan, akhir-akhir ini sepertinya si merah sering memberikan promo internet, padahal pemakaian bulanan cuma 20 ribuan saja.

Promo ini bertajuk combo sakti karena ada bonus telepon dan sms sesama Telkomsel dengan harga yang lebih murah dibanding paket combo sakti biasa, maka dari itu ada tambahan kata spesial, jadi nama promonya "Combo Sakti Spesial Telkomsel".

Dari notifikasi promo sms yang masuk, ada 2 varian besaran kuota yang ditawarkan yaitu 10 GB dengan harga 25 ribu dan besaran kuota 20 GB dengan harga 50 Ribu, keduanya ini memiliki masa aktif selama sebulan, perbedaan lainnya hanya pada bonus telpon yang diberikan.

Combo Sakti Spesial Telkomsel 10 GB Rp 25.000

Yang pertama ada Combo Sakti Spesial Telkomsel 10 GB Rp 25.000 yang masih terhitung murah karena aktif selama sebulan, jadi kalau butuh kuota internet untuk komunikasi harian termasuk telpon dan sms, paket ini sudah sangat mencukupi. Rinciannya seperti berikut :

Combo Sakti Spesial Telkomsel 10 GB Rp 25.000
  • Internet 10 GB
  • Telpon 100 Menit Telkomsel
  • Sms 100 Telkomsel
  • Disney+ Hotstar 30 hari
  • Aktif 30 hari
  • Harga 25 Ribu
Dengan harga 25k saja sudah dapat internet, kuota telpon, kuota sms dan bonus nonton disney hotstar, kalau buat kamu yang suka nonton film terutama dari disney maka sudah pasti paket ini sangat oke.
Tapi karena arunapasman jarang nonton film, dan butuh kuota internet lebih besar maka pilihan paket kedua ini terlihat lebih cocok, kalau dihitung-hitung sepertinya sama saja.

Combo Sakti Spesial Telkomsel 20 GB Rp 50.000

Varian kuota kedua ada combo sakti spesial Telkomsel 20GB dengan harga 50k, yang ini lebih cocok untuk kamu yang butuh kuota besar dan aktif sebulan, tapi yang bikin heran bonus telponnya justru dikurangi, padahal perbandingan kuota dan harganya sama saja. Rinciannya seperti berikut :

Combo Sakti Spesial Telkomsel 20 GB Rp 50.000
  • Internet 20 GB
  • Telpon 60 Menit Telkomsel
  • Sms 100 Telkomsel
  • Disney+ Hotstar 30 hari
  • Aktif 30 hari
  • Harga 50 Ribu
Jadi kalau dibandingkan dengan pilihan paket yang pertama, kuotanya 2x lebih besar, harganya 2x lebih mahal, tapi kuota telponnya justru berkurang jadi 60menit saja. Ya kalau bisa sih disamain aja 100 menit biar imbang.

Buat arunapasman sih promo 20GB lebih cocok buat dibeli karena kuotanya lebih besar dan aktifnya juga sama sebulan apalagi cuma 50k saja, kalau kuota habis masih bisa buat sms atau telpon.

Cara Membeli Combo Sakti Spesial Telkomsel 10GB dan 20GB

Kalau kamu ingin membeli paket promo ini langsung saja cek di aplikasi MyTelkomsel bagian Only For You atau Khusus Buat Kamu apakah ada penawaran paket ini atau tidak. Notifikasi promonya masuk lewat sms dari 5111, nomor yang memberikan notifikasi promo dari Telkomsel.

Atau kamu bisa cek ke kode dial *363*20# dan kalau kamu dapat promo ini maka akan muncul disana, atau kalau beruntung bisa juga muncul paket lain yang lebih murah. Walaupun kalau dibandingkan paket sebelumnya jelas paket ini lebih mahal, sebelumnya arunapasman dapat promo 15GB cuma 30ribu saja, tapi tidak ada bonus telponnya.

Syarat dan ketentuannya pun sangat simpel, hanya tertera jika melewati batas kuota atau waktu penggunaan maka akan dikenakan tarif normal, seperti biasa siapa saja pelanggan Telkomsel yang dapat promo ini sepenuhnya menjadi wewenang dari Telkomsel, yang penting pakai aja terus nomor simerah, nanti juga dapat banyak promo.

Penutup

Promo Combo Sakti Spesial Telkomsel 10GB dan 20GB sangat cocok kalau kamu butuh kuota akses internet dan juga kuota telpon ataupun kuota sms, apalagi kalau kamu suka nonton film-film dari disney. Sayangnya arunapasman kurang suka nonton film disney, jadi mungkin beli yang 20GB karena paketnya paling besar.

Paket ini tidak mengganti paket yang lama, jika kamu masih punya paket promo sebelumnya maka paket tersebut akan habis terlebih dulu kemudian barulah paket ini. Nomor yang arunapasman pakai ini sudah cukup lama, mungkin beberapa tahun, entah karena itu atau memang karena Telkomsel yang akhir-akhir ini sering memberikan promo. Jadi coba cek saja, semoga beruntung.