Trik Cara Mendapatkan Promo Paket Internet Murah Telkomsel

Cara Mendapatkan Promo Paket Kuota Internet Murah Telkomsel

Arunapasman kali ini ingin share atau berbagai bagaimana Trik atau Cara Mendapatkan Promo Paket Internet Murah Telkomsel yang dari pengalaman justru sangat mudah, tidak seribet yang dibicarakan orang orang, pada dasarnya kamu hanya perlu menggunakan kartu nya entah itu Simpati, Kartu As atau Loop secara aktif terus menerus, kalau bisa minimal satu tahun, nanti juga akan banyak promo yang ditawarkan atau gunakan kode dial khusus.

Oke, mungkin Semua operator seluler pasti ada caranya sendiri-sendiri untuk mendapatkan promo internet murah yang harganya dibawah harga paket normal dan itu tidak perlu ngeceat ataupun mengakali sama sekali, ibaratnya kalau jadi pelanggan setia sebuah toko, kita pasti banyak ditawari barang yang lebih murah kan ? sama saja konsepnya seperti itu.

Tidak ada trik khusus untuk mendapatkan promo kuota murah internet dari telkomsel ini, Telkomsel sendiri pun sudah memberikan informasi secara garis besar bagaimana caranya untuk mendapatkan penawaran menarik, hanya saja tidak semua nomor pelanggan bisa mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Promo Kuota Internet Murah Telkomsel

Cara Mendapatkan Promo Kuota Internet Murah TelkomselNah, tidak semua nomor ini bisa ditebak juga, sudah pasti hanya kartu aktif dan sudah “menguntungkan” Telkomsel dengan sering isi pulsa kemudian beli paket, den kemungkinan juga paket yang ditawarkan akan mirip mirip dengan pola penggunaan kita.

Skema seperti ini berlaku disemua operator sudah sejak lama termasuk Telkomsel juga. Kalau kamu pengen dapat penawaran promo kuota paket internet murah dari Telkomsel ini, ada beberapa cara yang bisa dicoba sebagaimana pengalaman arunapasman pernah dapatkan atau bisa juga dengan menunggu momen-momen tertentu untuk mendapatkan penawaran paket murah tersebut.

1. Jadilah Pelanggan Setia Dahulu ( Usia kartu yang lama )

1. Jadilah Pelanggan Setia Dahulu ( Usia kartu yang lama )

Pertama, jelas untuk mendapatkan penawarannya, promo-promo paket kuota internet murah dari telkomsel terlebih dahulu kartumu harus memiliki usia aktif yang cukul lama, tepatnya lebih dari satu tahun, jadi dalam sistem Telkomselnya, nomor kita sudah lama aktif dan jadi pelanggan tetap Telkomsel.

Contohnya Terlihat dari paket flash biasa, yang sekarang berubah jadi paket OMG, untuk nomor baru paket internet akan dibagi antara kuota lokal dan kuota nasional. Sedangkan nomor yang sudah lama lebih dari setahun, malah hanya 5 bulan semua kuota internet menjadi paket nasional.

Artinya dengan usia kartu yang sudah cukup tua atau kamu sudah lama menjadi pelanggan akan membuat kamu mendapat penawaran keuntungan tertentu dari telkomsel.

Terlebih lagi dengan masa usia kartu yang sudah lama, patokannya lebih dari satu tahun. Kamu akan mendapatkan notifikasi promo paket terbaik yang terkenal dengan 15GB 75.000, kalau sekarang paket tersebut menjadi combo sakti Telkomsel.

Dan kenyataannya promo paket terbaik atau combo sakti Telkomsel tersebut itu hanya diberikan kepada nomor pelanggan dimana sudah aktif serta bertransaksi lebih lebih dari satu tahun, sepertinya kalau combo sakti yang sekarang hanya pemakaian 4-5 bulan saja.

2. Aktifkan dan Pantau Aplikasi MyTelkomsel

2. Aktifkan dan Pantau Aplikasi MyTelkomsel
Kemudian kamu harus mendownload dan menginstall aplikasi myTElkomsel karena Tidak setiap promo akan diberitahukan lewat sms ataupun notifikasi saat cek pulsa. Ada juga promo-promo tertentu yang hanya ditawarkan dan bisa diaktifkan lewat aplikasi.

Karena itu kalau kamu memutuskan untuk memakai layanan dari Telkomsel lebih baik dari awal langsung download dan aktifkan aplikasinya.

