Promo Bonus Tambahan Kuota Unlimited YouTube dari Tri

Promo Bonus Tambahan Kuota Unlimited YouTube dari Tri
Cara mendapatkan tambahan kuota unlimited YouTube, Foto: Tri.co.id

Arunapasman.com - Cara mendapatkan tambahan kuota unlimited YouTube Tri. Operator Tri akan memberikan tambahan kuota unlimited YouTube untuk para pengguna baru yang berlangganannya masih kurang dari 90 hari.

Promo tambahan kuota unlimited youtube ini diberikan oleh operator Tri karena melihat penggunaan data internet lebih banyak mencari konten hiburan terutama pada platform video seperti youtube.
Cara mendapatkan promo bonus tambahan kuota unlimited YouTube ini sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan isi ulang paket AlwaysOn atau Kuota Happy saja dan otomatis bisa menikmati akses unlimitednya.

Pihak tri pun menjamin dengan dukungan kuat jaringan 4,5G Pro akan membuat pelanggannya merasa lancar ketika video streaming.

Paket kuota AlwaysOn yang bisa kamu aktifkan yaitu :

-AlwaysON 6GB harga Rp 39.000

-AlwaysON 8GB harga Rp 48.000

Kedua paket tersebut akan mendapatkan bonus kuota data YouTube tanpa batas selama 14 hari dari tanggal pengaktifan.

- AlwaysOn 16GB harga Rp 90.000

Khusu paket ini pelanggan tri akan bisa mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari atau sebulan penuh, jadi aktifkan paket ini saja.

Paket berikutnya yang bisa mendapatkan bonus unlimited youtube yaitu paket Kuota Happy dengan kuota besar yang terjangkau.

Pilihan kuota Happy tri ada :

-Kuota Happy isi ulang 12GB harga Rp 50.000

Akan mendapatkan bonus promo kuota unlimited YouTube setiap hari full tanpa batas selama 14 hari sejak tanggal pengaktifan.

-Paket Kuota Happy 18GB harga Rp 70.000

-Paket Kuota Happy 25GB harga Rp 95.000

Kedua paket Kuota Happy tersebut akan mendapatkan akses YouTube kapan saja full unlimited 30 hari penuh dari tanggal pengaktifan paket.

Jadi jika mengaktifkan paket AlwaysOn 16GB harga Rp 90.000, Paket Kuota Happy 18GB harga Rp 70.000 Paket Kuota Happy 25GB harga Rp 95.000 maka kamu akan dapat bonus kuota unlimited YouTube yang bisa digunakan kapan saja dimana saja pada jaringan cepat 4,5G Tri.

Cara agar mendapatkan promo ini tinggal isi ulang paket saja lewat aplikasi Bima+ atau bisa juga USSD *123# dan promo ini berlaku hingga tanggal 30 April 2021. Daripada habis kuota utama, kamu bisa coba paket diatas kalau suka nonton youtube tiap hari.