Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel
Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel, foto by : Telkomsel

Arunapasman.com - Tentang Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel sebenarnya tidak terlalu sulit dan tidak terlalu mudah karena faktanya hampir semua pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan promo ini.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel adalah paket promo dari Telkomsel yang memberikan kuota internet utama dengan bonus kuota telpon, kuota sms dan Unlimited akses Apps tanpa batasan kuota.

Masih menjadi pertanyaan kenapa Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel ini dimasukkan ke kategori paket promo padahal melihat faktanya hampir semua pelanggan Telkomsel lama dapat penawaran dari paket ini.

Memang dari jajaran paket-paket Telkomsel, Combo Sakti Unlimited menjadi sebuah paket dengan harga yang lebih murah daripada lainnya. 

Info Paket Telkomsel Lainnya :

Kalau ada pertanyaan bagaimana cara mengaktifkan atau mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel tidak mudah untuk dijelaskan karena seperti apa karakter pelanggan yang mendapatkan hanya Telkomsel yang tau.

Tapi mungkin Arunapasman bisa sedikit menjelaskan bagaimana ceritanya ke 3 nomor Telkomsel yang digunakan bisa dapat promo tersebut.

Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel


Sebelumnya pada halaman Telkomsel.com paket combo sakti disana tertera keterangan yaitu seperti berikut :

Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Dikutip dari Telkomsel.com kalau Telkomsel menawarkan paket Combo SAKTI untuk pelanggan kartu prabayar yang aktif lebih dari 3 bulan dimana Paket Combo SAKTI merupakan paket yang dipersonalisasi di mana setiap pelanggan kartu prabayar Telkomsel bisa mendapatkan penawaran dan harga yang disesuaikan berdasarkan rata-rata pemakaian dalam beberapa bulan terakhir.

Artinya sesuai dengan bagaimana Arunapasman bisa mendapatkan promo pada ketiga nomor Telkomsel yang sudah lama digunakan yaitu 2 nomor Simpati dan 1 nomor AS.

Begini,

JADI, kamu tinggal gunakan saja kartu Telkomsel kamu Simpati atau AS sama saja selama lebih dari 3 bulan.

Dan pada tiap bulannya kamu gunakan saja kartu Telkomsel tersebut untuk mengaktifkan paket yang bernominal 5.000 - 50.000, maka kemungkinan besar di bulan ke 4, atau bulan ke 5 lah dipastikan kamu bisa dapat promo ini.

Karena bagaimanapun Telkomsel sendiri yang mencantumkan FAQ tersebut pada halaman resminya.

Cara Daftar / Mengaktifkan Paket Combo SAKTI Telkomsel


Kalau kamu ingin tau sudah dapat promonya atau belum bisa langsung cek di aplikasi MyTelkomsel ataupun di kode dial *363#.

Cara mengaktifkan paket ini sangat mudah kalau memang kamu sudah dapat promo tersebut, bisa aktifkan lewat aplikasi My Telkomsel,

- Buka Aplikasi MyTelkomsel
- Lihat bagian bawah dan klik pada menu "Shop"
- Promo Combo sakti akan langsung muncul pada menu pertama
- Tinggal pilih dan aktifkan saja sesuai instruksi

Kalau ingin mengaktifkan paket ini via Kode dial bisa langsung tekan kode *363# dan panggil seperti membeli paket biasa.

Paket Promo Combo SAKTI Telkomsel akan muncul di halaman pertama atau pada menu nomor 1. Dan tinggal pilih "1" untuk membelinya.

Varian Kuota Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel


Sepertinya varian kuota yang ditawarkan dari Paket Combo Sakti ini cukup banyak, dan semua tergantung tadi, bagaimana penggunaan tiap bulannya.

Arunapasman sendiri dapat 4-5 varian besaran kuota yaitu,

- Combo sakti 11GB 50Ribu 30Hari

- Combo Sakti Unlimited 13GB 56Ribu 30Hari

- Combo Sakti Unlimited 17GB 73Ribu 30Hari

- Combo Sakti Unlimited 25GB 98Ribu 30Hari

Berdasarkan keterangan FAQ resmi Telkomsel, harga paket ini bisa berbeda-beda tiap pelanggan , tergantung dari kebijakan Telkomsel sendiri.

Penutup Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel


Mungkin seperti itulah kira-kira Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang sudah Arunapasman comba dan memang akhirnya dibulan ke 5 muncul promo ini.

Dan kalau kamu pakai kartu paket perdana Telkomsel sekali penggunaan, misalnya beli paket perdana kemudian diaktifkan dan kalau sudah Unreg maka tidak mungkin akan muncul promo ini.

Pakai dulu kartunya 3-4 bulan yang artinya kamu jadi pelanggan tetap Telkomsel barulah bisa mendapatkan promo Combo Sakti Unlimited yang bisa dilihat langsung pada Aplikasi MyTelkomsel.