Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Promo Paket Internet Murah Telkomsel

Cara Mendapatkan Promo Paket Internet Murah Telkomsel

Arunapasman.com - Cara Mendapatkan Promo Paket Internet Murah Telkomsel itu nyata fakta dan memang ada, hanya saja murahnya telkomsel pasti tidak sama dengan operator lain.

Semua operator pasti ada caranya sendiri-sendiri untuk mendapatkan promo internet murah yang harganya dibawah harga paket normal dan itu legal bukan blackhat.

Sebenarnya bukan trik khusus, dari telkomsel pun sudah memberikan informasi memang ada caranya untuk mendapatkan penawaran menarik hanya saja tidak semua nomor pelanggan bisa mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel

Kalau kamu pengen dapat promo paket internet murah dari Telkomsel, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan atau yang paling gampang dengan menunggu momen-momen tertentu untuk mendapatkan penawaran paket murah tersebut.

1. Jadilah Pelanggan Setia Dahulu ( Usia kartu yang lama )

Cara pertama untuk bisa mendapatkan promo paket internet murah dari telkomsel terlebih dahulu kartumu harus memiliki usia aktif yang cukul lama, tepatnya lebih dari satu tahun.

1. Jadilah Pelanggan Setia Dahulu ( Usia kartu yang lama )

Terlihat dari paket flash biasa, untuk nomor baru paket internet dibagi antara kuota lokal dan kuota nasional. Sedangkan nomor yang sudah lama lebih dari setahun semua paketnya menjadi paket nasional.

Artinya dengan usia kartu yang sudah cukup tua atau kamu sudah lama menjadi pelanggan akan mendapat keuntungan tertentu dari telkomsel.

Terlebih lagi dengan masa usia kartu yang sudah lama, patokannya lebih dari satu tahun. Kamu akan mendapatkan notifikasi promo paket terbaik yang terkenal dengan 15GB 75.000.

Dan kenyataannya promo paket terbaik itu hanya diberikan kepada nomor pelanggan dimana sudah aktif serta bertransaksi lebih lebih dari satu tahun.
2. Aktifkan Aplikasi MyTelkomsel

Tidak setiap promo akan diberitahukan lewat sms ataupun notifikasi saat cek pulsa. Ada juga promo-promo tertentu yang hanya bisa diaktifkan lewat aplikasi.

2. Aktifkan Aplikasi MyTelkomsel

Karena itu kalau kamu memutuskan untuk memakai layanan dari Telkomsel lebih baik dari awal langsung download dan aktifkan aplikasinya.

Salah satu contoh ada promo murah dihari tertentu khusus jaringan 4G dan bisa diaktifkan oleh kartu baru atau lama asalkan sudah menginstal aplikasi my Telkomsel.

3. Tunggu Promo Surprisedeal

Promo Surprisedeal adalah promo paket internet murah dari telkomsel khusus jaringan 4G dan notifikasi serta cara mengaktifkannya hanya bisa melalui aplikasi.

Paket paling keren di Promo surprise deal yaitu 50 GB Kuota 4G dan berlaku 24 jam hanya 50.000 rupiah saja. Murah pake banget, hanya saja tidak bisa diaktifkan setiap hari.

Dari pemantauan Arunapasman promo paket ini kadang keluar sekali dalam sebulan atau sekali dalam dua bulan. Yang jelas harganya sangat murah untuk kelas Telkomsel.

4. Dial Paket Internet Malam

Satu lagi paket internet murah dari Telkomsel yaitu kode dial khusus paket internet malam yang biasanya bisa digunakan mulai pukul 01.00 - 07.00.

Harganya sangat murah ada yang 15GB hanya 25.000 rupiah saja, tapi jumlah kuota dan harga bisa berubah sewaktu waktu.

Mungkin kalau kamu hobi ngalong atau aktif dijam malam, lebih murah kalau mengaktifkan serta paket internet malam disamping paket internet utama. 5. Waspadai SMS Kode Dial Khusus

Ini yang jarang diketahui orang, Telkomsel kadang memberikan sms promo paket internet dengan cara aktifasi kode dial yang tidak sama dengan biasanya.

Dulu ada kode dial *550*890# yang hanya diberikan kepada pelanggan tertentu dengan kriteria yang hanya pihak telkomsel yang tau.

Meskipun begitu bisa ditebak kok, hampir semua nomor yang mendapat kode dial khusus hanya nomor yang aktif bertransaksi pulsa atau kuota serta usia kartu yang cukup lama.

Uniknya paket yang ditawarkan hampir sama dengan besaran nominal yang sering kita transaksikan, misalnya kamu sering beli pulsa 50ribu untuk dipaketkan internet, nanti penawarannya akan berkisar di nominal 50ribu seperti 8GB 24 jam.

Kode dial tersebut sekarang sudah tidak bisa diakses, sepertinya memang sudah ditutup oleh pihak Telkomsel. Kode dial lainnya beragam dan hanya akan diberitahukan lewat sms dengan kriteria nomor seperti tadi.

6. Beli Kartu Telkomsel yang Jadi

Maksudnya beli kartu Telkomsel yang sudah jadi ini adalah kamu membeli kartu telkomsel yang sudah ada menu paket promo didalamnya.

Harganya memang cukup mahal sekitar seratus ribuan, karena menunggu waktu dan merawat kartu untuk mendapatkan promo tidak lah mudah.

Biasanya banyak ditoko online, kadang kartu yang dijual sudah ada menu combo sakti Telkomsel. Artinya kamu nantinya bisa mendapatkan promo promo lain pada kartu tersebut.

7. Berlangganan Paket Internet Tertentu

Sampai sekarang ada yang Arunapasman sadari dari paket-paket promo yang diberikan oleh Telkomsel, jadi paket promo yang muncul itu hampir mirip secara nominal dengan paket internet yang selalu dibeli dan gunakan.

Misalnya nih, Arunapasman sering beli paket internet OMG sekitar 100 ribuan setiap bulannya, dan kalau ada promo pasti berupa paket internet dengan harga 100 ribuan juga tetapi menawarkan kuota yang lebih besar yaitu paket Combo Unlimited Telkomsel 25GB.

Mungkin bisa kamu coba jika ingin mendapatkan promo paket internet murah Telkomsel, belilah paket internet dengan harga tertentu selama beberapa bulan kedepan dan cek bonus apa yang didapatkan.

8. Cek Aplikasi MyTelkomsel Pada Event Tertentu

Kalau kamu pelanggan baru dari Telkomsel, pastinya belum ada promo-promo yang ditawarkan pada kartu Telkomsel yang sedang digunakan, tapi sangat disarankan agar kamu cek aplikasi MyTelkomsel pada momen dan even tertentu.

Momen dan event ini seperti ketika ulang tahun Telkomsel, tahun baru atau ketika musim lebaran. Biasanya Telkomsel memberikan promo murah pada waktu-waktu ini, dan semua paket promo yang ditawarkan bisa diaktifkan oleh semua pelanggan Telkomsel tanpa harus menjadi pelanggan setia terlebih dahulu.

Trik Dapat Paket Internet Murah Telkomsel

Sebagai pengguna Telkomsel sendiri, Arunapasman merekomendasikan agar kamu memakai nomor itu sampai masa usianya cukup panjang atau bisa saja kamu isi pulsa 10.000 atau 20.000 tiap awal bulan sampai usia nomornya lebih dari satu tahun.

Nanti pasti akan ada penawaran penawaran promo yang masuk, paling cepat didapatkan yang paket internet terbaik 15GB Combo dengan harga 75.000 saja. Notifikasi biasanya nanti muncul beserta ketika kamu cek pulsa di *888#.