Paket Internet Indosat Unlimited 10 GB 20 Rb

Paket Internet Indosat Unlimited 10 GB 20 Rb

Arunapasman.com - Cukup mengherankan ada promo paket internet unlimited Indosat 10 GB yang ditawarkan dengan harga 20.000 saja mengingat standar paket normal 10gb Indosat berkisar di harga 50 ribu an.

Pasalnya yang membuat heran adalah Paket Internet Indosat Freedom Unlimited + 10GB normalnya di outlet paling murah sekitar 100.000 an saja, tapi kali ini di tawarkan cuma 20rb.

Bonus kuota unlimited nya saja tidak berbeda dengan paket Unlimited 10GB biasa bahkan dapat tambahan cashback sebesar 25rb rupiah berupa pulsa indosat, dari jumlah kuota yang didapatkan saja sudah terlihat lebih murah dari paket lainnya.

Paket Internet Freedom Unlimited 10 GB

Paket Internet Indosat Freedom Unlimited 10GB
Pertama kali waktu dapat pemberitahuan tetap lewat sms yang intinya ada promo paket tersebut dan arunapasman diminta untuk mengakses kode dial tertera untuk bisa mengaktifkan paketnya.

Kode dial promo Paket Indosat Unlimited 10GB dengan harga 20.000 bisa diakses pada *929#. Kalau dilihat kode ini sebenarnya adalah kode dial dari paket-paket Only 4U.

Maksudnya adalah penawaran ini muncul dan diberikan untuk pelanggan dengan kriterian nomor dengan transaksi tertentu.

Bisa jadi karena arunapasman sering membeli paket senilai 100rb maka sebagai promosi mungkin diberikan paket senilai tersebut tapi dengan potongan harga. Atau mungkin memang sekedar Indosat ingin memberikan promo kepada pelanggannya saja

Dari harga 100rb menjadi 20.000 saja itu sudah terlalu jauh diskonnya, bahkan itungan kuota utama pergiganya hanya 2rb perak saja dengan kuota full speed.

Pembagian kuota sama persis dengan paket 100rb yaitu kuota utama 10GB, bonus unlimitednya 25GB yang bisa buat akses ytb, medsos dan aplikasi lainnya.

Penutup Paket Indosat Unlimited 10GB

Penutup Paket Indosat Unlimited 10GB

Dari yang arunapasman lihat tentang Paket Internet Indosat Freedom Unlimited 10GB ini jelas sangat murah, tapi tidak semua pelanggan Indosat akan dapat dan pastinya hanya bisa dibeli cuma 1 atau 2 kali, setelah itu promo akan hilang.

Pada dasarnya setiap promo indosat diberikan berdasarkan registri transaksi yang selalu dilakukan, misalnya nih ya kamu sering beli paket senilai 50rb, jadi nanti kamu akan bisa dapat promo paket senilai itu. Sejauh ini sebatas itu yang admin tau, mungkin juga bisa salah. Jadi kamu juga bisa cek ke kode dial diatas ya.