Salah satu contoh ada promo murah dihari tertentu khusus jaringan 4G dan bisa diaktifkan oleh kartu baru atau lama asalkan sudah menginstal aplikasi my Telkomsel.

3. Tunggu Promo Surprisedeal Bulanan

Promo Surprisedeal adalah promo paket internet murah dari telkomsel khusus jaringan 4G ada juga yang varian kuota utama, notifikasi serta cara mengaktifkannya hanya bisa melalui aplikasi MyTelkomsel saja, semua kartu bisa dapat promo ini termasuk kartu yang baru.

Paket paling keren di Promo surprise deal yaitu 50 GB Kuota 4G dan berlaku 24 jam hanya 50.000 rupiah saja, atau paket utama 30gb kuota utama 100rbu. Murah pake banget, hanya saja tidak bisa diaktifkan setiap hari.

Dari pengalaman Arunapasman promo paket ini kadang keluar sekali dalam sebulan atau sekali dalam dua bulan. Yang jelas harganya sangat murah untuk kelas Telkomsel.

4. Kode Dial Paket Internet Malam

Satu lagi paket internet murah dari Telkomsel yaitu kode dial khusus paket internet malam yang biasanya bisa digunakan mulai pukul 01.00 - 07.00.

Harganya sangat murah ada yang 15GB hanya 25.000 rupiah saja, tapi jumlah kuota dan harga bisa berubah sewaktu waktu.

Mungkin kalau kamu hobi ngalong atau aktif dijam malam, lebih murah kalau mengaktifkan serta paket internet malam disamping paket internet utama.

5. Pantau SMS Kode Dial Promo Khusus

Ini yang jarang diketahui orang, Telkomsel kadang memberikan sms promo paket internet dengan cara aktifasi kode dial yang tidak sama dengan biasanya.

Dulu ada kode dial *550*890# yang hanya diberikan kepada pelanggan tertentu dengan kriteria yang hanya pihak telkomsel yang tau, sekarang kode dialnya jadi *363*333# dan *363*20# denga promo yang berbedabeda.

Meskipun begitu bisa ditebak kok, hampir semua nomor yang mendapat kode dial khusus hanya nomor yang aktif bertransaksi pulsa atau kuota serta usia kartu yang cukup lama.

Uniknya paket yang ditawarkan hampir sama dengan besaran nominal yang sering kita transaksikan, misalnya kamu sering beli pulsa 50ribu untuk dipaketkan internet, nanti penawarannya akan berkisar di nominal 50ribu seperti 8GB 24 jam.

Kode dial t*550*890# t sekarang sudah tidak bisa diakses, sepertinya memang sudah ditutup oleh pihak Telkomsel. Kode dial lainnya beragam misal *363*333# *363*20# dan hanya akan diberitahukan lewat sms dengan kriteria nomor seperti tadi.

6. Beli Kartu Telkomsel yang Sudah Jadi

Maksudnya beli kartu Telkomsel yang sudah jadi ini adalah kamu membeli kartu telkomsel yang sudah ada menu paket promo didalamnya.

Harganya memang cukup mahal sekitar seratus ribuan, karena menunggu waktu dan merawat kartu untuk mendapatkan promo tidak lah mudah, biasanya nomor seperti ini adalah nomor cantik, karena proses merawatnya yang lama oleh outlet yang punya kartu.

Biasanya banyak ditoko online, kadang kartu yang dijual sudah ada menu combo sakti Telkomsel. Artinya kamu nantinya bisa mendapatkan promo promo lain pada kartu tersebut.

7. Berlangganan Paket Internet Tertentu

Sampai sekarang ada yang Arunapasman sadari dari paket-paket promo yang diberikan oleh Telkomsel, jadi paket promo yang muncul itu hampir mirip secara nominal dengan paket internet yang selalu dibeli dan gunakan.

Misalnya nih, Arunapasman sering beli paket internet OMG sekitar 100 ribuan setiap bulannya, dan kalau ada promo pasti berupa paket internet dengan harga 100 ribuan juga tetapi menawarkan kuota yang lebih besar yaitu paket Combo Unlimited Telkomsel 25GB.

Mungkin bisa kamu coba jika ingin mendapatkan promo paket internet murah Telkomsel, belilah paket internet dengan harga tertentu selama beberapa bulan kedepan dan cek bonus apa yang didapatkan.

8. Cek Aplikasi MyTelkomsel Pada Event Tertentu

Kalau kamu pelanggan baru dari Telkomsel, pastinya belum ada promo-promo yang ditawarkan pada kartu Telkomsel yang sedang digunakan, tapi sangat disarankan agar kamu cek aplikasi MyTelkomsel pada momen dan even tertentu.

