Promo Paket Internet 11 GB Rp 30 Ribu Telkomsel

Promo Paket Internet 11 GB Rp 30 Ribu Telkomsel

Arunapasman.com - Promo paket internet Telkomsel 11GB Rp 30.000 yang belum lama arunapasman dapatkan ini sepertinya cukup whort it, apalagi ada besaran kuota yang terhitung lebih murah di 14GB dengan harga Rp 33.000.

Tumben-tumbenan Telkomsel memberikan paket dengan kuota besar, harganya murah dan aktif nya 30 hari, kalau dari menunya sih semua paket yang ditawarkan ada tambahan bonus telpon sesama Telkomsel.

Mungkin bukan hanya sekarang, karena sebulan yang lalu beberapa orang yang arunapasman kenal dan pakai kartu Telkomsel juga dapat promo paket ini. Kuota internet yang diberikan ini full time dan tidak ada pembagian jaringan sama sekali jadi masuk ke kategori kuota utama.

Cara mendapatkan paket promo Telkomsel 11GB 30.000 ini juga masih kurang jelas, aktivitas pembelian beberapa bulan terakhir hanya kuota ketengan kecil yang aktif semingguan, dan promonya muncul lewat pemberitahuan sms juga langsung muncul di aplikasi MyTelkomsel.

Paket Promo Internet dan Telpon 11GB 30K

Paket Promo Internet dan Telpon 11GB 30K
Rincian paket promo ini cukup simpel, hanya ada kuota utama, bonus nelpon dan aktif selama sebulan saja, total di menu dial ada 4 besaran kuota yang bisa diaktifkan.

Paket Internet dan Telpon 11GB
  • Internet 11GB
  • Telpon sesama 30 menit
  • Harga Rp 30.000
Kuota utama sebesar 11GB tersebut bisa digunakan untuk akses semua jaringan dari 3G hingga 4G LTE, tapi di keterangannnya masih belum ada jaringan 5G. Selain 11GB, Arunapasman juga dapat promo yang besaran 14GB, pembagiannya juga tidak berbeda dan selisih harganya cuma 3000 saja.

Paket Internet dan Telpon 14GB
  • Internet 14GB
  • Telpon sesama 30 menit
  • Harga Rp 33.000
Semua syarat penggunaannya sama saja, tidak ada yang berbeda. Hasil coba cek speed internetnya lumayan oke, downloadnya hingga 20mbps dan uploadnya hingga 10mbps hampir sama dengan paket internet OMG, tapi kalau dibandingkan dari surprisedeal, ya jelas lebih cepet paket promo ini.

Di penawaran kode dial masih ada promo lainnya yaitu :
  • Internet Combo 5GB bonus 30 Menit aktif 7 Hari hanya Rp 10.00
  • Internet 2GB aktif 30 hari Rp 10.000
Kalau diliat-liat Internet Combo 5GB bonus 30 Menit aktif 7 Hari hanya Rp 10.000 ini jadi paket promo yang paling murah, cuma 10ribu bisa dapet 5GB full internet dan telpon 30hari.

Syarat dan Ketentuan Promo Internet dan Telpon 11GB

Syarat dan Ketentuan Promo Internet dan Telpon 11GB

Ketentuan promo ini masih standar-standar saja seperti paket kuota utama lainnya, mulai dari siapa saja pelanggan yang dapat promo ini hanya Telkomsel saja yang tau, dan kriteria seperti apa yang harus di lakukan juga Telkomsel yang tau.

Semua kartu prabayar Telkomsel seperti Simpati, Kartu AS dan loop bisa mengaktifkan paket ini kalau dapat penawaran promonya. Tidak berlaku skema unlimited dan tidak berlaku untuk roaming, ya sebatas paket promo dalam negeri saja, tapi ini sudah sangat cukup pakai banget.

Kalau paketnya habis langsung dikenakan biaya tarif normal, di aplikasi ada keterangan bisa diaktifkan one time saja, tapi bisa jadi maksudnya berbeda, ya kalau 11GB bisa diaktifkan sekali, 14GB bisa diaktifkan sekali itu sudah bagus, apalagi kalau bisa diaktifkan beberapa kali sebulan.

Kuota yang diberikan tidak bisa digabungkan dengan kuota lain, jadi kalau kamu mengaktifkan paket ini maka paket sebelumnya yang sudah diaktifkan akan terpakai terlebih dahulu.

Untuk syarat penggunaan lain masih sama saja, seperti setelah ada sms berhasil baru bisa digunakan dan untuk cek sisa kuota juga bisa lewat dial atau cek di aplikasi MyTelkomsel.

Cara Membeli Promo Internet dan Telpon 11GB

Cara Membeli Promo Internet dan Telpon 11GB

Arunapasman dapat notifikasi promo internet 11GB Rp. 30 ribu dari sms 5111, isinya paket 14GB 30hari 33rb dan 11GB 30hari 30ribu lewat kode dial *363*333#. Kamu bisa coba kode dial *363*333# untuk cek dapat paket promo ini atau mungkin justru dapat paket promo lain yang lebih murah.

Kalau mudahnya bisa cek di aplikasi MyTelkomsel, cari saja di bagian only for you nanti akan muncul promo yang bisa kamu aktifkan, kalau ada promo 11gb ini langsung beli saja.

Mengingat karena ini promo langsung dari Telkomsel, jadi mungkin hanya kartu yang sudah lama dipakai baru bisa dapat, kalau kamu pakai kartu baru dan mau cari promo, tunggu saja Surprisedeal 50GB Rp 100 ribu yang muncul sebulan sekali. Selamat mencoba.