Promo Paket Telkomsel Murah Meriah 2021

Promo Paket Telkomsel Murah Meriah 2021

Arunapasman.com - Kalau kamu sedang cari Promo Paket Telkomsel Murah Meriah di tahun 2021 ini, mungkin ada beberapa rekomendasi yang bisa dicoba.

Mungkin kita tau kalau operator Telkomsel memiliki standar harga paket yang lumayan diatas rata-rata dari operator lain, namun tidak jarang juga kalau Telkomsel memberikan promo-promo murahnya.

Promo murah meriah ini kadang berupa paket-paket khusus, namun sayang operator merah jarang sekali mempromosikannya paling hanya paket yang bertema nasional saja. 
Berikut ada beberapa pilihan paket promo dari Telkomsel yang sudah Arunapasman rangkum dan tarifnya lumayan lebih murah daripada harga paket Telkomsel normalnya.

1. Promo Combo Sakti Telkomsel

Masih menjadi tema promo unggulan Dari Telkomsel yang memberikan harga kuota murah karena relatif jumlah kuota yang didapatkan cukup besar.
1. Promo Combo Sakti Telkomsel
Combo Sakti, Foto : Telkomsel

Setiap pelanggan akan dapat promo ComboSaktiTelkomsel yang berbeda-beda mulai dari 3GB hingga 25GB, kamu bisa cek di aplikasi MyTelkomsel untuk promo ini.

2. Promo Paket Darurat

Mungkin gak penting-penting amat, tapi cukup berguna kalau kamu berada di posisi susah menemui penjual pulsa atau pas kehabisan pulsa.

Di awal tahun ini ada beberapa promo paket darurat dengan harga Rp 0, tentu bukan gratis ya, namun dibayar nanti ketika sudah ada pulsa. Dan di posisi darurat kamu bisa mengaktifkannya untuk menyambung koneksi.

3. Promo Weekend Deal

Selanjutnya ada promo paket telpon Unlimited sesama Telkomsel yang disebut dengan paket Weekend Deal jadi kamu bisa nelpon sepuasnya ke sesama Pengguna Telkomsel.

Promo ini memberikan full akses telpon sepuasnya sesama pengguna provider Telkomsel dan juga masih ada bonus 40 menit ke semua operator.

Ada 3 varian besaran Paket promo kuota internet Weekend Deal dari Telkomsel yang bisa kamu cek dan coba beli yaitu,

Masa aktif 1 hari Rp 10.000

Masa aktif 3 hari Rp 20.000

Masa aktif 7 hari Rp 60.000

Kuotanelpon yang diberikan sama besarnya yaitu Unlimited ke sesama pelangganan Telkomsel dan bonus 40 menit telpon ke semua operator bedanya hanya pada masa aktif yang didapatkan saja.

Untuk mengaktifkan promo Weekend Deal ini kamu bisa cek lewat kode USSD *888# ataupun *999# dan cari menu promo atau Weekend Deal, di aplikasi MyTelkomsel juga sepertinya ada.

4. Promo Paket SMS

Promo paket sms dari Telkomsel juga ada, kamu bisa mendapatkan 150 SMS ke sesama Telkomsel dan 25 SMS ke semua operator hanya dengan tarif Rp 1.000 saja, kalau untuk mengaktifkannya sih bisa di cek lewat USSD *999# untuk Simpati dan *100# untuk kartu AS.

5. Promo Paket INDI

Mungkin ada promo buat kamu yang terpilih, nama promonya yaitu paket INDI, sekali lagi tidak semua pelanggan dapat hanya pelanggan yang terpilih.

Promo Paket INDI dari Telkomsel yang bisa Arunapasman rangkum ada beberapa varian yaitu,
  • Paket kuota 5GB full akses
  • Paket kuota 5GB untuk akses aplikasi chatting, Facebook dan Instagram
  • Paket telpon ke sesama Telkomsel 50 menit
Kamu bisa mendapatkan 50 poin Telkomsel dan poin tersebut bisa digunakan untuk akses paket lain.

Cara mengaktifnya ada di menu *363# dengan harga Rp 50.000 saja untuk masa aktif 30 hari, kalau kamu dapat promo ini maka tinggal cek saja di menu dial paket akan langsung ada dibagian awal.

Mungkin kamu ingin cek promo Telkomsel murah lainnya? cara cek promonya bisa lewat aplikasi MyTelkomsel di tab Promo dan juga cek di kode ussd *363#, kuota lokal menjadi pilihan untuk mendapatkan harga miring disamping kuota reguler yang ditawarkan.