Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Arunapasman.com - Cara Mendapatkan Promo Paket Combo Sakti Unlimited Murah Telkomsel sebenarnya tidak terlalu sulit tapi untuk mengaktifkannya pun tidak mudah juga karena faktanya hampir semua pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan promo ini.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel adalah varian paket promo dari Telkomsel yang memberikan kuota internet utama dengan adanya bonus kuota telpon, kuota sms dan Unlimited akses Apps tanpa batasan kuota.

Masih menjadi pertanyaan kenapa Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini dimasukkan ke kategori paket promo padahal melihat faktanya hampir semua pelanggan Telkomsel lama dapat penawaran dari paket ini.

Memang dari jajaran paket-paket Telkomsel, Combo Sakti Unlimited menjadi sebuah paket dengan harga yang lebih murah daripada lainnya. Kalau kita bandingkan dengan kuota utama misalnya paket OMG, jelas combo sakti terhitung lebih murah.

Kalau ada pertanyaan bagaimana cara mengaktifkan atau mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel, sepertinya tidak mudah untuk dijelaskan karena seperti apa karakter pelanggan yang mendapatkan hanya Telkomsel yang tau.

Tapi mungkin Arunapasman bisa sedikit menjelaskan bagaimana ceritanya ke 3 nomor Telkomsel yang arunapasman pakai bisa dapat promo tersebut.

Cara Mendapatkan Promo Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Cara Mendapatkan Promo Combo Sakti Unlimited Telkomsel
Sebelumnya pada halaman Telkomsel.com, di bagian pembahasan paket combo sakti, disana tertera keterangan yang kira – kira bunyinya seperti berikut :

Dikutip dari laman resmi Telkomsel.com kalau Telkomsel menawarkan paket Combo SAKTI untuk pelanggan kartu prabayar yang aktif lebih dari 3 bulan, dimana Paket Combo SAKTI ini merupakan besaran varian paket yang dipersonalisasi di mana setiap pelanggan kartu prabayar Telkomsel bisa mendapatkan penawaran dan harga yang disesuaikan berdasarkan rata-rata pemakaian dalam beberapa bulan terakhir.

Oke, mudahnya seperti ini, kalau kamu pengguna kartu Telkomsel baru, sudah pasti tidak akan dapat promo combo sakti, dan harus menggunakan kartu tersebut secara aktif ( beli pulsa atau beli kuota per periodenya ) selama minimal 3 bulan atau mungkin bulan ke 4 atau 5 kamu bisa dapat promo ini, dan karena semua nomor Arunapasman sudah lama digunakan maka juga dapat promo ini.

Nah, varrian yang muncul, besaran kuota yang ditawarkan akan dihitung dari rata – rata pemakaian beberapa bulan terakhir, contohnya jika pemakaian bulanan kamu 50 ribu misalnya, maka paket yang akan muncul ya mendekati nominal 50 ribuan ini.

Kalau kamu ingin dapat paket combo sakti, Begini caranya :

JADI, kamu tinggal gunakan saja kartu Telkomsel kamu, bisa Simpati atau kartu AS sama saja, secara aktif, ya beli pulsa ya beli kuota, selama lebih dari 3 atau 4 bulan, dan kemungkinan besar bulan ke 5 pemakaian kamu akan dapat promo ini.

Penggunaan bulanan yang disarankan ada pada nominal pulsa 50.000 kemudian bisa kamu belikan paket, entah itu ketengan, promo bulanan ataupun paket utama. Arunapasman bisa menyimpulkan hal ini Karena bagaimanapun Telkomsel sendiri yang mencantumkan FAQ tersebut pada halaman resminya, dan sesuai juga dengan pengalaman arunapasman menggunakan 2 kartu Simpati dan 1 kartu AS.

Cara Mengaktifkan Paket Combo SAKTI Telkomsel

Cara Mengaktifkan Paket Combo SAKTI Telkomsel

Nah selanjutnya cara membeli atau mengaktifkan paket kombo sakti Telkomsel ini, atau misalnya kamu ingin tau sudah dapat promonya atau belum bisa langsung cek di aplikasi MyTelkomsel, di halaman Shop dan cari label combo sakti ataupun di kode dial *363#. Kalau sudah dapat promo ini pasti akan muncul menunya di halaman pertama.

Cara mengaktifkan paket ini sangat mudah kalau memang kamu sudah dapat promo tersebut, bisa aktifkan lewat aplikasi My Telkomsel,
  1. Buka Aplikasi MyTelkomsel
  2. Lihat bagian bawah dan klik pada menu "Shop"
  3. Promo Combo sakti akan langsung muncul pada menu pertama
  4. Tinggal pilih dan aktifkan saja sesuai instruksi
  5. Jangan lupa pastikan kalau pulsa kamu cukup
Kalau ingin mengaktifkan paket ini via Kode dial bisa langsung tekan kode *363# dan panggil seperti membeli paket biasa.

Paket Promo Combo SAKTI Telkomsel akan muncul di halaman pertama atau pada menu nomor 1. Dan tinggal pilih "1" untuk membelinya atau lanjutkan sesuai instruksi yang tertera.

Varian Kuota Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Sepertinya varian kuota yang ditawarkan dari Paket Combo Sakti ini cukup banyak, dan semua tergantung tadi, bagaimana besaran penggunaan atau pemakaian per beberapa bulan terakhir.

Arunapasman sendiri dapat 5-6 varian besaran kuota yaitu,
  • Combo Sakti Unlimited 37 GB Rp 89 Ribu 30Hari
  • Combo Sakti Unlimited 40 GB Rp 99 Ribu 30Hari
  • Combo Sakti Unlimited 48 GB Rp 109 Ribu 30Hari
  • Combo Sakti Unlimited 55 GB Rp 129 Ribu 30Hari
  • Combo Sakti Unlimited 74 GB Rp 160 Ribu 30Hari
  • Combo Sakti Unlimited 48 GB Rp 119 Ribu + Vidio 30Hari
Besaran kuota yang ditawarkan ini terlihat di rentang harga sekitar Rp 100 Ribuan, mungkin karena pemakaian arunapasman tiap bulannya di sekitar pembelian pulsa 100 ribu kemudian dipaketkan promo internet yang ada.

Berdasarkan keterangan FAQ resmi Telkomsel, harga paket ini bisa berbeda-beda tiap pelanggan tergantung dari kebijakan Telkomsel sendiri, jadi mungkin kalau kamu juga dapat promo ini, maka harganya bisa saja tidak sama.

Penutup Cara Mendapatkan Promo Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Mungkin seperti itulah kira-kira Arunapasman bisa dapat promo Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel di semua nomor Telkomsel yang arunapasman gunakan, terlebih lagi di nomor Telkomsel terakhir itu ternyata promonya muncul di bulan ke 5 dari awal aktivasi.

Dan misalnya kalau kamu pakai kartu paket perdana Telkomsel sekali penggunaan, misalnya beli paket perdana kemudian diaktifkan dan kalau sudah Unreg maka dipastikan hampri tidak mungkin akan muncul promo ini.

Kamu harus Pakai dulu kartunya 3-4 bulan yang artinya kamu jadi pelanggan tetap Telkomsel dulu dengan penggunaan pemakaian tertentu di beberapa bulan terakhir barulah bisa mendapatkan promo Combo Sakti Unlimited yang bisa dilihat langsung pada Aplikasi MyTelkomsel. Selamat mencoba.