Momen dan event ini seperti ketika ulang tahun Telkomsel, tahun baru atau ketika musim lebaran. Biasanya Telkomsel memberikan promo murah pada waktu-waktu ini, dan semua paket promo yang ditawarkan bisa diaktifkan oleh semua pelanggan Telkomsel tanpa harus menjadi pelanggan setia terlebih dahulu.

9. Jika Sudah Ada Promo, Selalu Beli

Langkah selanjutnya kalau misalnya kamu sudah mendapatkan penawaran promo 1 saja, seperti combosakti Telkomsel, maka kalau bisa beli terus. Aktifkan paketnya kemudian kalau sudah habis beli paket itu lagi.

Dengan begitu akan muncul promo-promo selanjutnya per periode perubahan paket. Kalau bisa beli semua promo yang ada, gantian, dicoba satu persatu. Dengan cara itu sampai sekarang Arunapasman selalu dapat promo promo yang baru.

Trik Kode Promo Paket Internet Murah Telkomsel

Trik Kode Promo Paket Internet Murah Telkomsel

Kode Paket Internet Telkomsel untuk Pengguna SimPati Loop

Selain cara lama dengan menjadi pelanggan tetap, kamu bisa coba Kode paket internet murah Telkomsel berikut ini untuk tau dapat promo atau tidak. Kalau kode dibawah ini hanya dapat digunakan untuk kamu yang menggunakan kartu SimPati Loop saja ya, selain pengguna loop kamu bisa scroll lebih kebawah lagi.

Jadi untuk pengguna selain kartu SimPati Loop, maka paket ini tidak tersedia di layanan menu dial yang bisa dicoba. Berikut beberapa kode akses untuk paket internet murah Telkomsel dengan kuota yang lebih besar:
  1. *567*1*1#, paket kuota 2GB, Rp 20.000
  2. *567*3*1*1*2*1#, paket kuota 6GB, Rp 30.000
  3. *550*300#, paket kuota 2GB, Rp 25.000
  4. *550*912#, paket kuota 2GB, Rp 25.000
  5. *550*790#, paket kuota 2GB, Rp 25.000
  6. *550*910#, paket kuota 2GB, Rp 25.000
  7. *550*890#, paket kuota 2GB, Rp 25.000
Kode Paket Internet Telkomsel untuk Pengguna Kartu AS

Kemudian juga ada Kode paket internet murah Telkomsel berikut ini yang bisa kamu coba dan hanya dapat digunakan untuk kamu yang menggunakan kartu AS. Kalau kamu menggunakan selain kartu AS, maka paket ini tidak tersedia di layanan menu dial yang bisa dicoba. Berikut beberapa kode akses untuk paket internet murah Telkomsel kartu AS dengan kuota yang lebih besar:
  1. *100*3*2*3*1*1#, paket kuota 500MB, Rp 4.000
  2. *100*3*2*3*1*2#, paket kuota 1GB, Rp 6.000
  3. *100*3*2*3*1*3#, paket kuota 2GB, Rp 9.000.
Untuk Syarat dan Ketentuan pastinya disesuaikan dengan kota atau daerah tempat tinggal kamu ya.

