Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Indosat Murah 100 Ribu 50 GB

Paket Internet Indosat Murah 100Ribu 50GB

Arunapasman.com - Promo Paket Internet Indosat Murah 100.000 50GB bisa kamu aktifkan ketika muncul penawaran sensasi flash deal pada aplikasi MyIm3.

Salah satu promo yang menarik menurut arunapasman yaitu Paket Internet Indosat Murah 100Ribu 50GB yang penawarannya selalu muncul sebulan sekali dan bisa diaktifkan nomor lama ataupun nomor baru.

Berbeda dengan paket unlimited yang justru memberikan aturan hanya nomor lama yang bisa, paket ini memiliki kuota besar dan bisa diaktifkan pada semua nomor Indosat. 

Paket Internet Indosat 100.000 50GB

Keterangan Paket Internet Indosat Murah 100Ribu 50GB
Dari yang pernah adminpasman coba kuota 50GB yang diberikan semuanya adalah kuota utama. Meskipun sepertinya ada FUP harian di pemakaian 1,5gb rasanya sudah cukup banyak.

Jadi sebulan dapat kuota sebesar 45GB dan 5GBnya mungkin bisa digunakan ketika penggunaan lebih dari 1,5GB perharinya.

Perpanjangan paket ini tidak dengan paket yang sama melainkan ganti ke paket 100.000 terbaru, kalau sekarang paling ganti ke paket internet freedom 25GB kuota utama.

Harganya beneran, dengan 100Ribu kita bisa mengaktifkan kuota sebesar 50GB. Dari gambar promonya harga asli 150ribu, tapi adminpasman cari tidak ada paket normal dengan nominal itu. 

Ketentuan Paket Internet Indosat Murah 100Ribu 50GB

Sekali lagi, Paket Internet Indosat Murah 100Ribu 50GB hanya bisa kamu aktifkan jika muncul pemberitahuan promo di aplikasi MyIm3.

Dulu bisa di cek lewat *123*51# tapi sekarang menunya sudah berubah lagi, hanya bisa dilihat lewat aplikasi. Jadi tiap hari kalau bisa kamu harus cek apakah ada penawaran atau tidak. Mungkin kamu bisa juga cek ke *929#.

Kelebihannya paket ini bisa diaktifkan pada nomor baru dan nomor lama, jadi kamu tidak perlu cek masa penggunaan nomor seperti paket unlimited. 

Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat Murah 100 Ribu 50 GB

Kalau kamu pengguna indosat dan sering buka aplikasi MyIm3 pastinya sudah tau paket ini yang termasuk salah satu opsi dari SensasiDeal.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat Murah 100 Ribu 50 GB

Jika baru menggunakan Indosat, dan ingin mengaktifkan paket ini langsung saja install aplikasi MyIm3 dan pada halaman awal aplikasi langsung scroll kebawah sedikit cari "SensasiDeal:.

Promo Sensasi Deal muncul setiap hari pada aplikasi, namun khusus Paket Internet Indosat Murah 100 Ribu 50 GB hanya muncul pada waktu tertentu dan tidak bisa dipastikan kapan harinya.

Kamu tinggal cek saja pada aplikasi setiap hari, kalau muncul menu Paket Freedom Internet 100 Ribu 50 GB tinggal aktifkan saja, kalau beruntung kamu akan melihat promo 150 ribu dengan kuota sebesar 100 GB.

Penutup Paket Internet Indosat Murah 100Ribu 50GB

Sebagai penutup dari ulasan penggunaan Paket Internet Indosat Murah 100Ribu 50GB menurut adminpasman, Kuotanya benar benar full 24 jam dan bisa dipakai dimana saja tanpa pembagian jaringan.

Paling yang masih menjadi pertanyaan apakah ada pembatasan penggunaan perharinya. Kalau dirasa sih setelah penggunaan 1,5GB kecepatan internetnya menurun, mungkin juga ini FUP nya. Tapi selebihnya kamu bisa cek sendiri.