Kode Paket Internet Telkomsel untuk Pengguna SimPati dan Kartu AS

Kartu dari Telkomsel memang banyak, nag buat kamu para pengguna kartu Telkomsel baik SimPati maupun kartu AS bisa coba beberapa kode serial menu di bawah ini untuk harga paket internet murah dengan kuota yang lebih besar:
  • *550*1# paket BB FullBIS + pulsa mulai 25rb, Paket BB Sosialita + pulsa mulai 20rb, Paket BB Lifestyle + pulsa mulai 10rb dengan masa waktu 30 hari
  • *550*2#, paket BB bulanan, 30 hari
  • *550*3#, paket kuota 1GB, Rp 10.000, 7 hari
  • *550*5#, paket kuota Flash 500MB + 500MB Pulau + 1GB Kota + 2GB MDS (00-07) + Gratis Akses WA, BBM, Line, Rp 30.000, 30 hari
  • *550*6#, paket kuota 1 GB selama 3 bulan, Rp 20.000, 30 hari
  • *550*7#, paket kuota 1,2GB, Rp 10.000, 30 hari
  • *550*8#,bpaket kuota 4,5GB, Rp 30.000, 30 hari
  • *550*20#, paket kuota 1GB, Rp 20.000, 30 hari
  • *550*30#, paket kuota 3GB, Rp 30.000, 30 hari
  • *550*31#, paket kuota 6GB, Rp 100.000, 30 hari
  • *550*33#, paket kuota 3,5GB, Rp 60.000, 30 hari
  • *550*40#, paket kuota 2GB, Rp 40.000, 30 hari
  • *550*50#, paket kuota 3GB, Rp 50.000, 30 hari
  • *550*83#, paket kuota 40MB, Rp 5.000, 7 hari
  • *550*84#, paket kuota 40MB, Rp 5.000, 7 hari
  • *550*85#, paket kuota 40MB, Rp 5.000, 7 hari
  • *550*89#, paket kuota 40MB, Rp 5.000, 7 hari
  • *550*101#, paket kuota 400MB, Rp 10.000, 30 hari
  • *550*150#, paket kuota 4,5GB, Rp 30.000, 30 hari
  • *550*204#, paket kuota 1GB, Rp 20.000, 30 hari
  • *550*222#, paket Unlimited BB Full Service, Rp 10.000, 30 hari
Kalau ingin tau kode diatas bisa dipakai atau tidak yaaa jalan satu satunya dengan mencobanya, kalau ada yang berhasil ya selamat karena kamu sudah dapat paket internet murah.

Kode Paket Internet Telkomsel Murah di *363#

Selain kode khusus yang langsung muncul untuk paket tertentu, ada juga beberapa kumpulan kode paket internet Telkomsel murah yang dapat diakses melalui serial dial up di *363# yang kadang memberikan beberapa paket murah.
  • *363*333#
  • *363*20#
  • *363*300#
  • *363*800#
  • *363*810#
  • *363*811#
  • *363*812#
  • *363*820#
  • *363*825#
  • *363*830#
  • *363*840#
  • *363*841#
  • *363*842#
  • *363*843#
  • *363*844#
  • *363*845#
  • *363*851#
  • *363*882#
  • *363*832#
  • *363*834#
  • *363*842#
  • *363*843#
  • *363*845#
  • *363*77#
  • *363*848#
  • *363*844#
  • *363*847#
  •  *363*846#
  • *363*841#
Selain di kode 363, Arunapasman juga pernah menemukan kode dial internet murah dengan trik dial ke *550# yang juga bisa kamu coba.

Trik Kode Paket Internet Telkomsel Murah di *550#

Pada kode dial ini kamu bisa menemuka harga paket internet Telkomsel super murah lainnya dengan kuota yang lebih besar. Tentu hanya untuk pelannggan yang beruntung ya.
  • *550*300#
  • *550*310#
  • *550*312#
  • *550*313#
  • *550*321#
  • *550*330#
  • *550*331#
  • *550*332#
  • *550*345#
  • *550*350#
  • *550*355#
  • *550*365#
  • *550*373#
  • *550*375#
  • *550*473#
  • *550*497#
  • *550*501#
  • *550*502#
  • *550*505#
  • *550*530#
  • *550*730#
  • *550*778#
  • *550*790#
  • *550*890#
  • *550*902#
  • *550*905#
  • *550*907#
  • *550*909#
  • *550*910#
  • *550*911#
  • *550*912#
  • *550*933#
  • *550*999#
Kode diatas sudah sangat banyak ya, kamu bisa coba salah satunya untuk tau dapat promo paket internet murah dari TElkomsel atau tidak, ya memang begitulah triknya, kalau tidak menggunakan kartu cukup lama, maka harus mencari dan menggunakan kode dial promo.

Kalau kode yang paling arunapasman sarankan untuk kamu coba ada di *363*20# dan *363*333#, karena arunapasman berkali kali dapat paket penawaran promo di kode dial ini.

Mendapatkan Promo Kuota Paket Internet Murah Telkomsel

Sebagai pengguna Telkomsel sendiri, bahkan ada 3 kartu, Arunapasman merekomendasikan agar kamu memakai nomor itu sampai masa usianya cukup panjang atau bisa saja kamu isi pulsa 10.000 atau 20.000 tiap awal bulan kemudian memaketkannya ke kuota internet saja tanpa combo sampai usia nomornya lebih dari satu tahun.

Nanti pasti akan ada penawaran penawaran promo yang masuk, paling cepat didapatkan yang paket internet terbaik 15GB Combo dengan harga 75.000 saja yang sekarang jadi combo sakti. Notifikasi biasanya nanti muncul beserta ketika kamu cek pulsa di *888# , lewat sms dari 5111 ataupun ketika cek kuota internet. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.